Akhirnya Bisa Tidur Setelah Misteri Ini Terpecahkan: Film Misteri Jenazah Jatuh ke Kolam, Tayang Hari Minggu

cuma film kok, film hahaha
awesomes kolam kecebur film jenazah mnctv
0
Ridu @ridu
Akhirnya kejawab sudah. pic.twitter.com/TS1hC76W75
Expand pic
Expand pic
Achiels @Achiels_Raf
@ridu Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak setelah misteri ini terpecahkan 😂😂
mas Yudhis @babyhuixx
@ridu Emak gua gua kasih video ginian, "Itu mah Sinetron Azab, kemaren di tv. " oh okee.
SilvanaEva💕 @BahanaRahayu2
@ridu @ajiwar Ya ampun kesebar Sampe di grup wa gw nih....harus di tempeleng ini org yg pertama kali nyebarin video ini😀
Restu Siti Nurjanah @rstuuuu
@ridu @Budpryga ternyata itu cuplika mulut husuk jasad pemandi tukang ghibah :(
B @inibuds
@rstuuuu @ridu yah berarti kemarin ketipu wkwkwkw
Ummisaadiq @ummisaadiq
@ridu @luviku Gue dari awal dah curiga sih kok pas banget ngerekamnya pas adegan mayatnya kecebur, lagian yg nganter jenazah aja sedikit kok ada yg kurang kerjaan ngerekamin segala hehe
adid @asyadictive
@ridu I’m literally upset this didn’t really happen
anak-anak ayam @severustry
@ridu Lah pas bgt makku lagi nonton ini. 😆😆
Shae @sophiaalei
@ridu @ceriybam Kuliat ini pas tayang tp masih ketipu kenapa ya 🤔
𝒾𝒸𝒶⁷ @jjvngkock
@ridu wkwkwkwkwkwkwk gue lagi nonton tuh sinetron
AYU. @ayukusnaj
@ridu TADI NONTON. PANTES KAYA ENGGA ASING 😭😭😭👍
yihhhaaaaa✨ @RenkardTevin
@ridu yaoloh barusan gue nonton episodenya dong wkwkwk #Jangandzolim

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.