0
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
*Ilmu Hitam Yang Dialami Keluargaku* -A Thread- #memetwit Kiriman DM Papa sejak bulan Ramadhan kemarin, sakit. Demam mulu, kaki susah untuk jalan & ngelamun terus. Awalnya keluarga mengira ini penyakit biasa. karena Papa jugakn udah mulai tua. Tapi anehnya...
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Demamnya papa tu selalu dateng tiba-tiba. Sampe beliau ga bisa tidur sampe pagi. Udah ke rumah sakit, sembuh, tapi dateng lagi dateng lagi. Pertengahan puasa, papa udah susah banget buat jalan. Tapi yang sakit itu kaki kanan...kaki kiri masih normal.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Makin hari papa makin parah sakitnya. Selalu ngelamun, demam tiba2 sampe pagi, muntah2, sampe yang terakhir ini sekujur badannya gatal2. Gatal2 yg ga bisa dan udah disuntik anti gatal ttep aja. Kasian liatnya krn garuk2 badan sampe pagi, min...hiks
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Oia sekilas info, papa tu punya perusahaan yang alhamdulillah dari dulu sukses..dan orang2 kepercayaan papa itu rata2 mmg sahabat2nya.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Suatu hari tetangga deket yg udah kayak keluarga nanya ke mama, kok papa skrg jarang keliatan keluar...jarang ke kantor, kenapa kok sakitnya kayaknya lama banget. Sebenernya udah banyak orang yang ngeliat dan ketemu papa itu curiga papa dijahatin sama orang, krn sakitnya aneh..
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Raut muka papa juga selalu pucat. Beberapa sodara ngasih usul untuk berobat ke kyai yg juga masih sodara, untuk ngobatin Akhirnya kita lakuin itu, min. Kita mmg wajib percaya hal2 ghaib ya..dan kejahatan musyrik mmg ada. Ternyata, ada yang ga suka sm kesuksesan papa. Kenapa?
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Karena temennya papa juga ternyata gejala sakitnya sama. Ga pikir panjang lagi, kyai (sebut saja pak ahmad) datang. Kita diminta baca yasin sebanyak mungkin..sambil minta baskom berisi air disimpen deket papa dan ditutup sejadah.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Yasin ketiga, baskom goyang min. Pas dibuka, di dalemnya ada kain. Kain itu dibuka dan ya allah...paku karatan, biji2 cabe dan ulat ada di situ. Kainnya pun kayak kain kafan. Serem, miiin
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Yasin selanjutnya, pak ahmad megang titik2 tertentu di badan papa. Banyak jarum keluar dari badan papa aku, min. Sedih liatnya. Papa dikenal sbgai orang yang justru ngalah tiap ada yg pengen jelek ke dia.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Papa juga punya yayasan, dan krn papa percaya sm sahabat2nya, yayasan diurus sm papa dan sahabat2nya itu. Ternyata...ada sodara yg ga suka. Sodara, min. Pak ahmad blg ini perbuatan orang yg ga jauh, masih ada pertalian sodara sm papa.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Alhamdulillah setelah itu skrg papa berangsur pulih. Ga demam tiba2 lagi, kaki juga skrg jalannya lancar, tinggal gatalnya dikit lagi krn bertahap ilangnya katanya.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Dari sini, aku mikir kok tega ada org yg jahatin orang lain dengan cara kayak gitu. Kata pak ahmad biasanya kl udh dicabut, penyakit bakalan berbalik ke yg ngejahatin.
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Kita sekeluarga sih pengennya orang itu sadar...krn gimanapun, iri dengki sampe ngejahatin seseorang dengan hal kyk gini ga akan dimaafin Allah. Segitu aja min...minta doanya aja buat papa biar bener2 pulih. Aamiin.
Aska Enonima @Enonigma
@InfoMemeTwit Kayanya lagi musim ya -_- ada pengalaman tapi efeknya gak fisik
Aska Enonima @Enonigma
@tohaaam29 @InfoMemeTwit Ketauannya malah belum lama tapi itu udah ditanem dari jaman buyutnya ibu kalo gak salah.
Aska Enonima @Enonigma
@tohaaam29 @InfoMemeTwit Ralat dari jaman buyutku. 4 generasi di atasku.
ripu @nurrifqahl
@InfoMemeTwit Di keluarga ku sdh bertahun2 dijahatin kek gini. Yang lakuin tetangga. Minggu lalu ditemukan lg utk kesekian kalinya paku dan tulang dlm kondisi hangus dan dbungkus kain kafan. 😡
Rizky Yudha Pratama @RizkyPratamaID
@nurrifqahl @InfoMemeTwit Cuma mau share, pengalaman saya . Buat menangkal hal-hal kayak gitu masuk rumah bisa dengan me Ruqyah rumah menggunakan Air Ruqyah. Bikin aja sendiri. Siapin air secukupnya. Terus Bacain, Al fatihah-Ayat Kursi-Al ikhlas-Al Falaq-An Nas . Setiap abis baca 1 surat, tiup airnya.
Rizky Yudha Pratama @RizkyPratamaID
@nurrifqahl @InfoMemeTwit Terus cipratin air nya ke semua sudut rumah, termasuk gerbang atau pintu masuk. Sambil bacain surat2 pendek tadi.

Pernah terjadi juga di luar negeri

Story Merinding, Bayi 3 Tahun ini Dijadikan Boneka Voo Doo & Hasil Rontgen Temukan Jarum di Tu.. Ketika ilmu hitam Voo Doo beraksi di dunia modern 1818 pv 9

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.