(Mau Kesel Jadinya Ngakak) Ketika Sumber Dana Situs Tirto Dituduh Pakai Uang Negara, Dikoreksi Malah Makin Ngotot

Tirto dari uang negara?
4
Mawa Kresna @mawakresna

Nggak sadar kalau saya udah jadi PNS sekarang. Alhamdulillah, dapat tunjangan beras + tunjangan anak istri. pic.twitter.com/NYWjqEiWjX

14/09/2018 10:43:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
digidigi アマリ @hanshohoho

@mawakresna Mbak annisa harusnya love nya pake 's' jadi 'Annisa loves Allah'. Tolong diupdate kk

14/09/2018 21:10:43 WIB
Khadija @unwrappedlolly

@hanshohoho @mawakresna Iya tiap ketemu si akun mbak2 jejadian ini akupun selalu menghela nafas karena grammarnya tidak kunjung dibetulkan 😔

16/09/2018 09:03:39 WIB
Mawa Kresna @mawakresna

@velavwela Antara bahagia dan sedih dengan realitas~

14/09/2018 14:46:32 WIB

Twit aslinya

tirtoid @TirtoID

Badan yang diseterika, telinga yang ditusuk besi panas, hingga lidah yang dipotong gunting raksasa.... Komik siksa neraka kiranya salah satu cara mengkampanyekan agama paling traumatis yang dilakukan terhadap anak-anak 😢 tirto.id/cPrt pic.twitter.com/QDjFpg8XAc

13/09/2018 20:15:00 WIB
Expand pic
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah

@TirtoID Tirto ini situs gk jelas, semenjak jokowi jadi presiden, situs situs gk jelas dan berseliweran, tapi grafik pengunjungnya selalu minim,buang buang uang negara saja

13/09/2018 20:49:23 WIB
Yor Excellency @lemparsana

@nissa080789 @TirtoID Tirto kn swasta,biaya sendiri kok jadi buang buang uang negara

13/09/2018 22:37:47 WIB
Yor Excellency @lemparsana

@nissa080789 @TirtoID Yaudah,mana buktinya dari pembiayaan negara? Saya tdk tau

14/09/2018 07:12:47 WIB
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah

@TitusYory @TirtoID Tanya org tirto dong biasanya spt itu sifatnya internal

14/09/2018 07:23:18 WIB
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah

@Dyaaaah @TitusYory @TirtoID Kalau hoax silahkan kagak percaya, nissa gk pernah maksa mbak utk percaya, ih aneh deh

14/09/2018 21:55:08 WIB
🌐 @folkerine

@nissa080789 @Dyaaaah @TitusYory @TirtoID Mbak kan pake jilbab, namanya cinta Allah, kok bisa-bisanya menuduh tanpa bukti sih? Kan dilarang sama agama

15/09/2018 05:54:03 WIB
txtdaridimas @txtdaridimas

@nissa080789 @TirtoID maaf mbak barusan saya browsing sumber dana tirto.id dan gak pake uang negara kok mbak pic.twitter.com/d9rqDs1dmQ

13/09/2018 21:57:01 WIB
Expand pic
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah

@dimasajiy @TirtoID Coba di update kk, berapa milyar tirtoid dpt dana dari APBN

14/09/2018 07:18:17 WIB
Ahmad Godzilla @HIMNAFOR

@nissa080789 @dimasajiy @TirtoID serius mba, sy penasaran mba dapet info darimana?????

14/09/2018 20:12:16 WIB
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah

@HIMNAFOR @dimasajiy @TirtoID Tanyakan sama pengurus tirtoid itupun klu dia maju jujur klu @sewordcom gk dpt dana APBN kebangetan bgt sdh jilat jilat jokowi cuma dpt capeknya doang

14/09/2018 22:02:51 WIB
Umen pakai masker | TukangPonten™ @umenumen

@nicktambunan @nissa080789 Ya abis goblok, ditanya mana buktinya, malah yang dituduh yang disuruh ngasih bukti. Kalau bukan tolol lalu apa namanya? pic.twitter.com/Kj7cLG6tPj

15/09/2018 12:11:49 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!