Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Suara Golkar Pecah FORUM CALEG GOLKAR mendukung PRABOWO-SANDI

Jangan heran dan Kaget inilah politik cerdas untuk tetap berkuasa dari partai golkar
0

gue sudah menulis tentang pecahnya golkar dari tanggal 9 september yang lalu karena ya inilah aslinya partai golkar mereka tidak akan pernah mendukung seseorang 100% selalu bermain kaki 2

# Bibit Perpecahan Dalam tubuh Tim Kampanye Nasional Jokowi
Pemilihan ketua timses dari orang luar menurut gue ya,akan menimbulkan konflik internal dalam tubuh timses jokowi.Sorotan pertama gue pastinya partai golkar,sebagai partai yang besar dan perolehan suara juga besar tidak memiliki posisi penting dalam timses jokowi sakitnya tuh nyelekit loh.Coba bayangkan posisi capres milik pdip cawapres milik pkb logikanya ketua timses kalau jatuh ke golkar sangat wajar.

Golkar ini partai oportunis dia tidak akan cocok dijadikan tim cheers leaders harga dirinya akan tersinggung.Golkar bukan psi bukan perindo bukan hanura atau nasdem.Dia partai besar dan konstituenya nyata sama besarnya dengan pdip.Gue ga yakin suara golkar akan bulat untuk jokowi.Kedepan dia akan pecah kejadianya sama persis dengan 2014.Dan ketika itu terjadi nasib jokowi akan mengulang nasib prabowo 2014.

Problem berikutnya yang akan di hadapi erik,Didalam tim jokowi ada 2 kubu nasionalis dan agamais.Kalau kita liat theme yang dimainkan timses jokowi sebelum adanya erik dominan dikuasi oleh pkb dan ppp melalui isu identitas.Dimana mana disuarakan soal bahaya hti,pancasila sudah final,radikal,makar.Kenapa sih tema itu jadi jualan utama?itu untuk mensinkronkan tema dengan cawapresnya.Sekaligus menekan kaum nasionalis didalam tubuh tim jokowi bahwa pemilihan KH Ma'aruf sudah benar karena kondisi negara rawan dengan identitas.

Kuat dugaan gue masih banyak yang belum dapat menerima KH Ma'aruf sebagai cawapres dalam timses jokowi.Makanya mereka gembira ketika ketua timsesnya bukan dari salah satu pkb atau ppp.Bisa dibayangkan jika ketua timsesnya dari salah satu partai itu nanti tema kampanye jokowi melulu soal identitas,soal toa mesjid,soal hti,soal hadang ustad disana sini,soal radikal,soal makar dan seterusnya.Orang orang dari partai nasionalis yang ada dalam tubuh timses jokowi ga akan nyaman

sumber : www.prokontra.me

Rasi-Wibowo @BintangWibawana

Filing saya terbukti...pecahnya "GOLKAR"... Bisa jadi 3 partai menyusul...pecah juga... #p #p #n

24/09/2018 17:01:20 WIB
Rahmat08 @Rahmat0811

@aulia_star @chaidar_2000 Golkar bkn pecah... malah mrk bersatu mndukung PrabowoSandi👈 😊

24/09/2018 17:26:28 WIB
NATASHA @natashapantas

golkar pecah nih???? ketawain aja deh. bye bye Jokowi pendukungmu berkurang ya twitter.com/roby_wijadja/s…

24/09/2018 16:41:22 WIB
vruck iskandar @faruk880

Partai Beringin Pecah, Caleg Golkar Ramai-Ramai Dukung Prabowo telusur.co.id/2018/09/24/par… lewat @redaksi_telusur

24/09/2018 16:00:20 WIB
GoSumutcom @GoSumutdotcom

Dukungan 'Beringin' Pecah, Forum Caleg Golkar Bentuk GoPrabu Dukung Prabowo-Sandi goo.gl/DWF6fa ..

24/09/2018 14:24:38 WIB
Aras Ardiningrum @arasardiningrum

Dikabarkan Pecah, Golkar: Kalau Kita Pro Jokowi Kita Tidak Dipilih Orang... ift.tt/2DCfGH1 #jitunews #mikir

24/09/2018 19:20:25 WIB
🔰A҉N҉O҉N҉ ҉M҉O҉N҉S҉T҉E҉R҉🔰 @KingsViral

Eennnaaahhh.... Pecah Kongsi Karena Mata Golkar Prabu ini gak Picek 🤣 Go Golkar Prabu Go Gerindra Go PKS Go Demokrat Ee... ada yg sebelah sono minta 2 Periode gimana ? Go Blok lu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 twitter.com/Silvy_riau/sta…

24/09/2018 14:16:08 WIB
jokoedy @jokoedy6

Partai Beringin Pecah, Caleg Golkar Ramai-Ramai Dukung Prabowo telusur.co.id/2018/09/24/par… lewat @redaksi_telusur

24/09/2018 15:30:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!