2
bobotoh encib @alek_santana
Penampakan kuntilanak di Galunggung Tasikmalaya ๐Ÿ˜ฑ pic.twitter.com/oIMHRupHjZ
ยฎ @Biawak_Buas
@alek_santana Wah lagi musim kuntilanak ni juga sama ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ pic.twitter.com/v7SjvnBcQ6
Nova Bagja A๏ฃฟ @NovaBagja
@alek_santana Aneh da pas maot na kan make kain kafan, naha meunang daster timana nya kang? :((((
Si_Niel @SiNiel1
@alek_santana Masa sih kuat bener nampakkin dirinya. Dia kan lemah, kalo suara mungkinlah hih
๐Ÿ˜น @svkayakult
@cancang16 @alek_santana @nandanur_aisyah itu beneran gak si, gue aja gatau, kalo hoax tapi kakinya gak keliatan huhuhu
Alam Segar @iFUL_mb
@alek_santana @YRadianto itu sih bukan kuntilanak, tapi kuntilemak.. dah bongsor gitu kok
achmadin @achmad_adhien
@alek_santana Itu udah lama mas, d saya juga ada videonya !!
Komarudinsyah #MiFan @aingkomar
@alek_santana @beungeutcloth Hoax, iyeu video beberapa bulan yg lalu geus nyebar ah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dewi Adenan @dewi_adenan
@alek_santana @YRadianto Seminggu lalu udah pernah dikirimin video ini di wag. Jd bukan sekarang2 kejadiannya. Bener apa enggaknya hanya Allah yg tahu.
nโ–ชaโ–ชrโ–ชtโ–ชo - oโ–ชส‡โ–ชษนโ–ชษโ–ชu @rectoversa
@alek_santana Hmmm... ini beneran ya? Agak ragunya krn Berdirinya kyk di ikat di punggungnya.. jd gak tegak.., tp kok ya bisa luwes gitu ya.. hehehe.. Ada versi panjangnya? Jd penasaran neh.. twitter.com/alek_santana/sโ€ฆ
Hana Nining @ninghana1
@alek_santana Waktu sy kecil ada mahluk keluar dari sumur pas magrib. Tp melesat gitu cpt banget. Sy ga tau kuntilanak apa bukan. Tp video yg ini kok ga merinding yah.
Load Remaining (18)

Comment

Chyntia Imoet @imoet_chyntia 25/09/2018 15:11:54 WIB
Cara cepat hasilkan ratusan juta rupiah.. Buruan ambil peluangmu! https://bit.ly/2Dt3198
Login and hide ads.