1
Yon @airsusuarwana
Ini tuh beneran apa ngga sih? Sumpah kalo beneran ini serem banget ya Allah. pic.twitter.com/8Ch0FB8m0f
Erlin sarintan @sarintan_erlin
Jangan lupa ya nonton DZOLIM... "MULUT BUSUK JASAD PEMANDI JENAZAH TUKANG GHIBAH" Tayang Hari ini Minggu 230918 Jam 17.30 @mnc_pictures @Official_MNCTV Sutradara Mr. Sanjeev @sanjiv889… instagram.com/p/BoDpsx7BdrH/…
Expand pic
ManRay @officialFilza24
@bacomanceu @arangga_aria Kalo syuting kok gak terlihat ada semacam crew film,camera dll nya?? Tapi kalo beneran kok pohon disekitarnya gak seperti ada angin kencang?? Semoga kita semua bisa jadi umat yg selalu di jalanNya. Aminn
Chika @Chika_Chix
@rominoeste @bacomanceu @tampolonlen Iya ya. Kalo syuting kog rasanya ga akan ada anak kecil yg tiba2 muncul begitu.
Ridu @ridu
Akhirnya kejawab sudah. pic.twitter.com/TS1hC76W75
Expand pic
Expand pic
chiels @Achiels_Raf
@ridu Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak setelah misteri ini terpecahkan πŸ˜‚πŸ˜‚
Pika @pikuung
@hydra_lion @ridu Ahahhaahaa biarkan netijen berimajinasi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.