2
A. Ainur Rohman @ainurohman
Anak yg bikin kagum Zlatan Ibrahimovic dan Amerika ini adl Malea Emma Tjandrawidjaja. Meski tumbuh di California, tp Arman dan Esther, ibu dan ayahnya, selalu mengajak Malea berbahasa Indonesia di rumah. Pengantar tidurnya: musik gamelan. Agar tak lupa akarnya, kata Arman. pic.twitter.com/cR9YavxVXV
A. Ainur Rohman @ainurohman
Juli lalu, Malea yg berumur 7 tahun sukses bermain dalam salah satu drama musikal broadway paling terkenal dan dianggap salah satu yg tersulit berjudul Annie di The Hollywood Bowl. Kalau sudah main di sini, biasanya jalan masuk menuju gerbang utama Hollywood makin lebar.
A. Ainur Rohman @ainurohman
Di balik sikapnya yg "urakan" dan mengesankan diri sbg sosok arogan, Zlatan ini adalah penyayang anak2. Dia menyebut Malea sbg MVP paska kemenangan LA Galaxy 3-0 vs Seattle Sounders. pic.twitter.com/vPx0xt1tpX
 Expand pic
anza.biru @triwin_arso
@chandra_kcp @ainurohman Bukan mas, mereka minoritas kalo disini, cina keturunan....๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Sing a song dingdong @bisulmeletus
@triwin_arso @chandra_kcp @ainurohman capek gw denger cina minoritas, mrk tuh sebenernya lebih banyak dr etnis/suku2 lain dan ada disemua kota diindonesia. suku madura,minangkabau, papua, yg gede aja aja cuma 3-5jt orang, yg banyak tuh jawa 150jt orang. ini cina nangis2 terus ngaku2 minoritas. taik lah
ฮฑdiื™ื•ืœื™ืื ื˜ื• @adiyeeee
@ainurohman ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ boleh ya orang Indonesia nyanyi lagu kebangsaan Amrik?
Adit @aditryan
@ainurohman @evasumiyarni Ini akun twitternya Mas @ArmanTjandra. Salam untuk anaknya ya, Mas!
Gandung ๏ฃฟ @gandsdungs
@ahorikita @ainurohman Saya aja kalo nobar timnas italy main selalu nyanyi lagu kebangsaan italy kok sebelum kick off, jadi salah nya dimana?
Rudy eka' @ekadalabang
@gandsdungs @ahorikita @ainurohman Fans serie a pasti ky gtu semua mas, mendadak ikutan nyanyi klo lagu kebangsaan Italy diputer๐Ÿ˜‚
Prongs The Great @prayvolution
@ekadalabang Saya fans Serie A tapi gak gitu Bang, jadi merasa gagal ๐Ÿ˜”
Rudy eka' @ekadalabang
@prayvolution Klo gagal coba lg bang, mangaaat yaaa๐Ÿ˜‚
soekadjoes @sukajus
@aditryan @ainurohman @evasumiyarni @ArmanTjandra Salam buat Malea, Mas @ArmanTjandra! Kecil-kecil powernya gede. Much love for Malea from Depok.
Endang Sudjono @AzharKamilya
@ainurohman ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Login and hide ads.