Iklan Jokowi di Indomaret Picu Kontroversi, Ferdinand Hutahaean Angkat Bicara Akan Boikot Indomaret

Ferdinand Hutahean: Saya secara pribadi akan memboikot Indomaret, tidak akan belanja dijaringan Indomaret krn iklan ini.
boikot indomaret iklan Ferdinand Hutahean politician indomaret Jokowi
3704 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Yoga @TanRajoalam 19/09/2018 10:29:24 WIB
Enggak mempan di Bioskop.. Nambah lapak ke Indomaret.. Sudah Siapkah Anda Buat #boikotIndomaret ? pic.twitter.com/vJwqsAE8A4
 Expand pic
 Expand pic
Fikri Prianton @Fikri_Prianton 20/09/2018 12:50:45 WIB
@Semut_Ibrahim_ @zarazettirazr @fadlizon @denmssinggih1 @Indomaret mohon tidak berpolitik!!! Stop iklan jokowi atau harus imbang ada jokowi ada prabowo juga biar adil
MpuAnon @mpuanon 20/09/2018 06:54:43 WIB
Apa @Indomaret dapat memberikan tanggapan atas iklan terselubung Jokowi ini? Jika dalam 1x24 jam Indomaret diam maka kita akan kumandangkan #BoikotIndomaret. twitter.com/aisyah411_/sta…
🇮🇩FERDINAND HUTAHAEAN🇮🇩 @LawanPoLitikJW 20/09/2018 11:08:03 WIB
Saya secara pribadi akan memboikot Indomaret, tidak akan belanja dijaringan Indomaret krn iklan ini. Yang mau ikut boikot, silahkan. Masih ada minimarket yg lain. pic.twitter.com/sJchhcwSKX
 Expand pic
🅰️nti🅿️embodohan🅾️emat @noperhan 20/09/2018 12:13:15 WIB
@wentira2 @LawanPoLitikJW @prabowo Sampai indomaret pun dimusuhin? Kasian tuh kawan diketawain sm opung, tulang, dan borunya yg mjd pelanggang indomaret ... hey lae, macam mana pula kau larang2 opung, tulang dan borumu ... kayak anak kecil aja kau 🤣🤣🤣
DjenggO ZainaL @djenggozainal 20/09/2018 11:22:31 WIB
@LawanPoLitikJW Hahaha... Ntar Indomaret jg memboikot anda. Didepannya ditulis Ferdinand dilarang masuk🤣🤣🤣😃
Jeni Ly @Je_Ly 20/09/2018 15:58:50 WIB
@LawanPoLitikJW Saya makin belanja ke Indomaret dungg *Banyak diskon loh bang. Beli satu gratis satu sering - apalagi beli 2 gratis 1. Sering banget. Demi menjaga stabilitas kantong nih bang. 😉 Laginya ga dosa kok liat iklan. 😎 @Indomaret ditunggu info weekend promonya yah 😍
suara hati @Siswant56272661 20/09/2018 16:36:26 WIB
@Je_Ly @LawanPoLitikJW @Indomaret Gayanya mau boikot Sampai segitunya Semua di musuhin 😂😂😂
frennypahibe @FrennyPahibe 20/09/2018 15:48:15 WIB
@LawanPoLitikJW Makanya anda2 itu gak bisa jadi pemimpin negara sukanya boikot kalau gak sependapat, pak presiden Jokowi wajar harus berbaur dgn semua kalangan krna semua adlh rakyat, gak kayak kaum anda sok-sok an pendidikan tinggi tapi kelakuan seperti anak sd 😂 kasian lihat anda
Ari Murtono @RealForJKW 20/09/2018 14:48:25 WIB
@LawanPoLitikJW Sebetulnya jika kita mau lbh bijak merespon fenomena iklan pencapaian @jokowi di bioskop dan di Indomart itu wajar saja. Dulu pernah ada struk dari ATM BRI dan BCA ada tulisan gerakan 2019GP. Bahkan struk dari sebuah rumah makan. Dimana salahnya?
Oncom @herta1969 20/09/2018 12:34:46 WIB
@LawanPoLitikJW saya juga akan memboikot indo maret. nanti akan saya sampaikan dengan emak emak saya.
Tino_Sutrisno @Sutrisno_0310 20/09/2018 12:12:18 WIB
@LawanPoLitikJW BOIKOT.! HUAHAHAHAHAAAA 🤣🤣🤣🤣 Inget boikot sari roti dan boikot equil plus starbuck eh namanya malah melejit. Yg pantes diboikot kardus, koq britanya ngilang begitu aja yaaa... Katanya ada 2 partai trima kardus bagimna tuuuhhh..... 😁
Afit Setio Wibowo @afit_holahola 20/09/2018 13:37:36 WIB
@LawanPoLitikJW Bang,kmu itu gak belanja di @Indomaret ,indomaret jga gak bklan rugi,masih bnyak koq yg mau belanja...
Gitawana Putri @Gitawana 20/09/2018 15:38:24 WIB
@LawanPoLitikJW Orang-orang seperti Ferdinand ini, bagaimana ya kalau jadi penguasa ? Nggak suka kepada seorang pengusaha, pasti akan langsung dimatikan tuh pengusaha dengan tangan besi. Semoga orang seperti ini jangan pernah masuk ke pemerintahan. Tidak memiliki keadilan dan kasih sama sekali.
Fitria Wiraharja @FitriaTaylor 20/09/2018 16:41:50 WIB
@LawanPoLitikJW Apa salahnya @Indomaret memasang tv di dalam gerainya bang? Dan apakah salah kebetulan siaran yg diputar seputar kegiatan presiden yg sah,lucu anda bang,masa cuma gara2 kebetulan pak jokowi ada di layar kaca,anda langsung suruh boikot? Segitu bencinya anda kepada pak jokowi
Sofan @So_wh4t 20/09/2018 15:47:13 WIB
@pujangga1123 @4Y4NKZ Nampak iklan Jokowi di bioskop ribut, di Indomaret boikot. So, saran gw drpd lo stp hari ribut boikot, sebaiknya @LawanPoLitikJW anda pindah aja dari Indonesia karena iklan & foto Jokowi ada dimana-mana di seluruh Indonesia, beliau kan seorang presiden dg kinerjanya yg nyata.
Joko&We @Tony_Harto 20/09/2018 17:04:46 WIB
@LawanPoLitikJW kemarin mereka boikot Sari Roti, ku jd rajin beli Sari Roti di Indomaret...kini diikuti jejaknya boikot Indomaret...wah makin rajin beli di Indomaret nih...

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.