Viral Edy Rahmayadi Ketum PSSI Larang Aiman Kompas TV Bertanya Soal Rangkap Jabatan, Jejak Debat Pilgub Lawan Djarot Dikenang Netizen

Waktu itu, stunting jadi istilah popuper yang bikin "melonjak" nama Edy Rahmyaadi
0
Komisi Wasit @MafiaWasit

APA URUSAN ANDA MENANYAKAN ITU? BUKAN HAK ANDA (wartawan) BERTANYA KEPADA SAYA! pic.twitter.com/Ngx3ws7a53

24/09/2018 17:06:34 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

SEDIH MELIHAT JAWABAN @RahmayadiEdy SAAT DIWAWANCARA OLEH @AimanWitjaksono TERKAIT PERMASALAHAN PEMBUNUHAN di TENGAH FANATISME SEPAK BOLA. #BUBARKANPSSI #EdyRahmayadiOut pic.twitter.com/F4nepLurpF

24/09/2018 17:18:30 WIB
Zen RS @zenrs

Aiman Kompas TV bertanya soal beban tanggungjawab sbg Gub Sumut dan Ketum PSSI sekaligus. Edy Rahmayadi: "Apa urusan Anda menanyakan itu?" 😪

24/09/2018 17:23:37 WIB
@cc-&):6282+?:92+: @Cccsgwqisbdh

@zenrs Heran sama bapak yg satu ini, kalo manusia udah gabisa ngingetin.. Mungkin tuhan punya cara lain.

24/09/2018 17:28:47 WIB
dan @mikasaackerdan

@zenrs Apa dipikirnya jabatan adalah prestasi, semakin banyak semakin baik. Dan orang yang menanyakan/nyinyir pada dua jabatan yang diembannya itu adalah haters 😅

24/09/2018 17:29:02 WIB
sendy @sendysuwanto

@zenrs @aulia2199 Seharusnya tinggal jawab ya turut berdukacita sbg ketua PSSI, apa yg terjadi tidak pernah dibayangkan atau gimana kek.. Masak ditanya gitu aja malah naik pitam😂

24/09/2018 17:38:42 WIB
gunsan @gunsan

@zenrs Kayaknya @MataNajwa hrs undang om Eddy deh.... Gemezzzzz pengen liat diskakmat oleh mbak @NajwaShihab

24/09/2018 17:38:53 WIB
resty arsyika @arsyikaa

@zenrs dulu kenapa bisa menang pemilihan Gubernur ya ini bapak?? arogan begini 😒

24/09/2018 17:44:37 WIB
VNJS @Victor_7drAGON

@arsyikaa @zenrs Putra daerah kali dan sentimen partai plus sedikit "bumbu" agama..#perhaps

24/09/2018 17:49:41 WIB
Pical Gadi @PicalG

@gunsan @zenrs @MataNajwa @NajwaShihab Kalau ogah dengan pertanyaan kritis begitu gak cocok di @MataNajwa Cocoknya di talk show seperti Rumah Uya, Rumpi, dsb.

24/09/2018 17:57:00 WIB
Hud Attamimi @hudattamini

@zenrs @epriyono75 .... Jawaban yg sangat Angkuh....!!! Rakyat pengen Tau dong karna PSSI itu juga ada bantuan APBN....!!!

24/09/2018 18:03:58 WIB
MartoⒶrt @MartoArt

@zenrs @Dandhy_Laksono Aiman Kompas TV bertanya soal beban tanggungjawab sbg Gub Sumut dan Ketum PSSI sekaligus. Edy Rahmayadi: ... pic.twitter.com/EnCFSzryGj

24/09/2018 19:14:32 WIB
Expand pic
IG: narkosun @narkosun

Apa urusan anda menanyakan itu?? 😅😅😅 Oalah pak.. wartawan memang tugasnya bertanya. Dan bapak tinggal jawab. Piye to? Btw selamat menikmati gubernurnya buat warga Sumut. 🤭 pic.twitter.com/p02YVWY2j3

24/09/2018 19:27:21 WIB
IG: narkosun @narkosun

Ga bisa jawab seperti ini mgkn. Mangkanya dia saat ditanya Aiman Kompas TV malah balik nanya. Hahaha pic.twitter.com/uObJv0xwcR

24/09/2018 19:36:04 WIB
Aryoko @J_Aryoko

@NurCahy65252860 @narkosun Cukup donk belajar dari #DKI dan #Sumut ? Jangan memasyarakatkan kesialan dan menyialkan masyarakat. Daripada was-was selama 5 tahun, pilih aja☝️ Pilih sing nomor 1⃣ Soalnya namanya juara🥇ya pasti nomor 1. Ojo lali #2019PilihJokowiKyaiMaruf #Jokowi2Periode #jokowilagi

24/09/2018 19:52:32 WIB
hen @henlim83

@narkosun @e_Dans_dst Kita harus salut dan bingung dengan orang begini lho Gak paham aja bisa jabat gubernur Gimana kalau paham ? Bisa bisa malah jadi presiden

24/09/2018 20:14:17 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!