0
Nawang N. Titisari @nanidlot
Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "aku" masih "aq". Bhay mz :(
aubrey @aukbrey
@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngga mau sama aku, ya ngapapa. Eh ga gini maennya :((
Safina Pramesti @safinnap
@nanidlot orangnya ganteng,wangi,mueah senyum,asik,lemah lembut,tapi ngetik 'ngga' masih 'ngak'. bhay mz :(
Mon @__momomon28
@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "Iya" masih "Y". Bhay mz papan ketikmu kekurang huruf? :(
chips✨ @nasgorpedas
@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "Oh" masih "ow...". Bhay mz :(
Punkostrad @WalcesMynded
@nanidlot Cantik, wangi, murah senyum, pinter, pokoknya udah pas bnget dihati, tapi ngetik "resotoran" masih "lestoran". Bhay dek :(
$3 2 2 @0e5c98d1
@nanidlot aq masih ngetik begitu biar huruf q ada gunanya 👌🏻
denia tok @deniasyaf
@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik diakhir kalimat selalu pake emot “:v” Bhay mz :(
styx. @heyharsen
@nanidlot Pernah ngalamin juga! Cantik, asik diajak ngobrol, rumahnya deket pula, tapi nulis "gue" jadi "w" Ambyaaaar :(
Pemburu GoPay @Gosam23
@nanidlot Orangnya cantik, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "nya" masih "x". Bhay mbaq :(
qym. @Nravillaily
@nanidlot Ganteng,wangi,murah senyum asik,penyayant,tapi kalo ngetik "nya" masih pake ".x" bye deh :))
$3 2 2 @0e5c98d1
@nanidlot eh btw mbanya masih ngetik bye = bhay ????? mas = mz ????? omegalul
Bakteri Jahat @Cangkemaaann
@nanidlot temanku uda jelek nulis aku “que”... kubacok laaa~~~
.... @nnrsky
@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi Kalo chat yg ditanyain cuma Lagi ngapain nih. Bhay mz :'(
extra ordinary pipel 🌋 @fiersaberseru
@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi ngetik "ga mau" masih "gx mw". Bhay mz :(
Cause you're sky @kuwakuwi_
@nanidlot Orangnya ganteng, wangi, murah senyum, asik, lemah lembut, tapi posting ig story sampe keliatan kaya titik-titik. Bhay mz 🙏
Elsa Puput @ElsaPuput3
@nanidlot orang nya cool,ganteng,kece,asik.tapi ngetik "gak" masih "gx".bhay mz:(
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.