Iklan Jokowi di Indomaret Picu Kontroversi, Ferdinand Hutahaean Angkat Bicara Akan Boikot Indomaret

Ferdinand Hutahean: Saya secara pribadi akan memboikot Indomaret, tidak akan belanja dijaringan Indomaret krn iklan ini.
iklan Ferdinand Hutahean Jokowi politician boikot indomaret indomaret
3849 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Ba'wan_Fals @KaryoSudiro
Enggak mempan di Bioskop.. Nambah lapak ke Indomaret.. Sudah Siapkah Anda Buat #boikotIndomaret ? pic.twitter.com/vJwqsAE8A4
 Expand pic
 Expand pic
Fikri Prianton @Fikri_Prianton
@Semut_Ibrahim_ @zarazettirazr @fadlizon @denmssinggih1 @Indomaret mohon tidak berpolitik!!! Stop iklan jokowi atau harus imbang ada jokowi ada prabowo juga biar adil
MpuAnon @mpuanon
Apa @Indomaret dapat memberikan tanggapan atas iklan terselubung Jokowi ini? Jika dalam 1x24 jam Indomaret diam maka kita akan kumandangkan #BoikotIndomaret. twitter.com/aisyah411_/sta…
FERDINAND HUTAHAEAN @Ferdinand_Haean
Saya secara pribadi akan memboikot Indomaret, tidak akan belanja dijaringan Indomaret krn iklan ini. Yang mau ikut boikot, silahkan. Masih ada minimarket yg lain. pic.twitter.com/sJchhcwSKX
 Expand pic
🅰️nti🅿️embodohan🅾️emat @noperhan
@wentira2 @LawanPoLitikJW @prabowo Sampai indomaret pun dimusuhin? Kasian tuh kawan diketawain sm opung, tulang, dan borunya yg mjd pelanggang indomaret ... hey lae, macam mana pula kau larang2 opung, tulang dan borumu ... kayak anak kecil aja kau 🤣🤣🤣
R🅰️dJ🅾️ @djenggozainal
@LawanPoLitikJW Hahaha... Ntar Indomaret jg memboikot anda. Didepannya ditulis Ferdinand dilarang masuk🤣🤣🤣😃
Jeni Ly @Je_Ly
@LawanPoLitikJW Saya makin belanja ke Indomaret dungg *Banyak diskon loh bang. Beli satu gratis satu sering - apalagi beli 2 gratis 1. Sering banget. Demi menjaga stabilitas kantong nih bang. 😉 Laginya ga dosa kok liat iklan. 😎 @Indomaret ditunggu info weekend promonya yah 😍
suara hati @Siswant56272661
@Je_Ly @LawanPoLitikJW @Indomaret Gayanya mau boikot Sampai segitunya Semua di musuhin 😂😂😂
frennypahibe @FrennyPahibe
@LawanPoLitikJW Makanya anda2 itu gak bisa jadi pemimpin negara sukanya boikot kalau gak sependapat, pak presiden Jokowi wajar harus berbaur dgn semua kalangan krna semua adlh rakyat, gak kayak kaum anda sok-sok an pendidikan tinggi tapi kelakuan seperti anak sd 😂 kasian lihat anda
Ari Murtono @RealForJKW
@LawanPoLitikJW Sebetulnya jika kita mau lbh bijak merespon fenomena iklan pencapaian @jokowi di bioskop dan di Indomart itu wajar saja. Dulu pernah ada struk dari ATM BRI dan BCA ada tulisan gerakan 2019GP. Bahkan struk dari sebuah rumah makan. Dimana salahnya?
Oncom @herta1969
@LawanPoLitikJW saya juga akan memboikot indo maret. nanti akan saya sampaikan dengan emak emak saya.
Tino_Sutrisno @Sutrisno_0310
@LawanPoLitikJW BOIKOT.! HUAHAHAHAHAAAA 🤣🤣🤣🤣 Inget boikot sari roti dan boikot equil plus starbuck eh namanya malah melejit. Yg pantes diboikot kardus, koq britanya ngilang begitu aja yaaa... Katanya ada 2 partai trima kardus bagimna tuuuhhh..... 😁
Afit Setio Wibowo @afit_holahola
@LawanPoLitikJW Bang,kmu itu gak belanja di @Indomaret ,indomaret jga gak bklan rugi,masih bnyak koq yg mau belanja...
Gitawana Putri @Gitawana
@LawanPoLitikJW Orang-orang seperti Ferdinand ini, bagaimana ya kalau jadi penguasa ? Nggak suka kepada seorang pengusaha, pasti akan langsung dimatikan tuh pengusaha dengan tangan besi. Semoga orang seperti ini jangan pernah masuk ke pemerintahan. Tidak memiliki keadilan dan kasih sama sekali.
Fitria Wiraharja @FitriaTaylor
@LawanPoLitikJW Apa salahnya @Indomaret memasang tv di dalam gerainya bang? Dan apakah salah kebetulan siaran yg diputar seputar kegiatan presiden yg sah,lucu anda bang,masa cuma gara2 kebetulan pak jokowi ada di layar kaca,anda langsung suruh boikot? Segitu bencinya anda kepada pak jokowi
Sofan @So_wh4t
@pujangga1123 @4Y4NKZ Nampak iklan Jokowi di bioskop ribut, di Indomaret boikot. So, saran gw drpd lo stp hari ribut boikot, sebaiknya @LawanPoLitikJW anda pindah aja dari Indonesia karena iklan & foto Jokowi ada dimana-mana di seluruh Indonesia, beliau kan seorang presiden dg kinerjanya yg nyata.
Indonesia Jo @Tony_Harto
@LawanPoLitikJW kemarin mereka boikot Sari Roti, ku jd rajin beli Sari Roti di Indomaret...kini diikuti jejaknya boikot Indomaret...wah makin rajin beli di Indomaret nih...
Login and hide ads.