Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa 23/09/2018 20:51:57 WIB
Turut berduka cita atas meninggalnya Haringga Sirila. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diampuni segala dosanya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahaan. Aamiin. pic.twitter.com/IBHcekjNyq
 Expand pic
Story 10464 view 1 Unggahan Terakhir Suporter Persija Haringga Sirila yang Diduga Sebabkan Dirinya Dikeroyo.. Laga antara Persib vs Persija memakan korban. Seseorang bernama Haringga Sirila meninggal dunia, ia dikeroyok di sekitar kawasan Stadion GBLA
Ar @ArdyaON 23/09/2018 22:46:47 WIB
Abis liat vidio itu lemeees :"((( Itu anak kecil hatam bener bacoknya😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Ar @ArdyaON 23/09/2018 23:28:16 WIB
Mau itu kayu atau apa. seengganya kan ya jangan seenak udel juga. Manusia lho itu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Gak kebayang kalau itu adek gue yg cowo yg jdi korban 😭😭😭😭😭😭😭
Enjang @jaenudin_enjang 23/09/2018 23:40:14 WIB
@ArdyaON Jangankan ngelakuin kek gtu, bikin anak orang nangis aja gw takut.πŸ˜₯
Nadhir Hawari @nadhirhawari 23/09/2018 23:05:20 WIB
@ArdyaON gaada yg ngelarang tp dibiarin gitu ajaa😭 Ardya kl mau nonton bola langsung sm aku aja yaa di vip🀣🀣🀣
Ar @ArdyaON 23/09/2018 23:03:09 WIB
@nadhirhawari Kaget itu anak kecil lho ko ya ikut2an😭
rista setiawan @ariezta_09 23/09/2018 23:40:04 WIB
@ArdyaON @krestono____ Itu tmn satu tongkrongan saya mba waktu brapa tahun lalu yg jd korban Emank dya fanatic jakmania Ga nyangka jdi korban... Knpa hrus makan korban.. πŸ˜πŸ˜”
beb~ @susahbet 24/09/2018 00:19:45 WIB
sebelum nonton video pengeroyokan suporter barusan, aq udah beberapa kali ngeliat video sejenis tapi fakta bahwa ada ratusan orang membiarkan anak kecil mukulin orang sekarat yang bersimbah darah itu udah di luar akal sehat lah, serendah2nya manusia itu :((
beb~ @susahbet 24/09/2018 00:23:52 WIB
tapi biar bagaimanapun mari kita kirimkan doa kepada almarhum, semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya juga kepada diri sendiri, keluarga, dan orang2 terdekat, semoga tida mengalami kejadian serupa dan berharap kejadian tadi sore adalah yang terakhir πŸ™
Yuanita F.Eka.A @yuaneka 24/09/2018 00:22:15 WIB
@susahbet Dan mereka sambil nyeruin lafaz lailahaillah bang. Itu sadar gasih nyeruin bacaan gitu sambil ngebunuh orang😭😭😭
Vinda @vindayn 24/09/2018 00:26:21 WIB
@susahbet Lebih miris lagi adalah mereka menyerukan lafaz Allah sambil ngebunuh org. Miris bgt gue liatnya. Bener2 enggak punya otal tuh mereka. Baru pertama kali gue sebenci ini sama manusia. Berasa pengen ngeluarin semua nama hewan diragunan kalo kayak gini
HafiDZ @affiishere 24/09/2018 08:01:06 WIB
@susahbet Udh ga bisa disebut manusia lagi sih itu.... Sebangsat iblis lah
icremπŸƒπŸŒˆ @seterahbae1 24/09/2018 02:35:29 WIB
@susahbet Temen ada yang masukin ke story wa dan liat ga berani sampe akhir, bener bener biadab sih. Mungkin ini definisi mencintai sesuatu berlebihan itu ga baik ya memang, alhasil? Niat mau bela club nya taunya ngilangin nyawa orang. Astagfirullah
Ganjar Nugraha @Kanugi13 23/09/2018 23:39:59 WIB
Gila. Udah gak berdaya di tanah, berlumur darah. Masih dikeroyok sekuat tenaga sambil berseru β€œlaillahaillallah”. Gak ada yang bantu, pun mencoba melerai. Malah merekam sambil menghina. Banyak anak kecil pula. Kelewatan. Hapus saja lah sepakbola, pak. @jokowi #RIPHaringga
ibu key and 293 others @euphoriassi 24/09/2018 00:42:14 WIB
@Kanugi13 @jokowi Itu haringganya nyebut nama allah pas di keroyok? Pingin nangis :(
irfan fahri rizki @NiHao_Kiki 24/09/2018 01:33:05 WIB
@Kanugi13 @jokowi Serba salah sih, mau menolong pun dengan massa yg telah kehilangan akal tersebut, malah akan dituduh sekongkol atau temannya. Dan saya yakin tak ada penyesalan dihati mereka saat ini, yg ada adalah rasa puas dan bangga. Ya bginilah negeri kita saat ini, krisis moral dan agama!
Ega @EgaSasmitaa 24/09/2018 08:56:21 WIB
@rikaoktr Manusia tapi perilaku lebih rendah dari hewan. Astaghfirullah
Ega @EgaSasmitaa 24/09/2018 09:23:53 WIB
@rikaoktr Indonesia rawan perang saudara kalo kek gini
Rika R. Oktaria @rikaoktr 24/09/2018 08:54:36 WIB
@Kanugi13 @EgaSasmitaa @jokowi Bukan sepakbolanya yang salah, tapi supoternya yg ga pke logika.
N afia @Nafia14_ 23/09/2018 23:46:35 WIB
@Kanugi13 @jokowi Bukan sepakbola yg harus di hapus, tapi supporternya yg harus memperbaiki sikap dan etika.
Fatihunnada @FatihunnadaAnis 23/09/2018 21:06:18 WIB
@rasjawa @kondekturbus_ Sudah waktunya persib dan persija diberi hukuman berat, mungkin degradasi atau bertanding tanpa penonton dalam satu musim.
πŸ‘€ @dddkkkyyy 23/09/2018 21:33:57 WIB
@rasjawa @el__piji turut berduka cita sedalam-dalamnya.... semoga diterima amal ibadahnya... diampumi segala dosanya, Aamiin yra
Load Remaining (1)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.