4
Mawa Kresna @mawakresna
Nggak sadar kalau saya udah jadi PNS sekarang. Alhamdulillah, dapat tunjangan beras + tunjangan anak istri. pic.twitter.com/NYWjqEiWjX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
digidigi アマリ @hanshohoho
@mawakresna Mbak annisa harusnya love nya pake 's' jadi 'Annisa loves Allah'. Tolong diupdate kk
Khadija @unwrappedlolly
@hanshohoho @mawakresna Iya tiap ketemu si akun mbak2 jejadian ini akupun selalu menghela nafas karena grammarnya tidak kunjung dibetulkan 😔
Mawa Kresna @mawakresna
@velavwela Antara bahagia dan sedih dengan realitas~

Twit aslinya

tirto.id @TirtoID
Badan yang diseterika, telinga yang ditusuk besi panas, hingga lidah yang dipotong gunting raksasa.... Komik siksa neraka kiranya salah satu cara mengkampanyekan agama paling traumatis yang dilakukan terhadap anak-anak 😢 tirto.id/cPrt pic.twitter.com/QDjFpg8XAc
Expand pic
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah
@TirtoID Tirto ini situs gk jelas, semenjak jokowi jadi presiden, situs situs gk jelas dan berseliweran, tapi grafik pengunjungnya selalu minim,buang buang uang negara saja
Titus Yory @lemparsana
@nissa080789 @TirtoID Tirto kn swasta,biaya sendiri kok jadi buang buang uang negara
Titus Yory @lemparsana
@nissa080789 @TirtoID Yaudah,mana buktinya dari pembiayaan negara? Saya tdk tau
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah
@TitusYory @TirtoID Tanya org tirto dong biasanya spt itu sifatnya internal
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah
@Dyaaaah @TitusYory @TirtoID Kalau hoax silahkan kagak percaya, nissa gk pernah maksa mbak utk percaya, ih aneh deh
Fiersa Bareskrim @_mmajid
@nissa080789 @Dyaaaah @TitusYory @TirtoID Mbak kan pake jilbab, namanya cinta Allah, kok bisa-bisanya menuduh tanpa bukti sih? Kan dilarang sama agama
Dimas Aji Yudistira @dimasajiydstr_
@nissa080789 @TirtoID maaf mbak barusan saya browsing sumber dana tirto.id dan gak pake uang negara kok mbak pic.twitter.com/d9rqDs1dmQ
Expand pic
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah
@dimasajiy @TirtoID Coba di update kk, berapa milyar tirtoid dpt dana dari APBN
FTW @HIMNAFOR
@nissa080789 @dimasajiy @TirtoID serius mba, sy penasaran mba dapet info darimana?????
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah
@HIMNAFOR @dimasajiy @TirtoID Tanyakan sama pengurus tirtoid itupun klu dia maju jujur klu @sewordcom gk dpt dana APBN kebangetan bgt sdh jilat jilat jokowi cuma dpt capeknya doang
Umen | TukangPonten™ @umenumen
@nicktambunan @nissa080789 Ya abis goblok, ditanya mana buktinya, malah yang dituduh yang disuruh ngasih bukti. Kalau bukan tolol lalu apa namanya? pic.twitter.com/Kj7cLG6tPj
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.