Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Simple dan Mudah Buatnya, Inilah Resep Membuat Chicken Pop Rice Bowl yang Bisa Kamu Buat Di Rumah

Thread by @steakynotes
5
viana @felixtography

—;🍛 chicken pop rice bowl with bolognese sauce recipe 🍛;— pic.twitter.com/UvwX6G8fah

16/09/2018 15:30:07 WIB
Expand pic
viana @felixtography

halo! disini aku mau ngshare resep chicken pop rice bowl, so lgsg aja ya!

16/09/2018 15:31:52 WIB
viana @felixtography

Bahan-bahan: - daging ayam bagian dada - tepung maizena - telur - saus spaghetti bolognese merk apa aja bisa - bumbu penyedap pic.twitter.com/IWaHgEukGZ

16/09/2018 15:33:23 WIB
Expand pic
viana @felixtography

Cara: 1. Cuci ayamnya sampe bersih, klo udah, potong bentuk dadu ya.

16/09/2018 15:34:07 WIB
viana @felixtography

4. Pecahin telur, kocok. Abis itu, ayam yg td udh dicelupin ke tepung maizena itu celupin ke telur. Celupin smpe smua permukaan aayamnya kena telur. pic.twitter.com/dwLYHyVCDl

16/09/2018 15:36:58 WIB
Expand pic
viana @felixtography

5. Abis itu, celupin lagi ke tepung maizena nya. Inget ya stepnya maizena-telur-maizena. Lakukan untuk semua daging. pic.twitter.com/mxp4gpUyfJ

16/09/2018 15:38:58 WIB
Expand pic
Expand pic
viana @felixtography

Cara membuat saus: 1. Tuang saus bolognese ke panci/wajan terserah, tambahin air panas dikit. Aduk. pic.twitter.com/zwIgoO6bjF

16/09/2018 15:40:28 WIB
Expand pic
viana @felixtography

2. O ya aku lupa, aku tambahin saori saos lada hitam juga biar, nggak papa sih pengen aja, hehe pic.twitter.com/OxHU84S6ck

16/09/2018 15:40:56 WIB
Expand pic
viana @felixtography

3. Abis itu ambil tepung maizena di mangkok, dikitt aja, tambahin air. Trs masukin ke adonan saus yg msh di panci. 1-3 sendok aja ya. Aduk aduk, dan jadi deh.

16/09/2018 15:41:11 WIB
viana @felixtography

4. Siapin nasi, taro ayam, tuang sausnya. Jadi deehh!!!! pic.twitter.com/mnrWquJpHK

16/09/2018 15:41:55 WIB
Expand pic
Expand pic
viana @felixtography

ENAK BNGT CUY INI ASLI GUE NGA BOONG pic.twitter.com/WW4wtvKBBi

16/09/2018 15:42:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!