1
Komisi Wasit @MafiaWasit
APA URUSAN ANDA MENANYAKAN ITU? BUKAN HAK ANDA (wartawan) BERTANYA KEPADA SAYA! pic.twitter.com/Ngx3ws7a53
Handoko @kokohandoko2
@irfanshafardan @MafiaWasit Kasihan warga sumut .... Ahok tegas gk kayak gìtu .. Risma di surabaya tegas gk kayak gitu ... Jokowi tegas gk kayak gitu .... Orang tamperamental kok di beri amanah ya ....
Nurreza Pratama @nurrezapratama
@irfanshafardan @MafiaWasit Yang jadi pembawa acara siapa. Yg jadi narasumber siapa. Malah ngomong "TERIMA KASIH SAYA AKHIRI" fix maneh @RahmayadiEdy kurang piknik lur
ahmed @sifulan_jr
@irfanshafardan @MafiaWasit Mantab bang,gk bakal brani diupload kompas kayaknya tuhπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
. @hasnah_1234
@irfanshafardan @MafiaWasit πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„kirain tipu kecodot
ahmed @sifulan_jr
@irfanshafardan @MafiaWasit Donlot dmna bang,yg full ada gk.di YouTube blm ada nih
Irfan Shafardan @irfanshafardan
@sifulan_jr @MafiaWasit Saya rekam pake screen recorder pas tadi live streamingπŸ˜‚
SARTI @srtikaaa_
@irfanshafardan @MafiaWasit Yaallaah, ini pentingnya pendidikan budi pekerti dari teka sampe mahasiswa, amit amit jabang bayi 😐
Kulit kacang @kulit_kcang
@irfanshafardan @MafiaWasit Orang kayak gini pimpinan pssi dan bisa jd gubernur anjriiiiit
Ani Ani Pak Dony @elyaae
@kusumandreas @BantenGutter @MafiaWasit lek iki.. sesok auto lenyap.. senyum bapak yang misterius πŸ€£πŸ˜‚
γƒŸγƒ•γ‚Ώγƒ•γƒ«γƒ•γƒ€ @Mfthl_hd
@MafiaWasit *didalam kubur Malaikat : Siapa Tuhanmu? Edy Ramaido : Apa hak anda tanya seperti itu. Itu bukan urusan anda . . *mak des ting (suara pukulan malaikat)
Load Remaining (48)

Comment

ujangadud @ujangadud 25/09/2018 14:12:43 WIB
masih ingat bilang apa pa ahok waktu di wawancara sama Aiman? lebih jelek dari Pa Edy, pa edy hanya bilang seperti itu. Salin Menghormati antara penanya dan nara sumber
Login and hide ads.