Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Ihya ulumudin @Ihya_u
Ilc quiz! Selalu hadir dan dishooting disetiap ILC, namun tak pernah berbicara. siapakah dia??? #ILCIjtimaUlama2 pic.twitter.com/bzds9vskCk
 Expand pic
wanitaindonesia @mmymurni
Bang @karniilyas ,maaf, Bapak yg dibelakang Pak Muzakir ini selalu hadir di @ILC_tvOnenews tp gak pernah bicara.. pic.twitter.com/CsPMOfsIXB
 Expand pic
EnggalPM @Enggalpm
Mohon pencerahan siapa sosok misterius berambut cepak yg selalu hadir di acara @ILC_tvOnenews @Fahrihamzah @rockygerung @LawanPoLitikJKW @Masinton pic.twitter.com/a81QBCL614
 Expand pic
༺supiyadi ༻ @ALONE_0206
@Ihya_u Nah bener dari dulu saya mau tau dia ini siapa, ko selalu hadir di ilc, tapi tidak berbicara
Ihya ulumudin @Ihya_u
@ALONE_0206 Nah loh.. makin di shoot terus.. 😂😂😂
Fariz Firdaus @FF2222221
@Ihya_u Kyknya dia pengacara deh.. Dr ILC meja satu2 skrg meja bundar separo dia ada terus ya pak @karniilyas 😁
Ihya ulumudin @Ihya_u
@FF2222221 @karniilyas Iya.. bisa pengacara bisa bukan.. pertanyaannya siapakah ia?? Adalah....
Ihya ulumudin @Ihya_u
@hardiansyahj Tadi pun dishooting sekian detik... ayo siapa? 😂😂😂
M. Alkhawarizmi @hardiansyahj
@Ihya_u Berat ke pengacara sih... Kalo penonton alay ga mungkin lah... 😂😂😂
Gazal Wijdan @GazalWijdan
@Ihya_u Bener banget bung, penasaran ane selama bertahun tahun, pengen tau siapa nih orang, urgent banget kayaknya
rudy lep @rudylep
@Ihya_u Itu suhu...ngomongnya ntar kalau nara sumber sudah ga bisa ngomong lagi...
Ihya ulumudin @Ihya_u
@rudylep Master mind !!! Selalu dimeja menatap tajam tanpa berbicara sepatah pun..
Marganda @Margand57539694
Krna tak prnh dikasih ksempatan bicara maka sy tak kenal. Hehehe twitter.com/Ihya_u/status/…
A L I |🇮🇩 @AlieMusyafa
@Ihya_u Bliau ini bpk Dr. KPAH. Tjandra Sridjaja Pradjonggo, SH., MH
Ihya ulumudin @Ihya_u
@AlieMusyafa 😃😃 betul. Beliau adalah Dr. KPHA. Tjandra Sridjaja Pradjonggo, S.H., M.H. Alumni Doktor Hukum (S3) UNTAG Surabaya yang merupakan Ketua Umum Indonesia Lawyer Club (ILC) yang juga merupakan Advokat. 😃😃
Saidi @gemasuria
@Ihya_u @AlieMusyafa Dr. KPHA Tjandra Sridjaja Pradjonggo, SH, MH Ketua DKP AAI salah satu Tim Penasehat Hukum Basuki Tjahaja Purnama (BTP) / Ahok (it was)
Hary Tanoesoedibjo @Hary_Tanoe
Bertemu dengan Ketua Indonesia Lawyer Club (ILC) Pak Tjandra Sridjaja Pradjonggo pic.twitter.com/nw54Wuf4Ua
 Expand pic
 Expand pic
Rudy Widjaja @R_Widjaja
Bersama Dr. KPHA Tjandra Sridjaja Pradjonggo, SH, MH., Wakil Ketua Dewan Pakar Lembaga Empat Pilar. pic.twitter.com/EERI4K15aE
 Expand pic
Login and hide ads.