Masih Ingat? Nostalgia Mitos-mitos Heboh yang Ngehits di Tahun 90an via @dnlwkrt

Apa mitos 90an yang paling kamu ingat? @tumbenlucu
0
dnlwkrt @dnlwkrt

Mitos tahun 90an apa yang paling lo inget? Gue inget, kalo main ice skating di TA, kalo ada yang ngelukain lo itu bakalan jadi pengikut gereja setan.

21/09/2018 17:46:15 WIB
dnlwkrt @dnlwkrt

Katanya ada silet di sepanjang seluncuran kolam renang Gelanggang Samudera Jaya Ancol

21/09/2018 18:18:05 WIB
Au Ah @fitriaugustin

@dnlwkrt Jgn pake pensil udah sependek kelingking. Nanti mamah nya meninggal. BILANG AJA BIAR GAK KELIATAN MISQUEEN PAKE PENSIL PENDEK BAT😭

21/09/2018 17:57:56 WIB
Kani Chan @KanigaraCita

@dnlwkrt Di kamar mandi ada mr gepeng.. Semua sekolah kayanya kalo bukan bekas RS, bekas stasiun.. 😁😁

21/09/2018 17:58:03 WIB
Radio one Asia @etraaaaaaa

@Reszaaa_ @dnlwkrt Mr. Gepeng dan suster ngesot. Ditambah pernah dibahas di O seraaaaam. Pernah ada serangkaian nomor telfon yg jika ditekan nanti suster ngesot yang ngangkat. Lupa tapi berapa angkanya hehe

21/09/2018 18:12:42 WIB
Radio one Asia @etraaaaaaa

@dnlwkrt Disuruh simpen koin duit emas yang ada tahun 1999. Katanya mengandung emas murni dan kalau dijual bbrp taun ke depan akan berharga banget.

21/09/2018 18:01:11 WIB
joa🌻 @amazedandelion

@dnlwkrt bulu mata jatuh di mata kiri, ada yg benci. Kalau di kanan, ada yg kangen. Siapa nih yg kangen/benci?inisialnya disesuaiin sama tanggal pas bulu matanya jatuh. KALO PAS TGL 27 - 31 GIMANA BISA TAU INISIALNYA 😢

21/09/2018 18:07:27 WIB
Lady Jon Snow @windykamsyong

@dnlwkrt Jangan lupakan jarum/silet di bangku bioskop karena katanya ada anak punk yg kena HIV lalu balas dendam naro dua barang itu kalo kita kesilet bakal ketularan. Yaampuuuun begok bgt gw dikibulin kakak gw🙈🙈

21/09/2018 18:12:07 WIB
Cacing diperut. @curinutrisi

@dnlwkrt Jangan duduk di meja, nanti ibu nya banyak utang

21/09/2018 19:16:15 WIB
🦄 @sinncerity

@dnlwkrt Kalo makan nasinya harus abis, kalo gak nanti ayamnya mati.

21/09/2018 22:53:20 WIB
Putri Tidur @bidanrika

@dnlwkrt Jangan gunting kuku malam2, ntar pendek umur. Yg tak lekang oleh waktu adalah mitos jangan duduk di pintu, ntar susah jodoh. 😪😪😪

21/09/2018 23:06:01 WIB
iky @tamba_richy

@dnlwkrt Jangan duduk d kursi guru, nanti jadi bodoh

21/09/2018 23:24:57 WIB
IG: r.galileo @glrhn

Gw ingatnya hoax Surat Berantai Paus Yohanes Paulus II yang harus disalin dan disebarkan ke minimal 20 orang yang dikenal. Surat hoax Ellyas Pical juga gitu. twitter.com/dnlwkrt/status…

21/09/2018 23:10:11 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!