4
queen. @watersprinkles
Pacaran 6 tahun tapi belum pernah ketemu. A thread.
queen. @watersprinkles
WKWKWKWK gue gabut. Pengen share pengalaman aja ya gengs, ini tuh berawal dari rp ditahun 2012. Waktu itu gue nggak sengaja ketemu sama RP Zelo, dia tu lucu bgt. Imut gitu typingnya,kaya anak kecil. Gue pikir ownernya bakal anak sd gitu, terus kita ngobrol di DM.
queen. @watersprinkles
Pas ngobrol di DM, gue ngajakin dia jadi mama dan anak di rp. Lucu bgt deh aseli, yaudah tuh. Dah lama kenal, gue waktu itu smp kelas 3 Wkwk. mau UN kan, jd gue ga akti ngerp, dan gak bales2 DM dari dia. Pas gue buka akun gue, dia ngespam dm gue parah banyak bgt.
queen. @watersprinkles
Abis itu akhirnya dia minta nomor hp gue, awalnya gue rada takut kan. Akhirnya lagi-lagi, karena dia lucu. Gue kasih dah tu nomor gue, langsung di sms sama dia. Nanya lagi ngapain blabla gt. Terus tukeran nama RL dah tu, eh malemnya dia nelfon gue. Kaget dong anjer
queen. @watersprinkles
Jadi itu kan gue msh SMP kelas 3 ya, gue tuh gadibolehin pacaran sama orgtua gue. Deket2 cowo aja ayah gue udh heboh bener nanya2 gt. Nah pas dia nelfon gue, gue takut bgt. Kalo gue angkat takut ketauan sama orgtua kalo gue lg telfonan. Soalnya mereka sering keluar masuk kamar gw
queen. @watersprinkles
Akhirnya gue telfonan didalem lemari wkwkwkw, DAN suaranya kaya cewe-cewe tomboy gt. Gue kaget tp dia keukeuh kalo dia tuh cowo, oke gw percaya. dah tu singkat cerita tbtb suatu hari, dia ngajakin pacaran. Gue shock bgt wanjer, sumpah waktu itu gue gada perasaan apa2 sama dia.
queen. @watersprinkles
Gue sampe ngga waro-in telfon sama sms dari di berminggu2 tp dia ganggu gue terus bgst emang. Akhirnya karna gue risih, gue terima lah ajakan dia pacaran. Dgn pikiran 'toh gue sama dia jauh, mana tau apa2 dia gue mau ngapain kek disini' btw dia org jkt. Gue di medan waktu itu.
queen. @watersprinkles
Jd gue nerima dia karena gue kesel digangguin mulu, karena gue kasian jg wkwk. Nah pas udh jadian udh tuh, rada kalem ngga heboh nelfonin gue ama sms in gue yg jatohnya spam bgt. Nah dr situ, gue sama dia mulai tuh yg rada serius soalnya gue jd lumayan suka jg sama dia
queen. @watersprinkles
Terus tukeran foto lewat line, udh ada tuh tahun brp ya gue lupa dah. dia ngasih fotonya tuh banyak tp anehnya, banyak yg dicrop gt gengs. Jd misalnya foto rame2 tp cuma badan dia doang yg dikirim. Atau gak foto rame2 muka yg lain dicoret/edit sama dia, tinggal muka dia aja
queen. @watersprinkles
DAN WOW. GANTENG DONG, chinese gt. Lucu, mungil. WKWKWK gue dgn lugunya percaya2 aja ama dia. dan iya, dia org2 sipit putih gt tapi katanya dia atheis. Dia gak percaya Tuhan siapa yg bener diantara semua agama, yg penting dia melakukan hal baik aja udh cukup gausah ibadah katanya
queen. @watersprinkles
Dah skip, anehnya anehnya anehnya! Line dia tuh gapernah pasang dp, kosong. Terus gue ajakin videocall dia gamau, dengan alasan MALU. Yeu kesel ga sih lu, itu kalo gk salah gue udh 1tahun pacaran sama dia baru bisa line-an. Btw gengs dia ngaku punya rumah di PIK, yg mahal2 itu:')
queen. @watersprinkles
Gue ga ngerti dah itu pokoknya dia blg rumah dia disitu. Terus dia anak swiss germany univ. Tp seinget gue, gue jarang bgt tau dia lg kuliah.. soalnya kan pasti chattan mulu nih sama dia, kalo ditanya ga pernah bilang lg kuliah gt lohhh. Hmmm terus pas tahun 2015 apa ya gue lupa
queen. @watersprinkles
Dia bilang dia udh wisuda. Udh lulus terus ditawarin beasiswa s2 ke amerika, dia nanya gue harus diambil apa engga. YA GILA SIH KEK GITU HARUS NANYA GUE DULU? Ya langsung ambil lah geblek. Lagian orgtuanya jg pasti nyuruh buat pergi kan! Gaada hub sama gue izinin atau enggak
queen. @watersprinkles
Terus gue pun nyuruh dia utk pergi aja. Gila aja kan gue suruh dia nolak. Terus dia blg 'gak mau ah nnt gabisa komunikasi sama kamu' YA ANJEEER GUE EMOSI BGT DENGER DIA NGOMONG GT WKWKWKW. Bgst mas aku hanya remahan upil dibanding beasiswa ke amerika.
