1
#NKRI @SammiSoh
Anak2 muda meneriakkan yel2 saja bisa kena tampar sama pemimpin Sumut. Yg model begini yg dipilih, silahkan dinikmati saja tamparannya pic.twitter.com/Ulcl8DMMp2
🌺Della wb🆔🇮🇩 @AdellaWibawa
Ketua PSSI dan Gubernur trpilih Medan tampar supporter PSMS😫 ringan tangan bgt sih @PartaiSocmed @sugi_0706 @GagakNew pic.twitter.com/jmUuBa9tCU
Partai Cocot Nusantara @tomsamaja
@SammiSoh Ternyata Bukan DKI saja yg milih salah.. Sumut juga salah
Suporter Demokrasi @Cyko_as_Coky
@SammiSoh Edy Rahmayadi ini sbenarnya orang tegas n baik, tapi kelemahannya itu ya temperamental alias galak banget..jd bikin takut orang..😉😊
Agus Prasodjo @prasodjo_agus
@SammiSoh @Tere_one34 Tegas itu tdk hrs kuat ototnya, gede kepalan tangannya. Yegas cukup tegakkan aturan, yg melanggar dikasih solusi dg santun. Jgn korupsi dan jgn khianat agr jd panutan. Kalau pemimpin bisa ambil empati rakyatnya warga akan tunduk aturan krn simpati sekaligus dicintai rakyatnya..
SARKOWO @Tere_one34
@SammiSoh Waduh...model begini kok jadi pemimpin... Cerdas dong sumut... Katanya banyak orang santun..bermartabat...
Komisi Wasit @MafiaWasit
Namanya Ayah, cara mendidik anak memang beda-beda. MUngkin bagi beliau dengn tamparan sang anak akan semakin nurut dan bermental baja. Ambil sisi positifnya saja, jika memang ada positifnya. twitter.com/arifagustianto…
dismoyo @dhanyismoyo
@MafiaWasit Kalo tu suporter tukang ngerusak ya tampar aja!!
Yongky Pratama ☀️ @yoichipratama
@MafiaWasit Yoopo rasane ditampar gubernur Sumut, Ketum PSSI, dan pembina PSMS secara bersamaan Mbah??
Genki @genki_64
@MafiaWasit Hanya ayah edy, berani nampol salah satu suporter didepan ratusan suporter lain, dan yg lain gak berani bales ke ayah..coba koe mbah sing nampol, iso iso koe di #PersingaChallenge karo liyane
Abang Itu @interMALEM
Gubernur Sumatera Utara baru hitungan hari memimpin, sudah memimpin Otoriter, memimpin dengan kekerasan. Sebelum nya mengusir ibu2, hari ini menampar suporter PSMS medan. @kangdede78 @hariadhi @MurtadhaOne @Takviri @Mencreeeeeed @LusiHQ pic.twitter.com/l8QP3Me3gw

Sementara itu akun facebook Humas Sumut mengunggah video Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi temui suporter PSMS Medan setelah melihat flare (suar) yang menyala di tribun utara saat menonton laga PSMS Medan vs Persela Lamongan di Stadion Teladan.

Dari tempat duduknya di tribun VVIP, Ketua PSSI itu turun menuju tribun utara. Pertandingan masih berjalan saat Edy mencari penonton yang menyalakan flare tersebut. Sewaktu tiba di tribun utara, flare tersebut telah mati.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.