1
Login and hide ads.
IG: @r.galileo @glrhn 20/09/2018 12:32:29 WIB
Bukan orang Indonesia namanya kalau makan apaoun ga pake nasi. Sate? Pake nasi. Indomie? Pake nasi. Soto? Pake nasi. Mie goreng? Pake nasi. Bahkan makan hati dan makan teman pun pake nasi.
SHAV @heyshavv 20/09/2018 12:51:32 WIB
@glrhn Tapi mungkin gue doang yang doyan makan nasi pake meses ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ
SELVIANA @selphieusagi 20/09/2018 12:39:44 WIB
@glrhn Gue jd inget.. Temennya koko gue saking kelaperan malem2 zaman blm ada Go-Food, makan nasi pake selai cokelat ๐Ÿ˜ญ Trs pas SMP grup gue jg pernah lomba masak pas camp PMR tp ga ada yg bs masak. Semua sayur lauk ga berbentuk, akhirnya cm kasih nasi putih sm pisang ke jurinya......
SS @Sulistyoshinta 20/09/2018 12:55:31 WIB
@glrhn Steak pake nasi. Pizza pake nasi. Siomay pake nasi. Batagor pake nasi. Bakso pake nasi. Lupa apalagi yang pake nasi. Intinya mah biar kenyang. :((
Genna @gennasatria 20/09/2018 13:24:23 WIB
@glrhn temen gue makan nasi goreng pake nasi putih sih.
Nahla Eva Syariati @nahlaeva 20/09/2018 13:17:53 WIB
@glrhn Ga ada sayur, saya dan mama makan nasi yang diseduh teh hangat manis plus lauk. Ena
๐Ÿ’Ž @intnRSD 20/09/2018 13:17:00 WIB
@glrhn Abang sepupu, duren pake nasi. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Duren itu pake pulut udah paling bener ga tambah enak juga dimakan pake nasi padahal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Renova E. Choandy @renovachoandy 20/09/2018 13:16:29 WIB
@glrhn Dulu wkt aku umur 9 thn kyknya, pernah makan nasi pake bumbu rujak dan enak rasanya.. trus prnh dgr crita dr Mami ku klo ada tetangga klo gak nafsu makan sama lauk yg disajikan, biasanya makan nasi sama pisang atau mangga ๐Ÿ˜…
โ€Žega depari @egaepd 20/09/2018 13:14:57 WIB
@glrhn Bapakku sampe sekarang suka makan gula merah pake nasi... ga ngerti itu nikmatnya dimanaa๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Juwita Nur Istiqomah @juwitaNI 20/09/2018 13:10:44 WIB
@glrhn Dulu pas kecil karna ga suka buah jadi setiap makan disuapin ibuk nasi + buah, seringnya sih buah apel kalo ga pisang :))
Dina๐ŸŒป @dinaaseptia 20/09/2018 13:28:41 WIB
@glrhn Bapakku, nasi sama semangka di gabungin
T. @mbak_Tebu 20/09/2018 13:09:34 WIB
@glrhn Kalo temenku dulu makan singkong keju sama nasi. Itu rasanya mbuh gimana ๐Ÿ˜…
Dhewi Larasati @dblarasati 20/09/2018 13:06:47 WIB
@glrhn pernah liat pemilik toko bahan kue makan chocochips pake nasi :') pic.twitter.com/Z11mlT6cgQ
 Expand pic
Widi Humaira @widhum 20/09/2018 13:02:18 WIB
@glrhn Aku makan pempek sama tahu gejrot pake nasi. Nasi panas terus pake kuah dingin tapi pedes pedes seger gitu. Lah orang lain blg aneh padahal enak:(
nate @dessynate 20/09/2018 12:57:28 WIB
@glrhn Adeknya tmn makan pempek pake nasi, cukonya dibanyakin
Nggak Ganteng @rulysusanton 20/09/2018 12:56:43 WIB
@glrhn Garam? Pake nasi Kerupuk? Pake nasi Kecap? Pake nasi Kalo ga pake nasi itu namanya โ€˜nambulโ€™
CHADRIAH A @driaaas 20/09/2018 12:54:13 WIB
@glrhn Dad, Raisa waktu kecil makan permen pake nasi. ๐Ÿ˜…
pipitta @pipittta 20/09/2018 12:51:13 WIB
@glrhn Dulu anakku suka banget lays rumput laut pake nasi anget
Ibrahim. @baimtarigan 20/09/2018 12:34:25 WIB
@glrhn Baru banget kejadian semalem, temen kantor makan Pizza pake NASI! ๐Ÿ˜‚
illegirl. @AnindyaMeine 20/09/2018 13:32:43 WIB
@glrhn Sepupuku 3 tahun, doyannya makan nasi dan lauknya.....lontong :).

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.