Malea, Anak Keturunan Indonesia, Sukses Buka Pintu Gerbang ke Hollywood dan Bikin Kagum Zlatan Ibrahimovic. Dia Baru 7 Tahun

anak siapa ini?
2
A. Ainur Rohman @ainurohman

Anak yg bikin kagum Zlatan Ibrahimovic dan Amerika ini adl Malea Emma Tjandrawidjaja. Meski tumbuh di California, tp Arman dan Esther, ibu dan ayahnya, selalu mengajak Malea berbahasa Indonesia di rumah. Pengantar tidurnya: musik gamelan. Agar tak lupa akarnya, kata Arman. pic.twitter.com/cR9YavxVXV

25/09/2018 11:40:27 WIB
A. Ainur Rohman @ainurohman

Juli lalu, Malea yg berumur 7 tahun sukses bermain dalam salah satu drama musikal broadway paling terkenal dan dianggap salah satu yg tersulit berjudul Annie di The Hollywood Bowl. Kalau sudah main di sini, biasanya jalan masuk menuju gerbang utama Hollywood makin lebar.

25/09/2018 11:49:31 WIB
A. Ainur Rohman @ainurohman

Di balik sikapnya yg "urakan" dan mengesankan diri sbg sosok arogan, Zlatan ini adalah penyayang anak2. Dia menyebut Malea sbg MVP paska kemenangan LA Galaxy 3-0 vs Seattle Sounders. pic.twitter.com/vPx0xt1tpX

25/09/2018 12:02:29 WIB
Expand pic
anza.biru @triwin_arso

@chandra_kcp @ainurohman Bukan mas, mereka minoritas kalo disini, cina keturunan....😑😑

25/09/2018 12:18:20 WIB
Sing a song dingdong @bisulmeletus

@triwin_arso @chandra_kcp @ainurohman capek gw denger cina minoritas, mrk tuh sebenernya lebih banyak dr etnis/suku2 lain dan ada disemua kota diindonesia. suku madura,minangkabau, papua, yg gede aja aja cuma 3-5jt orang, yg banyak tuh jawa 150jt orang. ini cina nangis2 terus ngaku2 minoritas. taik lah

25/09/2018 13:00:49 WIB
αdiיוליאנטו @adiyeeeee

@ainurohman 👏👏👏 boleh ya orang Indonesia nyanyi lagu kebangsaan Amrik?

25/09/2018 13:52:37 WIB
Adit @aditryan

@ainurohman @evasumiyarni Ini akun twitternya Mas @ArmanTjandra. Salam untuk anaknya ya, Mas!

25/09/2018 14:59:10 WIB
Gandung  @gandsdungs

@ahorikita @ainurohman Saya aja kalo nobar timnas italy main selalu nyanyi lagu kebangsaan italy kok sebelum kick off, jadi salah nya dimana?

25/09/2018 15:50:31 WIB
Rudy eka' @ekadalabang

@gandsdungs @ahorikita @ainurohman Fans serie a pasti ky gtu semua mas, mendadak ikutan nyanyi klo lagu kebangsaan Italy diputer😂

25/09/2018 17:07:43 WIB
Prongs @prayvolution

@ekadalabang Saya fans Serie A tapi gak gitu Bang, jadi merasa gagal 😔

25/09/2018 17:43:27 WIB
Rudy eka' @ekadalabang

@prayvolution Klo gagal coba lg bang, mangaaat yaaa😂

25/09/2018 18:00:58 WIB
soe ka djoes @sukajus

@aditryan @ainurohman @evasumiyarni @ArmanTjandra Salam buat Malea, Mas @ArmanTjandra! Kecil-kecil powernya gede. Much love for Malea from Depok.

25/09/2018 19:33:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!