1
Login and hide ads.
Gie Wahyudi @giewahyudi 22/09/2018 07:13:55 WIB
Selain Patung GWK, Pak Jokowi juga akan meresmikan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai. Nggak tahu yang mau diresmikan patung atau underpassnya duluan. pic.twitter.com/00n2Oye4Rp
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi 22/09/2018 07:16:45 WIB
Underpass dengan pemandangan paling mendebarkan. 😱😱😱 pic.twitter.com/73bDOtOdWO
Ni Madé Yuli Anggreni Sukarta @mdyasukarta 22/09/2018 18:22:12 WIB
Ini sudah biasa pemandangan kayak gini, dulu bahkan pernah lihat bule kaget dan jatuh di tengah jalan gara-gara lihat ini. twitter.com/giewahyudi/sta…
Caroline E.H Putri Ratu @hardewiputri 22/09/2018 18:23:40 WIB
@mdyasukarta ini underpass yang di ngurah rai itu kah? arah sunset road? udah jadi yaaa akhirnyaaaaaa
Ni Madé Yuli Anggreni Sukarta @mdyasukarta 22/09/2018 18:24:42 WIB
@hardewiputri Iya, mbak. Gila, perjuangan banget macet-macetan. Dulu Jimbaran-Denpasar naik motor lewat jalan ini bisa nempuh 2 jam.
Mas Adi Nugraha @daduadi 22/09/2018 14:07:45 WIB
@windumuktiw @giewahyudi Kalo misal arah angin berubah ya bisa aja dari arah lawannya mas Kalau yg sebelah laut persis itu runway 9, kalau ini lawannya runway 27....
Paramitha Prabowo Alpenliebe @kelixman 22/09/2018 18:27:20 WIB
@mdyasukarta Ini baru lagi ya yang deket bandara, bukan simpang saur? 🤔
Gie Wahyudi @giewahyudi 22/09/2018 13:58:52 WIB
Ternyata Pak Luhut yang meresmikan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai. Sah! pic.twitter.com/bzRBy7UGiZ
 Expand pic
 Expand pic
Helma @elmodhaniar 22/09/2018 23:12:04 WIB
@giewahyudi Sebelum underpass jadi disitu sering macet trus tiba-tiba pesawat kaya nempel Diatas kepala
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 22/09/2018 18:31:47 WIB
@giewahyudi Wah, belum tau jalan yang melintas ke airport nya Syamsudin Noor, Banjarmasin.
LoW Daya @Lodaya83 22/09/2018 07:59:26 WIB
@giewahyudi Itu di samping Bandara ya?.. bisa bikin kaget, dan terbayang pas pesawat lewat terus yang nyopir latah. 😂😂😂😂

Bookmarked tags

No tags

Comment

Acacia @Acacia38465660 17 days ago
Great article. I would love to read your post. Hope you have more posts. Thank you for sharing. http://run-3.online
Login and hide ads.