0
suka bola @SkyIndonesia_
@MafiaWasit Best momen bikin orang semua kesel udah ngantuk masih harus nungguin ketUM PSSI ini mencari data yang keselip.. pic.twitter.com/6l6h9bJA6t
Komisi Wasit @MafiaWasit
SPAnyol itu 22rb......... keMUdian hening, contekannya kabur karena diSUruh berdiri terus pulang. pic.twitter.com/qQADdusM1F
M. Rizky. Faturahman @rzkyftrhmn
@MafiaWasit Dah lama nungguin pa edy ngomong, di suruh nunggu lagi contekan nya ilanggggggg
Koetaradja Boys @judin_1957
@MafiaWasit Bg @karniilyas liat'a gitu amaat yaaa... kayak pingin bilang sesuatu
nobody @vikristwn
@somniumofmind Sumpah, yang ini tuh ekspresinya pak karni pas banget. Kameramennya jago betul 😁
Juventino™ @Afif1897
@MafiaWasit Data sensus sak larik kok kertase sempe 10 lembar, makane nyelip
The_tjan @the_tjan
@fiorenza_nad @SkyIndonesia_ @inioc @MafiaWasit Bang Karni ngak berani intervensi, ntar di jawab "apa hak anda nanya nanya ke saya."
Mohamad Reza Hermawa @rezahermawan04
@MafiaWasit Pak karni ampe takut nanya, saking takut nya di jawab : Pak edy : apa urusan pak karni nanya nanya ? Ini udah malam besok saya mau sahur..
Aldhi @dhialdhial
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Deviani Fitria Putri @DeviFP
@MafiaWasit @_HaddadP Ketawanya juara bgt ini😂😂😂 kaya udah ga tahan bgt pengen ketawa 😂 pic.twitter.com/evMi6Nav8n
Expand pic
Aliando Balotelli @kurnianet_
@MafiaWasit Mangkel-mangkel males iki mbah, pas disebut2 jenenge. Hehe pic.twitter.com/VjITJyNW36
Expand pic
Keropi 🐸 @EkoprasW
@MafiaWasit Tiga puluh detik aku di sini, tanpa suara.. Nyanyi dulu aja
𝖆𝖌𝖚𝖓𝖌𝖕𝖎𝖆 @agungpia
@MafiaWasit 30 detik tanpa suara di televisi. Klo dijadiin iklan bisa dapet duit banyak tuh.
bejo bobi kool @bejobobikool
@MafiaWasit Njiiirrr detik detik hening doank bisa bikin ketawa ngakak !
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.