Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bikin Ngikik Malam-Malam -> 'Orangnya Ganteng, Wangi, Murah Senyum Tapi...' Kumpulan Kata-Kata Alay Ini Bikin Auto Ilfil Kalo Didenger @Nanidlot

'Bhay Mz :('
0
Nawang N. Titisari @nanidlot

Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "aku" masih "aq". Bhay mz :(

13/09/2018 21:20:16 WIB
aubrey @aukbrey

@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngga mau sama aku, ya ngapapa. Eh ga gini maennya :((

14/09/2018 11:25:12 WIB
Safina Pramesti @safinnap

@nanidlot orangnya ganteng,wangi,mueah senyum,asik,lemah lembut,tapi ngetik 'ngga' masih 'ngak'. bhay mz :(

13/09/2018 21:24:15 WIB
momomon @cokbangsat

@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "Iya" masih "Y". Bhay mz papan ketikmu kekurang huruf? :(

13/09/2018 21:54:23 WIB
chips @meyiyiii

@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "Oh" masih "ow...". Bhay mz :(

13/09/2018 21:57:09 WIB
legolas @walces_

@nanidlot Cantik, wangi, murah senyum, pinter, pokoknya udah pas bnget dihati, tapi ngetik "resotoran" masih "lestoran". Bhay dek :(

13/09/2018 23:15:34 WIB
$3 2 2 @0e5c98d1

@nanidlot aq masih ngetik begitu biar huruf q ada gunanya 👌🏻

14/09/2018 02:49:40 WIB
chips @meyiyiii

@venyh Yha. Ini jauh lebih parah sih😂

14/09/2018 04:48:15 WIB
BABY DEN @babydennn

@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik diakhir kalimat selalu pake emot “:v” Bhay mz :(

14/09/2018 05:47:31 WIB
hhhh @heyharsen

@nanidlot Pernah ngalamin juga! Cantik, asik diajak ngobrol, rumahnya deket pula, tapi nulis "gue" jadi "w" Ambyaaaar :(

14/09/2018 08:06:50 WIB
masagusss @drivirgijik

@nanidlot Orangnya cantik, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "nya" masih "x". Bhay mbaq :(

14/09/2018 09:18:41 WIB
Villa¹ᴰ @Nravillaily

@nanidlot Ganteng,wangi,murah senyum asik,penyayant,tapi kalo ngetik "nya" masih pake ".x" bye deh :))

14/09/2018 09:53:30 WIB
$3 2 2 @0e5c98d1

@nanidlot eh btw mbanya masih ngetik bye = bhay ????? mas = mz ????? omegalul

14/09/2018 12:05:08 WIB
Bakteri Jahat @Cangkemaaann

@nanidlot temanku uda jelek nulis aku “que”... kubacok laaa~~~

14/09/2018 11:00:06 WIB
Naresca A. @nnrshkynn

@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi Kalo chat yg ditanyain cuma Lagi ngapain nih. Bhay mz :'(

14/09/2018 12:07:55 WIB
yaelah jo @jojijjyy

@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "ga mau" masih "gx mw". Bhay mz :(

14/09/2018 13:24:35 WIB
Minerva McGonagall @kuwakuwi_

@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi posting ig story sampe keliatan kaya titik-titik. Bhay mz 🙏

14/09/2018 23:29:19 WIB
Elsa Puput @ElsaPuput3

@nanidlot orang nya cool,ganteng,kece,asik.tapi ngetik "gak" masih "gx".bhay mz:(

15/09/2018 10:28:54 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!