0
Story Sudah Dihapus, Ini Jejak Digital Kicauan Ferdinand Hutahean Soal Keberhasilan Waduk yang.. Ferdinand Hutahean: Baru 3 aja udh bangga. Ini 10 tahun SBY bangun 273 Waduk atau rata2 27 Waduk/tahun. 2570 pv 1 3
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Gue kan pernah bilang,seluruh ilmu senior @PDemokrat dikumpulkan, ngak ada setengahnya ilmu gue, apalagi juniornya. Setelah kasus bahasa tarzan @panca66 lalu ada kasus @LawanPoLitikJW yg ketahuan bohong karena gak ngerti hitung kurs dolar. eh, kini kejadian lagi 😄 @yunartowijaya twitter.com/tribunnews/sta…
Cipta Panca Laksana @panca66
@TeddyGusnaidi @PDemokrat @LawanPoLitikJW @yunartowijaya Wkwkwk, ngaku2 lagi orang ini berilmu. Ambil sama loe tuh semua ilmu. Btw, partai loe kok nga banyak yang nga masuk pileg ya?
FERDINAND HUTAHAEAN @Ferdinand_Haean
Ted, lu sama Ketummu kumpulin kita bikin debat. Terbuka kepublik biar publik liat siapa yg tolol dan goblok. Gue siapin panggungnya. Lu ajak bos lu si Diaz, bilang gue yg ngomong. Kalau ngga coba gigit2 jambu merah sono..! twitter.com/teddygusnaidi/…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Anggota tim hore ini minta gue & Ketum gue kumpulin mereka untuk bikin debat. Dia minta ini dibuka ke publik, katanya biar publik lihat siapa yg goblok dan tolol diantara mereka. Ya terserah sih, walaupun aneh.. tapi gue & ketum gue siap nonton kalian debat sambil gigit jambu. pic.twitter.com/zRTeIOFPZ8
 Expand pic
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ @RajaPurwa
Awalnya👉 @TeddyGusnaidi bilang jika seluruh ilmu senior PD dikumpulkan gak ada setengahnya ilmu dia Lalu @LawanPoLitikJW mengajukan tantangan debat terbuka, terakhir Teddy bilang tantangan itu "aneh" Yg layak disebut PECUNDANG SEJATI siapa bro? :-) Teddy👉 RT Ferdinand👉Like pic.twitter.com/WbqTjkjDgT
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
anthbae @anthbae
@LawanPoLitikJW mana bisa lo debat..lo cuma bisa teriak2...kayak di ILC kemaren.
# N. A. R. U. T. O # @Maul4na_JM01
@LawanPoLitikJW Gak usah pake debat2an lagi mas @TeddyGusnaidi udah jelas ketahuan siapa yang goblok kok.. Mata merem, denger suaranya pun pasti tahu itu @LawanPoLitikJW.. ✌️✌️ bravo mas @yunartowijaya Kau sebut abang pintar, membesarkan hatinya
#TurunkanAndri @rudyno1
@alangsuma @panca66 @TeddyGusnaidi @PDemokrat @LawanPoLitikJW @yunartowijaya Yaudah teddy yg pinter, ayo dong bahas rasio utang jaman SBY yg dulu dituduh nambah utang, nyatanya turun jaman sby. id.tradingeconomics.com/indonesia/gove… pic.twitter.com/byOZQQWoqx
 Expand pic
Tono @ME_Tono
@RajaPurwa @TeddyGusnaidi @LawanPoLitikJW Sdh nggak sabar ingin segera pemilu. Mau lihat partainya Teddy ini bisa lolos ke parlemen atau akan tetap jadi partai gurem.
boy @wufaliang
@LawanPoLitikJW Ferdinand debat?!!! Tolong bang @TeddyGusnaidi tanyain sama dia pas debat. Sampai sekarang saya masih bingung. Jadi pak SBY itu 10 thn berkuasa bangun berapa waduk sih?! O iya.. kl debat nanti gak ada istilah hapus twit atau ganti username lhooo ferdinan 🤣
Aby @TombakGeni
@LawanPoLitikJW kalau gua jadi @TeddyGusnaidi gini jawaban gua.. bro ini kan mau masuk tahun ajaran baru, besok gua anter ke SD terdekat ya... ntar tak siapain pak ojek biar antar jemput pulang sekolahnya..
Malaykat_Mawut @M_a_l_a_i_k_a
@LawanPoLitikJW AYO @TeddyGusnaidi jadikan debat ini, minta dia tunjukin dulu tempatnya. Kalo bisa langsung adu jotos di ring tinju.
Login and hide ads.