queen. @watersprinkles
Udah tuh udah, gue curiga dia nipu aja tuh. Sok sok an yekan. Mulai drsitu gue kek yg ga terlalu percaya2 amat sama dia. Nah! Lanjot lagi, gue ngajakin dia videocall-an ngga mau banget nget nget dia tuh. Akhirnya dia apus line, terus gue tanya knp apus line? Dia jawab males
queen. @watersprinkles
Katanya males pake line lg. HAHAHAH gue dgn jahatnya berpikir kalo dia gamau gue mintain vidcall lagi. Akhirnya kita sms sama telfonan doang tuh. Terus gue bilang, 'kirim foto lg dong. Kangen' dia jawab 'gimana kirimnya. Aku gapunya android lg' YEEEEEEEEU.
queen. @watersprinkles
Itu udh tahun 2016. Gue sma kelas 2 tuh, dia blg dia gapake android lagi soalnya dia males pake2 sosmed. Sedangkan dia ngakunya jg bapaknya punya perusahaan dia jg kerja disitu, MASA SIH GA PAKE ANDRO? MAU GAK MAU? KERJA DIKANTORAN? TAHUN 2016? ANAK MUDA? HELO.
queen. @watersprinkles
Akhirnya, gue mengalahkan ego gue dan coba meyakinkan diri sendiri kalo dia tuh emg nggak suka foto2, nggak suka ngobrol2 / chat2 sama temen2 nya. Nggak suka temenan sama org kantornya di sosmed. :)))) iya iya gue coba buang jauh2 pemikiran konyol kalo dia tuh nipu.
queen. @watersprinkles
Terus terus, gue kan emg pengen bgtlah ketemuan sama dia. Apalagi tau kalo dia nggak jelek, cuma krn emg gue jauh bgt sama dia akhirnya gue cuma bisa berharap:") sampe tahun 2017 kemarin, gue kuliah di daerah jakarta. Hmm, gue seneng dong? Akhirnya bisa ketemu sama dia, pikir gue
queen. @watersprinkles
Udah tuh gue udh ngasih tau dia kalo gue bakal kuliah di jakarta. Dia seneng kan, tp kek kek biasa aja juga gt loh wkwakakaka. Terus terus pas gue ajakin ketemu, dia bilang kalo dia full kerja senin-jumat. Jadi susah mau ketemu
queen. @watersprinkles
Terus gue minta sabtu atau minggu kan? Selalu ada aja alesannya, yg nemenin Oma nya lah jalan. Yang main bareng sepupunya lah. sumpah deh banyak bgt alesannya anjg gue kesel bgt. Padahal gue udh di jakarta, bukan dimedan. Apasih salahnya sehari doang????????
queen. @watersprinkles
Dan itupun dari 2017 kemarin sampe bulan 7 2018 kemarin gue sama dia belum ketemuan juga. Akhirnya karena gue gakuat lagi, dan gue ngerasa hidup gue cuma diadia doang. Gue minta putus sama dia
queen. @watersprinkles
Dengan alasan dia gapernah mau ketemu gue, dia gapernah ada usaha buat ketemu gue. Gue bilang kok sejujur-jujurnya kalo gue pengen ketemu dia utk memastikan kalo dia beneran org yg difoto dulu itu. Kalo 'INI LOH COWO YANG 6 TAHUN GUE PACARIN' salah ya gue emg?
queen. @watersprinkles
Sampe2 gue di SMA ga pacaran sama org lain pdhl waktu itu lumayan yg deketin gue tp gue tolak demi dia yg . . . . Hadeh. cukup setia lah gue sama dia. :') tp capek gue sumpah, gw butuh yg kejelasan dr hubungan gw sama dia. pacaran 6 tahun coy? Ga pernah ketemu?
queen. @watersprinkles
Sampe2 gue selalu diejek sama temen2 gue kalo gue pacaran sama hantu :') gaada wujudnya. Bahkan fotopun bisa diitung cuma 5 kalo gaksalah itupun dr tahuntahun lalu. DAN belum tentu bener itu dia apa bukan. Gue capek sumpah sama dia. Gue cuma butuh kejelasan doang:")
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.