0
Tubi likes tea @tubirfess
#kondoms Pake Tri, ilang jaringan mulu Pake XL, pulsa kesedot gajelas. Pake Telkomsel, bikin miskin. Pake indosat, sinyal ngadat mulu. Tolong beri saya pencerahan.
yer @botolyakult
@nctfngirls @tubirfess AKU DI PERKOTAAN 4G GAK GERAK KAK;( Tapi h+ nya lumayan
Dian @NYONYAKANGD
@nctfngirls @tubirfess Benull. 3 di kota 4Gnya lancar jaya. Giliran minggir dikit udh wassalam
🥀 @sweetblumen
@nctfngirls @tubirfess Nah ini. Dapat menikmati jaringan 4G yang lancar tanpa takut menjadi miskin.
la @gakgunaaaa
@nctfngirls @tubirfess Aku di perkotaan tetap aja suka ngadat 4G nya:(
ㅈD-15 [SH] @baebaelacc
@tubirfess Indosat kerjaan nya nyedot pulsa terus kenapa ga dosa gue aja coba yg di sedot
da'i sejuta kumat @in_makiy
@fucjinyoung @tubirfess Tsel pake tcash. Lumayan untung banyak sih. Sebulan 27 giga 130ribuan. Cukuplah
Gh̨arlin( SH )☁️ @guanlib
@endangnurdiana2 @tubirfess @GOT7jbi Becanda doang hehehe aku cuma teken *363# langsung muncul itu nun
Dian @NYONYAKANGD
@nctfngirls @tubirfess Apalagi kalo udh masuk pelosok 'no signal'
Sorry @CeeUNah
@baebaelacc @tubirfess kalo gini mah beli hp 20 biar dosa gua defisit
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.