Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Komisi Wasit @MafiaWasit
APA URUSAN ANDA MENANYAKAN ITU? BUKAN HAK ANDA (wartawan) BERTANYA KEPADA SAYA! pic.twitter.com/Ngx3ws7a53
#NO2ISIS @TolakBigotRI
SEDIH MELIHAT JAWABAN @RahmayadiEdy SAAT DIWAWANCARA OLEH @AimanWitjaksono TERKAIT PERMASALAHAN PEMBUNUHAN di TENGAH FANATISME SEPAK BOLA. #BUBARKANPSSI #EdyRahmayadiOut pic.twitter.com/F4nepLurpF
zen.rs @zenrs
Aiman Kompas TV bertanya soal beban tanggungjawab sbg Gub Sumut dan Ketum PSSI sekaligus. Edy Rahmayadi: "Apa urusan Anda menanyakan itu?" ๐Ÿ˜ช
Muhammad Fiqri A @Fikriardiansyah
@zenrs Heran sama bapak yg satu ini, kalo manusia udah gabisa ngingetin.. Mungkin tuhan punya cara lain.
danangomedov @danangarganata
@zenrs Apa dipikirnya jabatan adalah prestasi, semakin banyak semakin baik. Dan orang yang menanyakan/nyinyir pada dua jabatan yang diembannya itu adalah haters ๐Ÿ˜…
sendy @sendysuwanto
@zenrs @aulia2199 Seharusnya tinggal jawab ya turut berdukacita sbg ketua PSSI, apa yg terjadi tidak pernah dibayangkan atau gimana kek.. Masak ditanya gitu aja malah naik pitam๐Ÿ˜‚
gunsan @gunsan
@zenrs Kayaknya @MataNajwa hrs undang om Eddy deh.... Gemezzzzz pengen liat diskakmat oleh mbak @NajwaShihab
resty arsyika @arsyikaa
@zenrs dulu kenapa bisa menang pemilihan Gubernur ya ini bapak?? arogan begini ๐Ÿ˜’
Victor Nicolas J.S. @Victor_7drAGON
@arsyikaa @zenrs Putra daerah kali dan sentimen partai plus sedikit "bumbu" agama..#perhaps
Pical Gadi @PicalG
@gunsan @zenrs @MataNajwa @NajwaShihab Kalau ogah dengan pertanyaan kritis begitu gak cocok di @MataNajwa Cocoknya di talk show seperti Rumah Uya, Rumpi, dsb.
Hud Attamimi @hudattamini
@zenrs @epriyono75 .... Jawaban yg sangat Angkuh....!!! Rakyat pengen Tau dong karna PSSI itu juga ada bantuan APBN....!!!
Martoโ’ถrt @MartoArt
@zenrs @Dandhy_Laksono Aiman Kompas TV bertanya soal beban tanggungjawab sbg Gub Sumut dan Ketum PSSI sekaligus. Edy Rahmayadi: ... pic.twitter.com/EnCFSzryGj
 Expand pic
Narko @narkosun
Apa urusan anda menanyakan itu?? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Oalah pak.. wartawan memang tugasnya bertanya. Dan bapak tinggal jawab. Piye to? Btw selamat menikmati gubernurnya buat warga Sumut. ๐Ÿคญ pic.twitter.com/p02YVWY2j3
Narko @narkosun
Ga bisa jawab seperti ini mgkn. Mangkanya dia saat ditanya Aiman Kompas TV malah balik nanya. Hahaha pic.twitter.com/uObJv0xwcR
Aryoko @J_Aryoko
@NurCahy65252860 @narkosun Cukup donk belajar dari #DKI dan #Sumut ? Jangan memasyarakatkan kesialan dan menyialkan masyarakat. Daripada was-was selama 5 tahun, pilih ajaโ˜๏ธ Pilih sing nomor 1โƒฃ Soalnya namanya juara๐Ÿฅ‡ya pasti nomor 1. Ojo lali #2019PilihJokowiKyaiMaruf #Jokowi2Periode #jokowilagi
hen @henlim83
@narkosun @e_Dans_dst Kita harus salut dan bingung dengan orang begini lho Gak paham aja bisa jabat gubernur Gimana kalau paham ? Bisa bisa malah jadi presiden
Login and hide ads.