2
ikram marki @ikramarki
[lagi telponan] 🧒🏻 : hey kamu lagi apa? 👧🏻 : lagi di kamar tiduran aja. Eh kok suara kamu menggema gini sih? 🧒🏻 : hehe iya aku lagi di kamar mandi, bentar yah. "MAMAAAAA UDAAAAAH!!! >,<" 👧🏻 : **tut tut tut tuuuut** 🧒🏻 : halo... halo.. #GagalPerkasa
Satria. @satriaoo
🧑🏻 TADAAAAA... ini aku bawain bunga buat kamu. :) 👱🏻‍♀ Astaghfirulloh, riba mas. #GagalPerkasa
Firgiawan @seterahdeh
👦🏻hai, lagi apa? 👩🏻lagi mau nyelesain nih 👦🏻hah? nyelesain apaan? 👩🏻nyelesain obrolan kita #GagalPerkasa
renné nésa @makmummasjid
cowo sendirian di rumah chat pacar “rumah aku kosong nih” dibales “kontrakin aja” #GagalPerkasa
IG: @radenrauf @radenrauf
👦🏻 Besok aku jemput ya ke rumah kamu 👧🏻 Aku malem ini pindah ke Bekasi 👦🏻 Gapapa, aku tetep ke sana 👧🏻 Aku Bekasinya di Cikarang #GagalPerkasa
bayu joo @bayu_joo
👦 kalo aku ngechat kamu ada yang marah ngga? 👧 ada, diri aku sendiri #GagalPerkasa
Firgiawan @seterahdeh
👦🏻kira2 weekend nanti kamu free gak? 👩🏻gak! aku mahal! #GagalPerkasa
(gh) @mas_aih
👦🏼 Besok sibuk nggak? Katanya film Crazy Rich Asians bagus. Aku ada tiket 2. 👧 Wah bagus dong. Kamu bisa nonton dua kali. Hehehe. Hehe. he #GagalPerkasa
IG: @radenrauf @radenrauf
👦🏻 Aku dong bisa naik kuda 👧🏻 terus? 👦🏻 aku bisa memanah 👧🏻 terus? 👦🏻 aku bisa berenang, makanya mau ya jadi pacar aku? 👧🏻 Aku dong, bisa nolak kamu, BYE! #GagalPerkasa
Achmad A Hrp @ArcAchmad
@bayu_joo 👦 : Kamu cari cowo yang gimana sih? 👧 : Hmm... Yang pas duduk di motor, duduknya duduk diantara dua sujud #GagalPerkasa
bayu joo @bayu_joo
👦 pagi 👧 iya 👦 udah bangun? 👧 belum, kebetulan ini bales chatnya pake jasa ketik #GagalPerkasa
Firgiawan @seterahdeh
semalaman suntuk mendengarkan dia curhat, ngasih nasehat nyerempet ngarep, pas pagi2 dichat “makasih ya berkat kamu aku balikan sama mantan aku” #GagalPerkasa
ʳᵉⁿᵈʸ @rendyusanto
Di pecel lele 👦 lele satu ya bang 👨 minumnya apa? 👦air putih aja 👨belom gajian, ya? 👦bukan, karna air putih itu mencegah dehidrasi dan membuat sirkulasi ginjal menjadi lancar 👨 keren, walaupun miskin lu pinter ya 👦 lu bisa masak aja gak?! #GagalPerkasa
bayu joo @bayu_joo
ngechat temen dibalesnya lama dalem hati "liat aja nanti gue balesnya lama juga" giliran dibales eh langsung dibales lagi ngga tahan bales lama2 :( #GagalPerkasa
Adellina Fitriyani @adelladellaide
: Papa kamu pendaki gunung yah? 👨🏻: Kenapa? Aku indah ya? 👩🏻: Bukan. Omonganmu ketinggian. 🙄 #GagalPerkasa
Adellina Fitriyani @adelladellaide
👩🏻: Ini Mas uangnya, makasih ya. 👨🏻: Sini Mbak, biar saya bantuin angkat ke dispenser. 👩🏻: Gak usah! Emang kamu pikir aku lemah?! Aku bisa kok angkat galon sendiri! Aku tuh mandiri! Underestimate banget sih jadi cowok! #GagalPerkasa
Firgiawan @seterahdeh
👦🏻demi kamu, apapun akan aku lakukan 👩🏻yauda checkout-in semua shopping cart aku 👦🏻 👩🏻gimana? #GagalPerkasa
Mas @Ricky_fauzii
👦: asal mana mbak ? 👧: makan bakso mas 👦: tinggal dimana ya ? 👧: gak suka pedes mas 👦: mbak kok gak nyambung sih ? 👧: soalnya jaman sekarang orang bisa deket kalo ngobrolnya nyambung, aku gak mau mas. #GagalPerkasa
kang asrob @fajardwipe
👱: Bro, tadi hape aku jatuh dari lantai 4 👦: Trus gmna? Pasti pecah y 👱: Gak bro, untung aku hidupin mode pesawat.a jadi dia terbang 👱: 🔥🔥🔥 #GagalPerkasa
IG: @radenrauf @radenrauf
👦🏻Kamu tau ga, kalo aku tuh ga bisa hidup tanpa kamu. 👧🏻 yaudah kita putus, besok kalo kamu masih hidup berarti boong yak, mampus lu #GagalPerkasa
Harus Bahagia @isbntr
👱🏻: it's raining, take my shirt, I don't want you get wet. 👱🏻‍♀️: but, you could get wet. 👱🏻: no, I have umbrella, don't worry. #GagalPerkasa
Ajeng @ajengnjptr
👨 : kamu kalau butuh bantuan apa-apa ngomong aja sama aku. 👧 : aku minta tolong kamu putus sama pacar kamu bisa? #gagalperkasa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.