3
Login and hide ads.
Zarry Hendrik A. Lilipaly @zarryhendrik 17/09/2018 15:41:07 WIB
KUAT-KUATAN BOKAP DAH YOK GUA NGGAK TAKUT...
Zarry Hendrik A. Lilipaly @zarryhendrik 17/09/2018 15:52:07 WIB
Belom aja lu bapak gua turun tangan. Lu tau gunung es kutub mencair kenapa? Bapak gua yang gombalin.
Erykar @erikarlebang 18/09/2018 13:42:56 WIB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
menda 🍁 @fermendkis 17/09/2018 16:19:18 WIB
@zarryhendrik Universitas terbuka dulunya tertutup, sejak main ama bokap gua jadi terbukaaa !
Arif Saadilah @arifsaadil 17/09/2018 18:36:27 WIB
@zarryhendrik Bokap gue yg motek kepala gitarnya Rhoma Irama
Eko sugianto @Ekosugi29137688 17/09/2018 18:43:23 WIB
@arifsaadil @zarryhendrik Gak extrem Bokap gw yg nendang kapal jadi Tangkuban perahu.
Reza Aditya @ecaditya 17/09/2018 16:23:21 WIB
@zarryhendrik Polisi yg coba nilang bokap gua skrng jadi polisi tidur semua
Fatt. @IndraFatyasta2 17/09/2018 15:56:14 WIB
@zarryhendrik Bokap gua kalo ke indomar*et pintu yg ada tulisan Dorongnya, tapi dia lewat malah di geser!! 😼
rara @nadratisyah 17/09/2018 21:55:51 WIB
@zarryhendrik tau kenapa air laut asin? ditaburin garem ama bokap gue.
alfan @alfankun17 17/09/2018 16:45:06 WIB
@zarryhendrik Tau gak kenapa gunung krakatu meletus? dulu bapak gue bersin gunung nya kaget ampek beranak :(
Zarry Hendrik A. Lilipaly @zarryhendrik 17/09/2018 16:45:56 WIB
@alfankun17 Gunung krakatau ngeluarin lava bukan aer ketuban goblokkkkkkk
alfan @alfankun17 17/09/2018 16:49:53 WIB
@zarryhendrik Maksudnya itu anak krakatau :) munculnya karena kan gunung krakatau meletus , iya kan ya?
Load Remaining (13)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.