PDI Perjuangan Ingin Lagu “Meraih Bintang” jadi Yel-yel Kampanye

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginginkan lagu tema resmi Asian Games “Meraih Bintang” yang dinyanyikan Via Vallen menjadi yel-yel untuk kampanye pada Pemilu 2019 nanti.
Politik Jokowi Via Vallen breakingnews pdi berita megawati Indonesia pdip perjuangan
0
Koran Sulindo @koransulindo
PDI Perjuangan Ingin Lagu "Meraih Bintang" jadi Yel-yel Kampanye - koransulindo.com/pdi-perjuangan… pic.twitter.com/GRajVrulBl
Expand pic

Koran Sulindo – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginginkan lagu tema resmi Asian Games “Meraih Bintang” yang dinyanyikan Via Vallen menjadi yel-yel untuk kampanye pada Pemilu 2019 nanti.

Megawati sedang mencari tahu apakah lagu itu sudah memiliki hak paten atau belum. Izin hak paten itu perlu agar PDIP boleh mengubah aransemen dari lagu tersebut.

“Saya sedang bujuk-bujuk kalau ini dinyanyikan dengan lagunya seperti ini. Tapi untuk metal, menang total PDIP,” kata Megawati, dalam acara peluncuran tagline dan atribut untuk kaum Milenial, di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Lagu itu memang populer semenjak pergelaran Asian Games 2018 yang sukses besar lalu. Presiden Joko Widodo bahkan terlihat bergoyang gaya orang sedang mendayung saat penyanyi Via Vallen menyanyikan lagu itu saat upacara pembukaan Asian Games ke-18 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) lalu.

Gaya ‘goyang dayung Jokowi’ itu juga populer hingga ke luar negeri. Para personel Super Junior pun sempat bergoyang dayung bersama Presiden Jokowi dalam rangkaian kunjungannya ke Korea Selatan, 9-11 September 2018 lalu. [CHA/DAS]

Baca Sumber : https://koransulindo.com/pdi-perjuangan-ingin-lagu-meraih-bintang-jadi-yel-yel-kampanye/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.