Unggahan Terakhir Suporter Persija Haringga Sirila yang Diduga Sebabkan Dirinya Dikeroyok Oknum Suporter Hingga Tewas Sebelum Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Laga antara Persib vs Persija memakan korban. Seseorang bernama Haringga Sirila meninggal dunia, ia dikeroyok di sekitar kawasan Stadion GBLA
Haringga Sirila tewas bobotoh suporter jakmania persija unggahan persib viralnow
10430 View 0 comments
2
Login and hide ads.
Siaran Bola Live @SiaranBolaLivee 23/09/2018 20:25:42 WIB
Ternyata ada lagi Suporter yang meninggal ... Haringga Sirila. Tewas dikeroyok diluar Std. GBLA. Gak mungkin ini yang terakhir. Pasti masih akan ada lagi...Sampe Kapan Sepakbola taruhannya Nyawa. pic.twitter.com/Nl9HYeRNbN
 Expand pic
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa 23/09/2018 20:51:57 WIB
Turut berduka cita atas meninggalnya Haringga Sirila. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diampuni segala dosanya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahaan. Aamiin. pic.twitter.com/IBHcekjNyq
 Expand pic
Komisi Wasit @MafiaWasit 23/09/2018 20:12:19 WIB
Turut berduka cita atas meninggalnya Haringga Sirila, warga Jl. Bangunusa Cengkareng TiMUr, Jakarta Barat. Semoga tidak ada lagi korban dari semrawutnya sepakbola Indonesia ini. Maaf, ga akan ngeshare video terkait. Berubahlah wahai SUporter Biadab Indonesia.
Mas Mas Biasa @RusdiiT 23/09/2018 20:52:21 WIB
@SiaranBolaLivee videonya liat di sg akun ini, bener bener hewan kelakuan kalian 😭 pic.twitter.com/annuCbgfp8
 Expand pic
F**k You We Are From Bandung @rzk1989 23/09/2018 20:56:11 WIB
@rasjawa berarti emg the jak nya om? td ningali di parkiran korban udh meninggal, sy langsung shock terus pulang
Nur Imam Taufik @nurimamtaufik 23/09/2018 20:10:58 WIB
@detikcom Mun teu salah kronologina, almarhum, deuk foto make sticker persija, katingali ku bobotoh, rada nyolot, digebugan, saya mah indit da sieun teu bisa asup ka stadion
Viking Yogyakarta @VikingYogya 23/09/2018 20:44:52 WIB
@MafiaWasit Almarhum lg bikin ginian di GBLA, ketauan. Dan begitulah endingny. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. pic.twitter.com/oKySi2jL5N
 Expand pic
Diva Aprilliani @divaapr 23/09/2018 20:46:57 WIB
@nurimamtaufik @detikcom Kalo nggak salah kronologisnya, almarhum, mau foto pake stiker Persija, ketauan/keliatan sama bobotoh, agak nyolot, dipukulin, saya sih pergi soalnya takut nggak bisa masuk ke stadion.
iaz @iazSTARTED 23/09/2018 21:16:35 WIB
@rasjawa terlepas memang ada arahan dan larangan the jak ga boleh ke gbla, tapi tindakan kaya gt apalagi dihajar ratusan org dengan kayu dan besi abis itu di seret2 adalah tindakan barbar dan perlu dihukum seberat2 nya. bahkan larangan ke stadion seumur hidup
Iqbl @MIBarokah 23/09/2018 20:21:07 WIB
@nurimamtaufik @beungeutcloth @detikcom Lamun kitu kajadiana belegug we thejekna nanaonan datang ka gbla trus make foto sgala nunjuken stiker thejek nya heeh matik emosi atuh, bobotohna deui nu ktu mah te kdu digebugan amankeun we ulah cna asup stadion..
JOGO TV Indonesia @JogoTVIndonesia 23/09/2018 21:21:05 WIB
Almarhum memang seorang suporter fanatik Persija yg rela menonton timnya bertandang ke stadion lawan. Memang sangat beresiko hadir di GBLA dengan panasnya tensi antar suporter kedua klub namun apakah pengeroyokan brutal yg harus jadi jawabannya? Masih speechless liatnya 😫
PURGATORY 🌏🇵🇸🇲🇨 @beungeutcloth 23/09/2018 20:11:41 WIB
Kan udah dihimbau jangan datang, udah tau akar masalah nya dan ganasnya seperti apa. Semoga amal ibadah korban diterima oleh Allah SWT dan keluarga korban diberikan kesabaran,,pelakunya juga ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.. #PersibJuara
keju @hczky 23/09/2018 20:20:02 WIB
@MafiaWasit harus dijadikan pelajaran kedepan jgn lah nekat pergi ke stadion lawan sdah tau dilarang, apalagi foto2 sambil pke stiker jelas lah ketahuan. saya bukan membela tapi alangkah baiknya kronologisnya dilihat dua sisi, bgaimana nyawa itu nomer 1 yg berhak hanya ALLAH SWT thanks shit
keju @hczky 23/09/2018 20:36:43 WIB
@PutraHabibi16 @MafiaWasit gak ada yg bener kok dua duanya salah yg satu nekat yg satu gak pake logika jadi gak ada yg bener .
Fluktuasi Glukosa @akromulhakim_ 23/09/2018 20:37:02 WIB
@MafiaWasit Lantas siapa yang patut disalahkan? Korban nekat away. Padahal tau resikonya seperti apa. Pelaku juga tidak mau tau. Musuh ya hajar. Karena jika korban lolos juga koar-koar di media sosial dengan gagahnya away di kadang rival.
Novaldio Rizki @iam_dioo 23/09/2018 20:23:15 WIB
@MafiaWasit Saya sebagai Bobotoh juga sangat menyayangkan insiden itu. Plis euy sebenci apapun terhadap kelompok, jangan sampe ngebunuh orang. Semoga pelaku pembunuh yang biadab itu cepat tertangkap, dan korban mendapat tempat yang baik di sisi-Nya.
F**k You We Are From Bandung @rzk1989 23/09/2018 20:51:55 WIB
@_harryas @BazengV @JKT_SMPTSN @boykeOrens @MafiaWasit udh diciduk pelaku2 nya tinggal dikawal kasus nya, gw yakin bbotoh yg lain jg kesal ada kejadian gini pic.twitter.com/poTWkeADTi
 Expand pic
real oplosan C.F @realmolotovfc 23/09/2018 20:46:38 WIB
@BobotohID Ini kasusnya mirip rangga bobotoh yg dikeroyok dejek di GBK. Nekat bgt datang ke bandung. Tp bagaimanapun sebuah nyawa tdk sebanding dgn kemenangan..

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.