Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Komisi Wasit @MafiaWasit 24/09/2018 17:06:34 WIB
APA URUSAN ANDA MENANYAKAN ITU? BUKAN HAK ANDA (wartawan) BERTANYA KEPADA SAYA! pic.twitter.com/Ngx3ws7a53
#NO2ISIS @TolakBigotRI 24/09/2018 17:18:30 WIB
SEDIH MELIHAT JAWABAN @RahmayadiEdy SAAT DIWAWANCARA OLEH @AimanWitjaksono TERKAIT PERMASALAHAN PEMBUNUHAN di TENGAH FANATISME SEPAK BOLA. #BUBARKANPSSI #EdyRahmayadiOut pic.twitter.com/F4nepLurpF
zen.rs @zenrs 24/09/2018 17:23:37 WIB
Aiman Kompas TV bertanya soal beban tanggungjawab sbg Gub Sumut dan Ketum PSSI sekaligus. Edy Rahmayadi: "Apa urusan Anda menanyakan itu?" 😪
Muhammad Fiqri A @Fikriardiansyah 24/09/2018 17:28:47 WIB
@zenrs Heran sama bapak yg satu ini, kalo manusia udah gabisa ngingetin.. Mungkin tuhan punya cara lain.
dan @danangarganata 24/09/2018 17:29:02 WIB
@zenrs Apa dipikirnya jabatan adalah prestasi, semakin banyak semakin baik. Dan orang yang menanyakan/nyinyir pada dua jabatan yang diembannya itu adalah haters 😅
sendy @sendysuwanto 24/09/2018 17:38:42 WIB
@zenrs @aulia2199 Seharusnya tinggal jawab ya turut berdukacita sbg ketua PSSI, apa yg terjadi tidak pernah dibayangkan atau gimana kek.. Masak ditanya gitu aja malah naik pitam😂
gunsan @gunsan 24/09/2018 17:38:53 WIB
@zenrs Kayaknya @MataNajwa hrs undang om Eddy deh.... Gemezzzzz pengen liat diskakmat oleh mbak @NajwaShihab
resty arsyika @arsyikaa 24/09/2018 17:44:37 WIB
@zenrs dulu kenapa bisa menang pemilihan Gubernur ya ini bapak?? arogan begini 😒
Victor Nicolas J.S. @Victor_7drAGON 24/09/2018 17:49:41 WIB
@arsyikaa @zenrs Putra daerah kali dan sentimen partai plus sedikit "bumbu" agama..#perhaps
Pical Gadi @PicalG 24/09/2018 17:57:00 WIB
@gunsan @zenrs @MataNajwa @NajwaShihab Kalau ogah dengan pertanyaan kritis begitu gak cocok di @MataNajwa Cocoknya di talk show seperti Rumah Uya, Rumpi, dsb.
Hud Attamimi @hudattamini 24/09/2018 18:03:58 WIB
@zenrs @epriyono75 .... Jawaban yg sangat Angkuh....!!! Rakyat pengen Tau dong karna PSSI itu juga ada bantuan APBN....!!!
MartoⒶrt @MartoArt 24/09/2018 19:14:32 WIB
@zenrs @Dandhy_Laksono Aiman Kompas TV bertanya soal beban tanggungjawab sbg Gub Sumut dan Ketum PSSI sekaligus. Edy Rahmayadi: ... pic.twitter.com/EnCFSzryGj
 Expand pic
Narko @narkosun 24/09/2018 19:27:21 WIB
Apa urusan anda menanyakan itu?? 😅😅😅 Oalah pak.. wartawan memang tugasnya bertanya. Dan bapak tinggal jawab. Piye to? Btw selamat menikmati gubernurnya buat warga Sumut. 🤭 pic.twitter.com/p02YVWY2j3
Narko @narkosun 24/09/2018 19:36:04 WIB
Ga bisa jawab seperti ini mgkn. Mangkanya dia saat ditanya Aiman Kompas TV malah balik nanya. Hahaha pic.twitter.com/uObJv0xwcR
Aryoko @J_Aryoko 24/09/2018 19:52:32 WIB
@NurCahy65252860 @narkosun Cukup donk belajar dari #DKI dan #Sumut ? Jangan memasyarakatkan kesialan dan menyialkan masyarakat. Daripada was-was selama 5 tahun, pilih aja☝️ Pilih sing nomor 1⃣ Soalnya namanya juara🥇ya pasti nomor 1. Ojo lali #2019PilihJokowiKyaiMaruf #Jokowi2Periode #jokowilagi
hen @henlim83 24/09/2018 20:14:17 WIB
@narkosun @e_Dans_dst Kita harus salut dan bingung dengan orang begini lho Gak paham aja bisa jabat gubernur Gimana kalau paham ? Bisa bisa malah jadi presiden

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.