0
Komisi Wasit @MafiaWasit
Karni: Ayooo waktunya habis, selesai ga selesai dikumpulkan. #ILCSuporterBola pic.twitter.com/F5CQQKHKSH
Eh @ino_cents
Waiter: semuanya 22ribu, pak. Pake kes apa kredit? Me: pic.twitter.com/sFDPGnUuDy
๐Ÿฆ– @Gelar_Okta
@MafiaWasit ๐Ÿ‘ฉ : Kemaren mama bawain tupperware waktu sekolah mana? ๐Ÿ‘ฆ : Aku taruh tas ma. ๐Ÿ‘ฉ : Mana mama cari kok gak ada? Ayo cari! ๐Ÿ‘ฆ :. . . . . . . . . . . . . . pic.twitter.com/m2A7V3xxQu
sรฉn.ja.ya @tuansenjaya
@MafiaWasit ๐Ÿคต: Edy coba sebutkan apa saja hak wartawan? ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ: pic.twitter.com/Xv2iMm8Kwy
Alvin M. Habieb @alvinmhabieb
@MafiaWasit ๐Ÿ‘ฎ: Berkas SKCK kamu sudah lengkap? ๐Ÿ’‚: Sudah pak. ๐Ÿ‘ฎ: Coba mana berkasnya. ๐Ÿ’‚: Bentar pak... pic.twitter.com/7hZKpZevBz
moonlight @ireskianishma
๐Ÿ™Ž: jadi sebenarnya.. hubungan kita selama ini apa? ๐Ÿ‘จ: #ILCSuporterBola #SiapPakEdy pic.twitter.com/54q5mB9krc
sรฉn.ja.ya @tuansenjaya
#ILCSuporterBola ๐Ÿ™โ€โ™€๏ธ: Kamu sayang aku kan? ๐Ÿ™Žโ€โ™‚๏ธ: Iya aku sayang kamu. ๐Ÿ™โ€โ™€๏ธ: Coba mana buktinya? ๐Ÿ™Žโ€โ™‚๏ธ: pic.twitter.com/z5knjj9NcR
fyl. @FylaMalik
*Job Interview* ๐Ÿคต: Apa skill kerja yang anda punya? ๐Ÿ‘ฑ: Anu pak, ada beberapa ๐Ÿคต: Coba mana saya lihat.. ๐Ÿ‘ฑ: .......... #ILCSuporterBola pic.twitter.com/TM7cZnZQaU
Si Bahlul @Pertapatua_
Ibu guru : Nak anak, PR yg ibu berikan kemarin sudah dikerjakan belum? Siswa : Sudaaahhh buu!! Ibu guru : Kamu? (Sambil menunjuk kearah murid yg paling bandel dikelas) Murid : @04Nakula @4Y4NKZ #ILCSuporterBola pic.twitter.com/8810mtwkY0
pressing @somniumofmind
Bu guru: ayo anak-anak, waktu habis, kumpulkam jawaban ujiannya Mereka : iyaaaaaa buuu.. Kamu : #ILCSuporterBola #SiapPakEdy pic.twitter.com/8voQNJ4jqP
Denny Putro Utomo @dennyputroutomo
๐Ÿ‘ฒ: broo, katanya,mau bayar hutang mana? ๐Ÿ‘ด: iyaa ini ada kok ๐Ÿ‘ฒ: coba mana buktinya ๐Ÿ‘ด: .......... #ILCSuporterBola pic.twitter.com/B1a9pymqh1
โ—พโ—พโ—พโ—พ @LuckySugandaa
๐Ÿ‘ฆ : tugas nya lu bawa kan? ๐Ÿ‘จ : bawa kok ditas gue ๐Ÿ‘ฆ : mana coba liat ๐Ÿ‘จ : #ILCSuporterBola pic.twitter.com/cj8GyokH6o
Siti Niswatin @SitiNiswatin2
๐Ÿ‘จ : hayuk main yuk ๐Ÿ‘ฉ : Ngga mau, kamu jelekk #ilcsuporterbola pic.twitter.com/3ks1Iw6LJD
Expand pic
Mas Adi Nugraha @daduadi
๐Ÿ‘จ: edy, udah ngerjain pr nya? ๐Ÿ‘ฆ: udah kok pak... ๐Ÿ‘จ: segera kumpulkan ๐Ÿ‘ฆ: pic.twitter.com/kVewmTaU8L #ILCSuporterBola

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.