1
kucing @brianshits
Kirain kurir jne, pas w liat liat dp nya ternyata temen sd. Sumpah malu bgt mana diread doang ini😭 pic.twitter.com/Y3SusU3rHN
Expand pic
Zahe. @azizahfdh
@thisisnotshafa @tubbirfess bayangin ekpresi tmn nya pas baca gimana wkwkwkw😂😂
kucing @brianshits
@flymingo_ udaaah, malah bilang "haha udah biasa diginiin" makin gaenak dong gue saipul😭😭😭
kucing @brianshits
@Fikrayy_ @tubbirfess beneran, semenjak lulus sd gapernah ketemu sm kontakan :(
syella @howneyberry
Haha mirip gini tapi kalo aku dengan pdnya bales "ini rois dealer?" "Saya ga dirumah mas,hubungin ayah saya aja ini nomernya" wkwkwkwk padahal dokter yang pernah kerja bareng😂😂😂😂😂😂 twitter.com/thisisnotshafa…
syella @howneyberry
@thisisnotshafa Malu bgt,malu parah kalo ketemu gatau harus gimana ya Allah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.