PDI Perjuangan Luncurkan Tagline dan Atribut Milenial

PDI Perjuangan selalu menampilkan terobosan baru dalam politik. Sebagai partai ideologis yang modern dengan Sekolah Partai, Sekolah Kader, dan Sekolah Kepala Daerah, Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini juga tercatat sebagai satu-satunyanya partai di Asean yang menerima penghargaan kualitas manajemen mutu ISO-9001:2015.
ASEAN hastokristianto megawati pdip
746 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Koran Sulindo – PDI Perjuangan selalu menampilkan terobosan baru dalam politik. Sebagai partai ideologis yang modern dengan Sekolah Partai, Sekolah Kader, dan Sekolah Kepala Daerah, Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini juga tercatat sebagai satu-satunyanya partai di Asean yang menerima penghargaan kualitas manajemen mutu ISO-9001:2015.

“Pada hari ini, sebagai bentuk kesiapan memasuki tahap kampanye dan terobosan di dalam melakukan kreativitas politik; politik dengan fun, kegembiraan politik namun kental dengan tradisi kebudayaan, maka PDI Perjuangan meluncurkan tagline Partai dan atribut Partai yang ditujukan untuk kaum muda, kaum milenial,” ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Hasto menjelaskan, desain atribut partai menyentuh alam rasa kaum milenial dan dikerjakan dengan mengedepankan kreativitas.

“Ibu Megawati menaruh perhatian yang begitu besar terhadap kaum muda. Kami diajarkan berpolitik yang berkebudayaan, dan penuh warna keIndonesiaan. Sebab, generasi muda Indonesia adalah masa depan Indonesia Raya. Berilah saya sepuluh pemuda, maka saya bisa mengubah dunia, pesan Bung Karno,” tuturnya.

Hasto menilai apa yang dilakukan dengan mencalonkan kembali Joko Widodo juga dalam semangat membawa kemajuan bagi Indonesia Raya. Termasuk membangkitkan semangat kaum muda untuk berperan aktif. Begitu juga Kyai Ma’ruf Amin berkomitmen agar kepemimpinan pasca 2024 adalah kepemimpinan milenial.

“Dengan demikian, perpaduan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah kepemimpinan transisional untuk masa depan Indonesia Raya,” terang Hasto.

Ke depan, sambung Hasto, tidak boleh lagi ada berbagai persoalan terkait Pancasila, NKRI dan Kebhinnekaan Indonesia. Sebab semua untuk kebesaran Indonesia.

“Gelorakan semangat muda adalah #AtributMil3nialPDIP,” kata Hasto. [CHA]

sumber berita :https://koransulindo.com/pdi-perjuangan-luncurkan-tagline-dan-atribut-milenial/

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.