5
elok kartika putri - 🐤🐣 @ElokPutput
Delta Plaza sih dompet friendly. makanan di foodcourt sana juga lumayan enak2. saran, kesana pas jam2 wajar kayak siang-sore ajalah. karena kalo uda malem wuaddduuuuhbiyuuung suasananya. cc: @BanyuSadewa
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@ElokPutput Itu mall enak memang. Gaterlalu mevvah macem TP, gaterlalu apabanget macem Royal. Mall paling PAS. Tapi yagitudeeeh 👻👻👻👻👻
elok kartika putri - 🐤🐣 @ElokPutput
@BanyuSadewa betchuuul. makanya aku klo janjian sama temen di delta pastine awan opo ga sore, lak wes lewat jam 7 wes males kesana, jujur ae hahaha.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

𝓓𝓮𝓪𝓭 𝓘𝓷𝓼𝓲𝓭𝓮 𝓫𝓾𝓽 𝓢𝓽𝓲𝓵𝓵 𝓗𝓸𝓻𝓷𝔂

https://t.co/iK3FW0IjkY
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Jadiii, kalo di Surabaya itu, ada mall namanya Delta Plaza. Itu mall bekas bangunan Rumah Sakit Simpang (kalo gasalah). Di halaman mall itu, ada suara kicauan burung yg keluar dari speaker. Katanya itu “permintaan wajib” dari para penghuni nya 👻 #memetwit
Story Mal Berhantu Di Indonesia Penasaran mal di Indonesia yang katanya berhantu? Cek berita nya yuk 1359 pv 5
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Di halaman mall nya juga ada patung Reog Ponorogo. Ada yang bilang kalo malem patungnya suka berubah ubah posisinya 👻 Kalo kamu perhatiin lama lama, muka reog nya kek “ngomong” sama kamu. Katanya pernah ada kesurupan gara2 ngeliatin itu patung.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Gw sih waktu itu pernah yah nonton show trakir di beskop mall itu (BESKOP NYA MASIH “21” BELUM “XXI” CHOY!). Kan w parkir mobil ama temen w di lantai 5, turun kan yah, kok ada Mba-Mba jalan kaki turun di lajur jalan turun parkiran.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Kalo logika kan yah, dia kalo mau turun, naek tangga darurat kan buka, NGAPA LEWAT TURUN JALUR PARKIRAN MOBIL? W ama temen w cuman “Bodo amaaat!” 😭
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Eh ada juga kan yah itu emol ada patung maneki pemaen golf gitu, itu ada 3 patung. Itu patung dulu ada di pintu belakang mol, sekarang dipindah ke depan apayak? Itu katanya juga karena “permintaan” sang penghuni 👻
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
“Plaza Surabayaaa ~ Plaza Surabayaaa ~ hanya di Plaza Surabayaaa ~” Itu jingle yang selaluuuuu diputer di speaker mol nya. HARUS WAJIB DIPUTER. Katanya buat “nutupin” suara orang tereak-tereak entah darimana asalnya 🙃
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Trus di lante paling atas kan ada tempat dugem kan yah, Kowloon namanya. Itu kalo masuk lobi tempat dugemnya, kamu akan mencium bau semacam bau dupa setiap malem ~
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Trus di mol ini tuh ada eskalator kecil, yang cukup cuman buat satu orang buat turun-naek. Eskalator nya gak pernah dijalanin, gw kurang tau alasannya karena apa. Katanya sih pernah ada anak yang kejepit di eskalator itu. Tapi tiap gw turun-naek lewat eskalator itu, MERINDING 😂
panggil aja @sayangs_
@BanyuSadewa Bang saya pernah liat sesajen di depan pintu masuknya
Renggalis @renggalism
@BanyuSadewa Yap. Pernah mendengar urban legend ini juga~
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
NAH INI JUGA! Di setiap pintu masuk mol nya ada nampan sesajen kecil yang kaya di Bali gitu loh. twitter.com/sayangs_/statu…
Renggalis @renggalism
@BanyuSadewa I was fcking once..kemalaman balik dari sana , diliatin si reog. Bgsd. Creepy abis. Fkkkkk.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@renggalism Ih itu reog emang bangsat memang kalo lewat situuu
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Ini juga katanya “permintaan” sang penghuni. Tapi entah untuk apa. twitter.com/renggalism/sta…
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@renggalism Urban Legend Surabaya yang tak pernah mati 👻
Renggalis @renggalism
@BanyuSadewa Jangan lupakan ubin Hitam-Putih dan nuansa "Bali" di Surabaya yg entah kenapa~
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Sebenernya w fine-fine aja sih ama ini mol. Deket rumah pun cuman 10-15menit. Banyak makanan murah, gampang dijangkau, aura di beberapa titik mol emang “gaenak” sih. Untuk ukuran Surabaya, Delta Plaza ini hampir sama tua nya sama Tunjungan Plaza.
Arum @arumdny
@BanyuSadewa Sama suara gamelan juga mas nyu, selang seling sama suara kicauan burung
Nadya ZH @nadyazahrh
@BanyuSadewa iya. tanteku dlu pernah kerja di Delta,dan pernah kesurupan jg waktu mau plg kerja. :(
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Di saat mol mol laen memutar lagu Top 40 di speaker mol nya, mol ini bertahan memutarkan lagu gamelan khas langgam Jawa 🙃 twitter.com/arumdny/status…
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.