0
JVL @ErmawanJulio
@InfoMemeTwit Lokasinya deket rumah nih, sampe sekarang belum ketangkep, tapi tiap malam masih dijagain. Emang dulu daerah ini rame kuyang lewat, makin ke sini mulai jarang, mungkin warga kangen πŸ˜‚
JVL @ErmawanJulio
@kakayunita Di deket sma 8 ini mba. Kalo monyet sih bukan kayanya πŸ˜…, primata bukan nokturnal kan? Wkwk
🐺 @yaudahsantai
@ErmawanJulio @InfoMemeTwit Tapi, perna ada yang ketangkep gak sih ? Kalo ada pasti seru
πŸ˜ͺ @alpitaaaah
@ErmawanJulio @yaudahsantai @InfoMemeTwit Trus kalo ketangkep gitu gimana mas kuyangnya? 😱
JVL @ErmawanJulio
@alpitaaaah @yaudahsantai @InfoMemeTwit Ya tergantung masyarakatnya aja ntar mba, ada yang diusir dari kampungnya, ada yang dieksekusi juga dulu
πŸ˜ͺ @alpitaaaah
@ErmawanJulio @yaudahsantai @InfoMemeTwit Kan itu kalo liat di tv dia itu manusia(?) Pas ditengkep wujudnya tetep?
JVL @ErmawanJulio
@alpitaaaah @yaudahsantai @InfoMemeTwit Manusia tapi kepala sama jeroan aja sih, gimana? Masih masuk manusia kan ya? Wkwkwk
πŸ˜ͺ @alpitaaaah
@ErmawanJulio @yaudahsantai @InfoMemeTwit Iyaaaa mas, takutnya emak2 liat jeroan jadi pgn masak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Warga Sipil @dwinurcahyyo
@ErmawanJulio @InfoMemeTwit Itu kuyang kalo ketangkep bakar aja yaa. Begal motor ketangkepa aja di bakar kok. Permasalahanya kuyang lebih dari begal motor
Gie Marco @GieMarco700
@dwinurcahyyo @ErmawanJulio @InfoMemeTwit Jgn di bakar mending ambil ginjalnya jantung sm hati lumayan di jual buat modal kawinπŸ˜‚πŸ˜‚
Warga Sipil @dwinurcahyyo
@DimasNur16 @GieMarco700 @ErmawanJulio @InfoMemeTwit Gimana kalo kite kerjasame buru kuyang buat dapetin jantung hati sama ginjalnya? Mayan tuh bisa buat makan bubur palapa
PapaEndut @PapahEndut
@InfoMemeTwit Setan setan sudah tidak ada wibawa dan kharisma nya lagi di mata netizen indonesia... Ditakutin malah dijadiin bahan becandaan.. 😊
sarah yunizar @disatira
@PapahEndut @InfoMemeTwit Kuyang dulu ditakuti tapi semenjak ada permintaan organ manusia yang tidak murah sekarang kuyang diburu. Harusnya para kuyang tau akan permintaan pasar ini. Mereka harusnya berburu sesama kuyang lalu jual organya supaya bisa beli kosmetik mahal tentunya dan resign jd kuyang.
Carpe Diem! @gunsetiawan_
@InfoMemeTwit Di Kalbar Kab. Ketapang, namanya Penanggal, di Kaltim disebut Kuyang, di Sumbar disebut Palasik, di Bali disebut Leak #CMIIW πŸ‘»
Saya @prenprais
@Teguhsugita @Donnie_evryadi @InfoMemeTwit @disatira @monstaHiphop @agungumelar_ @bayuitubeno1 @gunsetiawan_ Maksud hati menggali rumor kuyang tertangkap atau tidak, apalah daya kuyang tak mampu menahan tawa
Up @UpikRhmn
@InfoMemeTwit Apa bener kuyang gk berani terbang diatas angkringan karna takut jeroannga disate ?
Tutut Nurjanah Sudiran @SudiranT
@InfoMemeTwit Ngapain diburu sih? Hantu jeroan gitu, bikin kolesterol
Julius Situmorang @ucliquers_
@InfoMemeTwit Hahaha ini geger kemarin, tapi kuyangnya ga menampakkann
Load Remaining (10)
Login and hide ads.