1
Eno Suratno Wongsodimedjo @gost_funy
@iankanlah Gimana dia ajalah.. Gitu kali kira-kira yaaa artinya? Wqwq
putra @putraputh_
@iankanlah Hahh, atuh da dari ujung ke ujung liriknya itu itu aja, saya kira bakal ada lirik tambahan kayak" kumah dinya welah, sia bagongggggggg!" Apa gmna gitu hahaha
t y a sβ˜†πŸ‘Ύ @tysimnida
@iankanlah Kang gimana ini aku jadi ngeplay terus-terusan. Terngiang-ngiang di kepala "kumadinya we lah" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­
Ian Zuliantama @iankanlah
#KumaDinyaWelah tidak disaranken diucapkan jika kita tengah berargumen dengan Bang Hotman Paris. Da jeung si eta mah emang 'Kumadinya welah!' πŸ˜₯
Ian Zuliantama @iankanlah
@azka_wildan Hampir dapat dipastikan, di PangBut Asgar Mas. 😊
Budi Setiyono @azka_wildan
@iankanlah Berangkat kesana, nyusul anakku Aku gak rela
Ian Zuliantama @iankanlah
@clumsymuggle Artinya kurang lebih : 'Gimana lo/situ aja deh' Teh. 😁
Ian Zuliantama @iankanlah
@tyaseftia Daripada terngiang2, mending dipraktekkan saja NengYas. πŸ˜πŸ˜‚
Snap @sintaSnap
@iankanlah Kak Iannnnnn. Kumadinyawelah ini racun sekali. Mengendap di kepalakuuuu :(
Snap @sintaSnap
@iankanlah Sebagai seseorang yang sukanya dengerin musik mendayu-dayu, yang mengendap di kepalaku masih Lagu Kita, kak Ian. Tapi #Mayacitra pun enakk
del @ALvdellaa
@iankanlah @ppopym Ini menginspirasi ya , jdi pengen bikin lirik lagu 1 jam full cuma gini doang "Asak Budu g Saro" atau "Ade duit seger Belanje" hahahahahahahaa
cacamaricaheyhey @potatoecutee
@ALvdellaa @iankanlah @ppopym Kaget lihat balasan ini. Asak budu g saro. Hahahahha orang bangka dak jauh2 dari bahasa tu πŸ˜‚
Ian Zuliantama @iankanlah
@fransiskadilla Kalo liat di Youtube-nya, liriknya ada bagian lain Mbak. Jadi itu tuh kayak Reff-nya gitu. Poisonous! πŸ˜…πŸ™
bakcang @fransiskadilla
@baddemid @iankanlah @Baroindra Video nya panjang, lirik nya gt doang? Agak nyesel ya saya liat nya :')
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.