Bapak-bapak Kalau 'ena-ena' di Hotel ehem Jangan Pake Wifi Disanalah ya Tolong, Bisa-bisa Jadi Kacau Kaya Gini Kan

hati-hati dalam menyimpan rekam jejak wifi...
3
Angela 👼 @rehuellahangela

Bapak bapak kalo ena ena di Hotel ehem jangan pake wifi disana lah ya tolong.... You're welcome. #tips #selingkuh #plusplus #boleh #tolong #smart pic.twitter.com/bN9uKrMyGg

17/09/2018 22:55:01 WIB
Expand pic
NiDaMi @joki_berbakat

@rehuellahangela Takutnya klo saya lg nganter kesitu trus diminta nunggu.soale saya sering pake wifi hotel klo dpt orderan offline anter jemput mba2 ke hotel sekitaran mabes :(

17/09/2018 23:17:39 WIB
Failasuf Filantropi @capcipcupski

@rehuellahangela @altefalken Ya siapa tahu si suaminya di hotel itu ada rapat sama klien..

18/09/2018 12:05:38 WIB
Sibatuah @Sibatuah

Warning...hati2 dlm menyimpan rekam jejak wifi... Thanks sosmed. twitter.com/rehuellahangel…

18/09/2018 11:43:22 WIB
Cyborg Gurah-Chan @GurahPagina

BAHAYA... BANGET... Tolong dicek juga mbak Risma, barangkali selain Hotel Travel di situ ada wifi Kimochi Spa juga. twitter.com/rehuellahangel…

18/09/2018 08:36:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!