2
/rlt - DILARANG JUALAN SAMPAI AKHIR APRIL ! @rlthingy2
/rlt kalian kalo chat sama ayah gimana? kalo aku gini, ngabarin udah sampe sekolah doang wkwk pic.twitter.com/3QIS3fd2LN
 Expand pic
Bapak template-anโ€ฆ
โ€” @jeonmalfoy
@myrubbyjane_ @rlthingy2 bentar mau ngakak dulu yaallah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
Bapak pembawa kabar duka (yang ga duka-duka amat)โ€ฆ
hidup @sepertilarry
@howtodressvvell @rlthingy2 Sama saja ternyata :( ini hp andronya rusak jd kirim mms via sms pic.twitter.com/ynKsHzEZRD
 Expand pic
A @veluvet
@rlthingy2 Gua yg read doang kurang ajar ga si wkwk pic.twitter.com/wkXvsOtjEg
 Expand pic
baby an @angginifz
@howtodressvvell @rlthingy2 Yaampun papaku banget ngirim wa pas di notif kebaca inalillahi-nya doang. Kaget. Pas buka, ternyata ayamnya yg mati ๐Ÿ˜“
๐“๐”‚๐“ช๐“ผ @DiajengLrst
@veluvet @rlthingy2 Tapi kalo bales chat gebetan/pacar cepet ya. Kujuga dulu gt ๐Ÿ˜
Jane (sedang bacot, maapin) @myrubbyjane_
@jenomalfoy @rlthingy2 keselnya pas lagi asik ngegame/nonton drakor tbยฒ di vidcall katanya "ayah cuma mau nyoba de, yaudah ya ayah matiin" :')
Bapak randomโ€ฆ
riris๐Ÿงš @RPutridinanti
@rlthingy2 Dari jaman SMA sampe skr uda smster 7 kalo izin pulang maleman dikirimin foto jam saa papa, kaka suka lupa liat jam katanya๐Ÿ’™๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/c4pkMNXwzI
 Expand pic
DuckExpress @DuckExpress101
@rlthingy2 Yg ga deket sma bapak canโ€™t relate ._.
โ€” @jeonmalfoy
@myrubbyjane_ @rlthingy2 yaallah, wkwkkw jail banget๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Bapak yang polosโ€ฆ
rasyaa s/h @mintgyunie
@rlthingy2 Ya kali es krim dipaketin tiga hari lamanya :") pic.twitter.com/vbXhHCufEK
 Expand pic
Load Remaining (8)
Login and hide ads.