3
Login and hide ads.
(z.h) @zarryhendrik
KUAT-KUATAN BOKAP DAH YOK GUA NGGAK TAKUT...
(z.h) @zarryhendrik
Belom aja lu bapak gua turun tangan. Lu tau gunung es kutub mencair kenapa? Bapak gua yang gombalin.
Erykar @erikarlebang
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
menda 🍁 @fermendkis
@zarryhendrik Universitas terbuka dulunya tertutup, sejak main ama bokap gua jadi terbukaaa !
Arif Saadilah @arifsaadil
@zarryhendrik Bokap gue yg motek kepala gitarnya Rhoma Irama
🦇lowoputih @Ekosugi29137688
@arifsaadil @zarryhendrik Gak extrem Bokap gw yg nendang kapal jadi Tangkuban perahu.
Reza Aditya @ecaditya
@zarryhendrik Polisi yg coba nilang bokap gua skrng jadi polisi tidur semua
Fatt. @IndraFatyasta2
@zarryhendrik Bokap gua kalo ke indomar*et pintu yg ada tulisan Dorongnya, tapi dia lewat malah di geser!! 😼
(z.h) @zarryhendrik
@IndraFatyasta2 Jiah... ama bokap gua kagak didorong tapi dilap
a r a @perihalAra
@zarryhendrik tau kenapa air laut asin? ditaburin garem ama bokap gue.
alfan @Alfandys
@zarryhendrik Tau gak kenapa gunung krakatu meletus? dulu bapak gue bersin gunung nya kaget ampek beranak :(
(z.h) @zarryhendrik
@alfankun17 Gunung krakatau ngeluarin lava bukan aer ketuban goblokkkkkkk
alfan @Alfandys
@zarryhendrik Maksudnya itu anak krakatau :) munculnya karena kan gunung krakatau meletus , iya kan ya?
(z.h) @zarryhendrik
@_heyraff Yaelah.. Bapak gua yang mandiin jenazahnya
Load Remaining (13)
Login and hide ads.