Created on App

Simple dan Mudah Buatnya, Inilah Resep Membuat Chicken Pop Rice Bowl yang Bisa Kamu Buat Di Rumah

Thread by @steakynotes
resep
5
viana @steakynotes
—;🍛 chicken pop rice bowl with bolognese sauce recipe 🍛;— pic.twitter.com/UvwX6G8fah
Expand pic
viana @steakynotes
halo! disini aku mau ngshare resep chicken pop rice bowl, so lgsg aja ya!
viana @steakynotes
Bahan-bahan: - daging ayam bagian dada - tepung maizena - telur - saus spaghetti bolognese merk apa aja bisa - bumbu penyedap pic.twitter.com/IWaHgEukGZ
Expand pic
viana @steakynotes
Cara: 1. Cuci ayamnya sampe bersih, klo udah, potong bentuk dadu ya.
viana @steakynotes
4. Pecahin telur, kocok. Abis itu, ayam yg td udh dicelupin ke tepung maizena itu celupin ke telur. Celupin smpe smua permukaan aayamnya kena telur. pic.twitter.com/dwLYHyVCDl
Expand pic
viana @steakynotes
5. Abis itu, celupin lagi ke tepung maizena nya. Inget ya stepnya maizena-telur-maizena. Lakukan untuk semua daging. pic.twitter.com/mxp4gpUyfJ
Expand pic
Expand pic
viana @steakynotes
7. Goreng dehh sampe kecoklatan
viana @steakynotes
Cara membuat saus: 1. Tuang saus bolognese ke panci/wajan terserah, tambahin air panas dikit. Aduk. pic.twitter.com/zwIgoO6bjF
Expand pic
viana @steakynotes
2. O ya aku lupa, aku tambahin saori saos lada hitam juga biar, nggak papa sih pengen aja, hehe pic.twitter.com/OxHU84S6ck
Expand pic
viana @steakynotes
3. Abis itu ambil tepung maizena di mangkok, dikitt aja, tambahin air. Trs masukin ke adonan saus yg msh di panci. 1-3 sendok aja ya. Aduk aduk, dan jadi deh.
viana @steakynotes
4. Siapin nasi, taro ayam, tuang sausnya. Jadi deehh!!!! pic.twitter.com/mnrWquJpHK
Expand pic
Expand pic
viana @steakynotes
ENAK BNGT CUY INI ASLI GUE NGA BOONG pic.twitter.com/WW4wtvKBBi
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.