1
Mas Bama @Rifky_darma
Jakarta akhir-akhir ini makin macet yah. Makin banyak orang lebih milih naik kendaraan pribadi daripada angkutan umum. Kalo udah begini salah siapa? Pemerintah pusat? Gubernur? Atau rakyat? Thread!
Mas Bama @Rifky_darma
Ya secara tidak langsung, pasti rakyatnya sendiri. Pergi ke kantor/kampus/mall bawa mobil sendirian, bawa motor sendirian. Yang kaya begitu bikin jakarta makin macet.
Mas Bama @Rifky_darma
Jadi, yuk mulai naik angkutan umum! Gapapa kalo belom bisa tiap hari, setidaknya dalam 1 minggu ada 1-2 hari kita pergi menggunakan angkutan umum. Kebetulan juga lagi ada program nih dari gubernur, yaitu Ok Otrip. pic.twitter.com/xklVzmOcJD
Expand pic
Mas Bama @Rifky_darma
Ok Otrip itu apa sih? Ok otrip itu salah satu program dari gubernur saat ini, yaitu dimana kita keliling jakarta naik TJ, angkot, dan kopaja cuma 5.000 aja.
Mas Bama @Rifky_darma
Kho bisa? Yah bisa, karena mereka saling terintegrasi dengan kartu Ok Otrip tersebut. Saat ini kartu tersebut udah bisa di pake di semua TJ, untuk angkot dan kopaja hanya beberapa aja yg bisa (yg ada stiker OkOtrip di body dan kacanya) pic.twitter.com/DecnOzLaW8
Expand pic
Expand pic
Mas Bama @Rifky_darma
Nah nanti di dalem angkot dan kopaja ada mesin tap kek gini. Kalo mau keluar, tinggal tap aja. Gaperlu keluar duit lagi dah. FYI aja, saat ini di angkot masih gratis nih sampe akhir bulan, kalo gak punya kartunya, masih bisa naik kho. pic.twitter.com/mbMKy8p4e2
Expand pic
Mas Bama @Rifky_darma
Buat yg bingung beli kartunya dimana, kartu ini hanya ada di beberapa halte yah.. pic.twitter.com/FyYNiEm8yZ
Expand pic
Mas Bama @Rifky_darma
Yuk! Mulai naik angkutan umum dari sekarang, karena yg bisa kurangin macetnya jakarta, yah kita sendiri sebagai warga jakarta.
Mas Bama @Rifky_darma
@PT_TransJakarta bantu rt dong min, biar banyak yg pake ok otrip
Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta
Gunakan terus kartu OK-Otrip untuk dapat menikmati fasilitas tarif layanan OK-Otrip. cc: @DKIJakarta @JSCLounge pic.twitter.com/zsTD1Vy3Mw
Expand pic
Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta
@gun_pm @DKIJakarta @JSCLounge Kartu tersebut dapat di gunakan di setiap halte transjakarta dan di layanan OkOtrip. Terima kasih
agus riyanto @agusriyan2405
@PT_TransJakarta @DKIJakarta @JSCLounge Slmat mlm @PT_TransJakarta kartu jakcard sya expd bln 6/18 mash bisa di perpanjang gak ya? Dan ap saja syaratnya? Mohon informasinya makasih..
pandris pg @pandris_pg
@PT_TransJakarta @DKIJakarta @JSCLounge Pak, usul dong. Untuk penggunaan layanan ok otrip sebaiknya pembayaran nya diperluas agar bisa menggunakan kartu dari semua bank seperti layaknya Transjakarta. Bisa pakai e-money, Flazz, Brizzi, tapcash, JakCard, dll.
Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta
@pandris_pg Terima kasih atas saran dan masukannya, segera kami sampaikan ke bidang terkait untuk dievaluasi kembali.
Abu Abdurrahman Ahmad Rusli @rusliahmad
@PT_TransJakarta @DKIJakarta @JSCLounge Beberapa waktu lalu saya tap-out dan tap-in di halte Sarinah dengan oktrip tetap kena potongan. Apakah kartu tersebut rusak ya?
Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta
@rusliahmad Silahkan datang ke halte terdekat untuk pengecekan History kartu dan akan dibantu oleh petugas. Terima kasih
Marwan Hadid @mrwnhadid
@PT_TransJakarta @DKIJakarta @JSCLounge lihat rute yg sudah terakomodir ok otrip dmn ya? kayak trafi gt
Nadiah Raghdah @nadiah_raghdah
@PT_TransJakarta @DKIJakarta @JSCLounge Mau tanya kalau naik angkot kwk ok otrip apakah satu kartu bisa digunakan untuk berdua atau lebih sekaligus? terimakasih.
Transportasi Jakarta @PT_TransJakarta
@nadiah_raghdah @DKIJakarta @JSCLounge Kartu OK-Otrip sudah menggunakan sistem One Man One Ticket sehingga satu kartu hanya dapat digunakan oleh satu pelanggan.
orang baik @ardibhironx
Salah satu program unggulan warisan #BangGanteng Sandi Uno buat DKI sebelum akhirnya maju jadi Cawapres-nya Pak Prabowo buat Pilpres 2019 nih. pic.twitter.com/7r9nVMlRdg
kalau @kangenbilang
@ardibhironx Ooo merapat jd buzzer oposisi nh kaya zarry di suatu masa 😂😂😂
orang baik @ardibhironx
hahaha.. ada yg bilang gue buzzer, ada yg bilang gue timses. Enggak kok, bukan. Gue cuma ngasih tau sedikit aja soal program OK OTrip ini. Klo program ini dari awal terus berjalan dan sampe detik ini selalu dievaluasi demi kemajuan transportasi di DKI Jakarta.
Elisa @elisa_jkt
Ndak nyangka OK Otrip sudah begini banyak. Tapi kok lokasi angkot tidak terdeteksi di Trafi ya? @PT_TransJakarta pic.twitter.com/nYUaTrvCCh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.