0
dnlwkrt @dnlwkrt
Mitos tahun 90an apa yang paling lo inget? Gue inget, kalo main ice skating di TA, kalo ada yang ngelukain lo itu bakalan jadi pengikut gereja setan.
dnlwkrt @dnlwkrt
Katanya ada silet di sepanjang seluncuran kolam renang Gelanggang Samudera Jaya Ancol
Au Ah @fitriaugustin
@dnlwkrt Jgn pake pensil udah sependek kelingking. Nanti mamah nya meninggal. BILANG AJA BIAR GAK KELIATAN MISQUEEN PAKE PENSIL PENDEK BAT😭
Kani Chan @KanigaraCita
@dnlwkrt Di kamar mandi ada mr gepeng.. Semua sekolah kayanya kalo bukan bekas RS, bekas stasiun.. 😁😁
Bo Peep @jo_US_ka
@Reszaaa_ @dnlwkrt Mr. Gepeng dan suster ngesot. Ditambah pernah dibahas di O seraaaaam. Pernah ada serangkaian nomor telfon yg jika ditekan nanti suster ngesot yang ngangkat. Lupa tapi berapa angkanya hehe
Bo Peep @jo_US_ka
@dnlwkrt Disuruh simpen koin duit emas yang ada tahun 1999. Katanya mengandung emas murni dan kalau dijual bbrp taun ke depan akan berharga banget.
SASI @moonrisze
@dnlwkrt bulu mata jatuh di mata kiri, ada yg benci. Kalau di kanan, ada yg kangen. Siapa nih yg kangen/benci?inisialnya disesuaiin sama tanggal pas bulu matanya jatuh. KALO PAS TGL 27 - 31 GIMANA BISA TAU INISIALNYA 😢
Lady Jon Snow @windykamsyong
@dnlwkrt Jangan lupakan jarum/silet di bangku bioskop karena katanya ada anak punk yg kena HIV lalu balas dendam naro dua barang itu kalo kita kesilet bakal ketularan. Yaampuuuun begok bgt gw dikibulin kakak gw🙈🙈
Cacing diperut. @curinutrisi
@dnlwkrt Jangan duduk di meja, nanti ibu nya banyak utang
🦄 @sinncerity
@dnlwkrt Kalo makan nasinya harus abis, kalo gak nanti ayamnya mati.
Rika Rismawati @bidanrika
@dnlwkrt Jangan gunting kuku malam2, ntar pendek umur. Yg tak lekang oleh waktu adalah mitos jangan duduk di pintu, ntar susah jodoh. 😪😪😪
iky @tamba_richy
@dnlwkrt Jangan duduk d kursi guru, nanti jadi bodoh
IG: r.galileo @glrhn
Gw ingatnya hoax Surat Berantai Paus Yohanes Paulus II yang harus disalin dan disebarkan ke minimal 20 orang yang dikenal. Surat hoax Ellyas Pical juga gitu. twitter.com/dnlwkrt/status…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.