Unggahan Terakhir Suporter Persija Haringga Sirila yang Diduga Sebabkan Dirinya Dikeroyok Oknum Suporter Hingga Tewas Sebelum Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Laga antara Persib vs Persija memakan korban. Seseorang bernama Haringga Sirila meninggal dunia, ia dikeroyok di sekitar kawasan Stadion GBLA
persib persija tewas suporter bobotoh viralnow Haringga Sirila unggahan jakmania
10667 View 0 comments
2
Login and hide ads.
Siaran Bola Live @SiaranBolaLivee
Ternyata ada lagi Suporter yang meninggal ... Haringga Sirila. Tewas dikeroyok diluar Std. GBLA. Gak mungkin ini yang terakhir. Pasti masih akan ada lagi...Sampe Kapan Sepakbola taruhannya Nyawa. pic.twitter.com/Nl9HYeRNbN
 Expand pic
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Turut berduka cita atas meninggalnya Haringga Sirila. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diampuni segala dosanya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahaan. Aamiin. pic.twitter.com/IBHcekjNyq
 Expand pic
Komisi Wasit @MafiaWasit
Turut berduka cita atas meninggalnya Haringga Sirila, warga Jl. Bangunusa Cengkareng TiMUr, Jakarta Barat. Semoga tidak ada lagi korban dari semrawutnya sepakbola Indonesia ini. Maaf, ga akan ngeshare video terkait. Berubahlah wahai SUporter Biadab Indonesia.
Mas Mas Biasa @RusdiiT
@SiaranBolaLivee videonya liat di sg akun ini, bener bener hewan kelakuan kalian 😭 pic.twitter.com/annuCbgfp8
 Expand pic
#MakeManah @rzk1989
@rasjawa berarti emg the jak nya om? td ningali di parkiran korban udh meninggal, sy langsung shock terus pulang
Nur Imam Taufik @nurimamtaufik
@detikcom Mun teu salah kronologina, almarhum, deuk foto make sticker persija, katingali ku bobotoh, rada nyolot, digebugan, saya mah indit da sieun teu bisa asup ka stadion
Viking Yogyakarta @VikingYogya
@MafiaWasit Almarhum lg bikin ginian di GBLA, ketauan. Dan begitulah endingny. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. pic.twitter.com/oKySi2jL5N
 Expand pic
Diva Aprilliani @divaapr
@nurimamtaufik @detikcom Kalo nggak salah kronologisnya, almarhum, mau foto pake stiker Persija, ketauan/keliatan sama bobotoh, agak nyolot, dipukulin, saya sih pergi soalnya takut nggak bisa masuk ke stadion.
iaz @iazSTARTED
@rasjawa terlepas memang ada arahan dan larangan the jak ga boleh ke gbla, tapi tindakan kaya gt apalagi dihajar ratusan org dengan kayu dan besi abis itu di seret2 adalah tindakan barbar dan perlu dihukum seberat2 nya. bahkan larangan ke stadion seumur hidup
Iqbl @MIBarokah
@nurimamtaufik @beungeutcloth @detikcom Lamun kitu kajadiana belegug we thejekna nanaonan datang ka gbla trus make foto sgala nunjuken stiker thejek nya heeh matik emosi atuh, bobotohna deui nu ktu mah te kdu digebugan amankeun we ulah cna asup stadion..
JOGO TV Indonesia @JogoTVIndonesia
Almarhum memang seorang suporter fanatik Persija yg rela menonton timnya bertandang ke stadion lawan. Memang sangat beresiko hadir di GBLA dengan panasnya tensi antar suporter kedua klub namun apakah pengeroyokan brutal yg harus jadi jawabannya? Masih speechless liatnya 😫
PURGATORY πŸŒπŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡²πŸ‡¨ @beungeutcloth
Kan udah dihimbau jangan datang, udah tau akar masalah nya dan ganasnya seperti apa. Semoga amal ibadah korban diterima oleh Allah SWT dan keluarga korban diberikan kesabaran,,pelakunya juga ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.. #PersibJuara
richie @hczky
@MafiaWasit harus dijadikan pelajaran kedepan jgn lah nekat pergi ke stadion lawan sdah tau dilarang, apalagi foto2 sambil pke stiker jelas lah ketahuan. saya bukan membela tapi alangkah baiknya kronologisnya dilihat dua sisi, bgaimana nyawa itu nomer 1 yg berhak hanya ALLAH SWT thanks shit
richie @hczky
@PutraHabibi16 @MafiaWasit gak ada yg bener kok dua duanya salah yg satu nekat yg satu gak pake logika jadi gak ada yg bener .
Kim @akromulhakim_
@MafiaWasit Lantas siapa yang patut disalahkan? Korban nekat away. Padahal tau resikonya seperti apa. Pelaku juga tidak mau tau. Musuh ya hajar. Karena jika korban lolos juga koar-koar di media sosial dengan gagahnya away di kadang rival.
Novaldio Rizki @iam_dioo
@MafiaWasit Saya sebagai Bobotoh juga sangat menyayangkan insiden itu. Plis euy sebenci apapun terhadap kelompok, jangan sampe ngebunuh orang. Semoga pelaku pembunuh yang biadab itu cepat tertangkap, dan korban mendapat tempat yang baik di sisi-Nya.
#MakeManah @rzk1989
@_harryas @BazengV @JKT_SMPTSN @boykeOrens @MafiaWasit udh diciduk pelaku2 nya tinggal dikawal kasus nya, gw yakin bbotoh yg lain jg kesal ada kejadian gini pic.twitter.com/poTWkeADTi
 Expand pic
real oplosan C.F @realmolotovfc
@BobotohID Ini kasusnya mirip rangga bobotoh yg dikeroyok dejek di GBK. Nekat bgt datang ke bandung. Tp bagaimanapun sebuah nyawa tdk sebanding dgn kemenangan..
Login and hide ads.