1
Login and hide ads.
IG: @r.galileo @glrhn
Bukan orang Indonesia namanya kalau makan apaoun ga pake nasi. Sate? Pake nasi. Indomie? Pake nasi. Soto? Pake nasi. Mie goreng? Pake nasi. Bahkan makan hati dan makan teman pun pake nasi.
SHAV @heyshavv
@glrhn Tapi mungkin gue doang yang doyan makan nasi pake meses ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ
SELVIANA @selphieusagi
@glrhn Gue jd inget.. Temennya koko gue saking kelaperan malem2 zaman blm ada Go-Food, makan nasi pake selai cokelat ๐Ÿ˜ญ Trs pas SMP grup gue jg pernah lomba masak pas camp PMR tp ga ada yg bs masak. Semua sayur lauk ga berbentuk, akhirnya cm kasih nasi putih sm pisang ke jurinya......
SS @Sulistyoshinta
@glrhn Steak pake nasi. Pizza pake nasi. Siomay pake nasi. Batagor pake nasi. Bakso pake nasi. Lupa apalagi yang pake nasi. Intinya mah biar kenyang. :((
Genna @gennasatria
@glrhn temen gue makan nasi goreng pake nasi putih sih.
Nahla Eva Syariati @nahlaeva
@glrhn Ga ada sayur, saya dan mama makan nasi yang diseduh teh hangat manis plus lauk. Ena
๐Ÿ’Ž @intnRSD
@glrhn Abang sepupu, duren pake nasi. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Duren itu pake pulut udah paling bener ga tambah enak juga dimakan pake nasi padahal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Renova E. Choandy @renovachoandy
@glrhn Dulu wkt aku umur 9 thn kyknya, pernah makan nasi pake bumbu rujak dan enak rasanya.. trus prnh dgr crita dr Mami ku klo ada tetangga klo gak nafsu makan sama lauk yg disajikan, biasanya makan nasi sama pisang atau mangga ๐Ÿ˜…
โ€Žega depari @egaepd
@glrhn Bapakku sampe sekarang suka makan gula merah pake nasi... ga ngerti itu nikmatnya dimanaa๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Juwita Nur Istiqomah @juwitaNI
@glrhn Dulu pas kecil karna ga suka buah jadi setiap makan disuapin ibuk nasi + buah, seringnya sih buah apel kalo ga pisang :))
Dina๐ŸŒป @dinaaseptia
@glrhn Bapakku, nasi sama semangka di gabungin
T. @mbak_Tebu
@glrhn Kalo temenku dulu makan singkong keju sama nasi. Itu rasanya mbuh gimana ๐Ÿ˜…
Rarasati @dblrst
@glrhn pernah liat pemilik toko bahan kue makan chocochips pake nasi :') pic.twitter.com/Z11mlT6cgQ
 Expand pic
Widi Humaira @widhum
@glrhn Aku makan pempek sama tahu gejrot pake nasi. Nasi panas terus pake kuah dingin tapi pedes pedes seger gitu. Lah orang lain blg aneh padahal enak:(
nate @dessynate
@glrhn Adeknya tmn makan pempek pake nasi, cukonya dibanyakin
Nggak Ganteng @rulysusanton
@glrhn Garam? Pake nasi Kerupuk? Pake nasi Kecap? Pake nasi Kalo ga pake nasi itu namanya โ€˜nambulโ€™
CHADRIAH A @driaaas
@glrhn Dad, Raisa waktu kecil makan permen pake nasi. ๐Ÿ˜…
pipitta @pipittta
@glrhn Dulu anakku suka banget lays rumput laut pake nasi anget
Ibrahim. @baimtarigan
@glrhn Baru banget kejadian semalem, temen kantor makan Pizza pake NASI! ๐Ÿ˜‚
illegirl. @AnindyaMeine
@glrhn Sepupuku 3 tahun, doyannya makan nasi dan lauknya.....lontong :).
Login and hide ads.