0
FERDINAND HUTAHAEAN @Ferdinand_Haean
Saya secara pribadi akan memboikot Indomaret, tidak akan belanja dijaringan Indomaret krn iklan ini. Yang mau ikut boikot, silahkan. Masih ada minimarket yg lain. pic.twitter.com/sJchhcwSKX
Expand pic
Kolonel JalalHusin ㊙️ @PanglimaHansip
@LawanPoLitikJW @hansip_cerdas pasukan hansip mulai besok HARAM belanja di Indomaret dan saudaranya Alfamart,makmurkan warung tetangga.. kalo lo mati bukan indomaret yg nguburin tapi tetangga lo twitter.com/LawanPoLitikJW… @Indomaret @alfamart #BoikotIndomaret
IndenesiaVision2030 @noperhan
@wentira2 @LawanPoLitikJW @prabowo Sampai indomaret pun dimusuhin? Kasian tuh kawan diketawain sm opung, tulang, dan borunya yg mjd pelanggang indomaret ... hey lae, macam mana pula kau larang2 opung, tulang dan borumu ... kayak anak kecil aja kau 🤣🤣🤣
Story Iklan Jokowi di Indomaret Picu Kontroversi, Ferdinand Hutahaean Angkat Bicara Akan Boiko.. Ferdinand Hutahean: Saya secara pribadi akan memboikot Indomaret, tidak akan belanja dijaringan Indomaret krn iklan ini. 4303 pv 33
Indomaret @Indomaret

Akun resmi Indomaret Like juga Facebook kami di: Indomaret mudah dan hemat

https://t.co/GDbOcQPM7A
Indomaret @Indomaret
Tayangan TV di Indomaret. Materi tayangan TV di Indomaret ditujukan untuk memudahkan masyarakat memperoleh barang-barang yang dibutuhkan di Indomaret sekaligus memberikan informasi terkini yang diperoleh dari sumber berita Antara. pic.twitter.com/zKTrj74Ktv
Expand pic
Jeni Ly @Je_Ly
@LawanPoLitikJW Saya makin belanja ke Indomaret dungg *Banyak diskon loh bang. Beli satu gratis satu sering - apalagi beli 2 gratis 1. Sering banget. Demi menjaga stabilitas kantong nih bang. 😉 Laginya ga dosa kok liat iklan. 😎 @Indomaret ditunggu info weekend promonya yah 😍
suara hati @Siswant56272661
@Je_Ly @LawanPoLitikJW @Indomaret Gayanya mau boikot Sampai segitunya Semua di musuhin 😂😂😂
frennypahibe @FrennyPahibe
@LawanPoLitikJW Makanya anda2 itu gak bisa jadi pemimpin negara sukanya boikot kalau gak sependapat, pak presiden Jokowi wajar harus berbaur dgn semua kalangan krna semua adlh rakyat, gak kayak kaum anda sok-sok an pendidikan tinggi tapi kelakuan seperti anak sd 😂 kasian lihat anda
Trikus // Komentator kambuhan @Trikus2012
@FrennyPahibe @LawanPoLitikJW Boikot itu justru mekanisme yang sah..yg tdk siap itu adalah yang melarang2 dan mempersekusi org yang berbeda pendapat menggunakan kekerasan & kekuasaan..mikir!
frennypahibe @FrennyPahibe
@satriakp @LawanPoLitikJW Kasih tau tuh ke teman anda si lawan politik kalau stts tuh yg bener 😛
Trikus // Komentator kambuhan @Trikus2012
@FrennyPahibe @LawanPoLitikJW Saya cuma mencoba merangsang sedikit syaraf kritismu..mudah2an berguna agar tdk terkurung terus dlm tempurung..
frennypahibe @FrennyPahibe
@satriakp @LawanPoLitikJW Tempurungnya penuh kebencian seh 😂 giliran dikritik balik karena cuitannya gak mau terima hahaha santai jo toh 😛 menghargai bapak presiden Jokowi itu adalah wni yg baik, di organisasi PD gak bljr cara menghormati dan menghargai pemimpin negara y ? Bljr lagi sono 😆 #JokowiLagi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.