"Pilih yg di-jab balik, makian & hinaan auto-bodoamat" Thread by @fathman 'Bibit Unggul' Bikin Viral Nasional Berorientasi Famous dan Bisnis Usai Senggol @pinotski

Kupikir drama ini telah usai, si mbaknya berbagi pengetahuan agar bisa viral, femes, lalu berbisnis usai mempraktikkan dengan sukses
1
Fathya Rachmani @fathman

How to be viral skala nasional as kaum qismin follower Twittersphere: a thread

18/09/2018 15:40:14 WIB
Fathya Rachmani @fathman

1. Senggol tokoh masyarakat; semakin internesyenel tokohnya, banyak followernya, pedas senggolannya, tajam lidahnya dan minim attitude-nya, maka peluang dan coverage akan semakin besar. Kontroversial adalah koentji. pic.twitter.com/UHF2Jyx0BO

18/09/2018 15:40:14 WIB
Expand pic
Fathya Rachmani @fathman

2. 🔥🔥🔥 GAS POL JANGAN KASIH KENDOR 🔥🔥🔥 pic.twitter.com/a2Bg5hMDng

18/09/2018 15:40:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Fathya Rachmani @fathman

3. Diserang bala-bala belio? Selektif terhadap komen yang akan direspon dan jangan ragu untuk jab balik. Komen yang mengandung muatan makian dan hinaan, saran saya auto-bodoamat. Ingat hukum rimba yang berlaku di sosmed: netizen tak kenal ampun dan yang kuat yang bertahan. pic.twitter.com/BzcjPpZELk

18/09/2018 15:40:16 WIB
Expand pic
Fathya Rachmani @fathman

4. Disindir selebtwit lainnya? Tenang, beberapa dari mereka hanya cari makan dengan nyamber yang lagi naik dan beberapa lagi lugu ikut-ikutan. Selama belum kebablasan biarkan saja; berikan rezeki lebih kepada yang kekurangan. Kebablasan? Ya lawan. pic.twitter.com/ng1Ockrk2H

18/09/2018 15:40:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Fathya Rachmani @fathman

5. Apabila terjadi lonjakan jumlah follower, manfaatkan momentum traffic tinggi dengan berdiskusi bersama rekan yang mengerti skema bisnis. pic.twitter.com/Eacz6Qlz1s

18/09/2018 15:40:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Fathya Rachmani @fathman

6. Sediakan waktu ISHOMA (istirahat, sholat, makan) untuk pemulihan stamina dan kebugaran tubuh. Dekatkan diri kepada Sang Khalik agar diberikan syafa'at dan hidayah. Bagi keyakinan lain, ritual sesuai prosedur masing-masing. pic.twitter.com/cTnTZ9KvaL

18/09/2018 15:40:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Fathya Rachmani @fathman

7. Apabila sudah viral, femes, dibicarakan akun besar, dan tembus media mainstream, tanda kesuksesan sudah di depan mata. Apresiasi dirimu. pic.twitter.com/LgXuVEVuia

18/09/2018 15:40:21 WIB
Fathya Rachmani @fathman

8. Dipersilahkan bagi yang memiliki pengalaman serupa untuk menambahkan kekurangan, terima kasih.

18/09/2018 15:40:22 WIB
catalyst @sator___

@dianhdy_ @fathman si njirrr kirain assalammualaikum beijing

18/09/2018 18:01:40 WIB
simpenan budesumiyati🌻 @andriprayu

@AyundaHarun @fathman gabole gitu mba, saya cuma mau meluruskan saja, dia cocoknya di lemari sama kapur barus.

18/09/2018 18:33:08 WIB
Ayunda Harun @AyundaHarun

@anprayu @fathman Kapur barus wangi, dia mah bau kaya jigong gorila.

18/09/2018 18:34:15 WIB
a. @annanizsa

@fathman oh jadi emang dari awal cuma buat pansos aja ya mba? Duh miris saya. Pake ngajarin buat gak ber attitude lagi. Duh duh. 😕

18/09/2018 18:15:51 WIB
Hosea @AIR_Rama

@febryfeb @fathman Savage 😂😂😂 Ukuran sukses menurut dia itu femes di medsos karena bikin ribut ya ? Lol banget caranya. Kasian ga ada kerjaan jadi kerjanya mantengin TL mulu buat bikin ribut.

18/09/2018 18:19:13 WIB
febry☀ @febryfeb

@AIR_Rama @fathman Atuh ngga mungkin dong mas bibit unggul ngga ada kerjaan :(

18/09/2018 18:26:08 WIB
ari @rmh_ari

@fathman klo folowernya dah bnyak. jgn lupa zakat in 2,5%

18/09/2018 18:38:41 WIB
jer @rezakartaja

@safitra69 @fathman Hahahaha no comment dah fit, takut diserang followersnya.

18/09/2018 18:53:22 WIB
Load Remaining (57)

Comment

No comments yet. Write yours!