0
Area Tubir @tubirfess
#2beer lagi rame di kampus gue wkwkwk. Pict pertama isi dm temennya ke kating yg udah semester akhir. Pict kedua anak fakultas langsung nempelin kertas parkiran pejabat wkwk sarkas. Fyi anak pejabat ini maba. pic.twitter.com/zyHJtddno8
Expand pic
Expand pic
Dew. @shitbainu
@tubirfess Di bikin banner dong sekalian nampilin screenshot percakapan kelen tu. Biar gak ada muka lagi anak pejabat tu. Jijik kali nengoknya
itja @nicaziza
@tubirfess Kelak si anak pejabat ini akan diangkat jadi duta parkiran seindonesia~
ً @jepitbadai
@tubirfess jadi intinya, si kating tuh parkir di tempat parkir yg sama 2 hari belakangan dan kebetulan disitu. trs si kating di dm ama temennya anak pejabat tadi, bilang kalo itu parkirnya temennya dan dia blg ke kating itu jangan parkir disitu lagi bcs temennya tuh anak pejabat. gitu fren
Elsa @sukaaseblak
@tubirfess Kirain yg kaya gini tuh cuma ada di drama korea, ternyata di kehidupan nyata pun ada. Miris njir permasalahan parkiran doang bawa embel2 pejabat
nana saw endgame @pacarnyayuta
@tubirfess kenapa sih. yang pejabat bapaknya yang sombong anaknya. belum aja dikutuk rame rame jadi ikan pari
Fe @ihan9yul
@tubirfess Dat "biar gak nyari musuh adik tingkay" ehe sae ae upil kuda disuruh2 anak pejabat. Pembokat apa bodyguard nih?
lg jd sadgurl. @cbnmluv
@tubirfess Kutunggu berita "Seorang anak kuliahan bla bla bla telah diangkat menjadi duta parkiran indonesia."
bola💫 @hiraethsyani
@tubirfess Halah anak pejabat, bukan anak dajjal. Kalo anak dajjal sih gue auto cabut
dan. @FANCYCXILD
@tubirfess Jangan sombong deh diatas langit masi ada hotman paris pic.twitter.com/YR5iIDinwl
Expand pic
nanda @gunvocadoo
@tubirfess KENAPA GA DIPASANGIN BALIHO SEKALIAN? JANGAN LUPA, TEMPAT PARKIRNYA DIPASANGIN TENDA, AC PORTABLE, KAN ANAK PEJABAT.
b @sayakangatau
@tubirfess Ngakak WKWKWKWKWK SURUH BAPAK NYA BELI PARKIRAN
regenart @dubidubidah
@tubirfess Ih anak pejabatnya muncul dong biar seru:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.