0
Chusnul chotimah @CH_chotimah
"Fahira Idris minta Jokowi jangan menyebut relawan kami relawan kardus". Padahal ga ada pak Jokowi mengatakan hal ini. Ibu ini betul2 sakit,betul2 bungul. #Jokowi1xLagi #JokowiLagi #2019tetapjokowi
yeni siswanti @SiswantiYeni
Gagal paham nih sama pendukung capres sebelah. Sudah ngarang, salah pula, ehh malah baperrr.... Sorry tantee, pendukung Pakde mah gak main fitnah, n ngibul bin hoax.. 😅😅😅 #JokowiLagi #Jokowi1xLagi #JokowiAmin pic.twitter.com/NxKYKf0LoF
#KitaMenang @p_politik
Waduh ini Fahira Idris ngarang,,,,wong pak Jokowi mana ada sebut relawan prabowo kardus bahkan dibayar.suka ngarang,hrsnya malu waooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo Fahira pic.twitter.com/YFk3HapYFT
Pribumi Kawe @JajangRidwan19
DIPERMALUKAN .. !! Timses Jokowi n Nusron Wahid Bungkam Fahira Indris dan Kawan2 di acara debat Rossi Ketahuan deh salah ngomong ,, youtube.com/watch?v=N4HwP8… #JokowiLagi #Jokowi2Periode pic.twitter.com/RK62qf4BLQ
Expand pic
Love Indonesia, hate drugs! #StopNarkoba @kangmeirza
@JajangRidwan19 Siapa cewek yg dari projo? Gue mau kasih hadiah bisa bikin fahira gagap 😀
`Hada® @azzahhada
@KompasTV Itu si Emmy hafild (yg dr Nasdem)habis dugem yak... Kayak preman... Nyerocos terus, seolah dia doang yg boleh ngomong...👎
bôb 🇮🇩 @boblck
@Rosi_KompasTV @KompasTV Apaan si tuh orang nasdem, emmy hafild. Jadi perempuan kok cara bicaranya ga elok banget 👎
alexandi hunt s @alex_hunter146
@SiswantiYeni @AndyArch77 Bila Pak Jokowi Hanya Menyatakan Relawan Projo Bukan Relawan Kardus ,
Justiciabelen @justiciabelen
@CH_chotimah Hahaha yg merasa Kardus pasti Baper dengarnya !! Padahal ide jendral kardus itu datang nya dari Andi Arif kader PD yg merupakan pendukung koalisi PS. Bayangin Kardus aja ada Jenderal nya !! 😂😂😂
Aisah @Aisah55290493
@CH_chotimah Ibu Fahira klu ngomg itu salut sy,. Salut nya slalu ngaco salah
Hiras70 @hirasnapitupulu
@CH_chotimah Mereka tahu bahwa pernyataan itu keluar dari mereka sendiri, tetapi skrg mereka minta jangan disebut lagi. Kan Kampret namanya..
Ull Bima NTB @ull_bima
@CH_chotimah Makanya sring nton brita,,,, prnh @jokowi bilang "relawannya Bukan Relawan Kardus " walaupun nggak sebut langsung,,,,, kami org awam aja ngerti sasarannya ke siapa,,,, Bukalah mata hati dan pikirannya, yg Benar katakan Benar yg salah katakan salah "Itu saja Repot" #PrabowoSandi
Bam's Putra @BamsPutra7
Kalian yg mengeluarkan kata "kardus" tapi kalian juga yg baper sama "kardus" #PolitikAsalBeda
hana @hana_4TAA
@JajangRidwan19 Mereka lupa bahwa kata kardus itu juga keluar dari kubu prabowo bukan dari pak jokowi. Kenapa relawan prabowo sangat pintar memutar balikkan fakta?!😊 Jadilah pendukung,relawan yang cerdas dan bermartabat.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.