Kwik Kian Gie Bantah Bergabung ke Kubu Prabowo

Klaim kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno soal bergabungnya politikus senior PDI Perjuangan Kwik Kian Gie‎ ternyata dibantah oleh mantan Kepala Bappenas itu sendiri.
berita pdip Jokowi Politik Indonesia
0

Koran Sulindo – Klaim kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno soal bergabungnya politikus senior PDI Perjuangan Kwik Kian Gie‎ ternyata dibantah oleh mantan Kepala Bappenas itu sendiri.

Bantahan Kwik itu disampaikan politikus PDI Perjuangan Arya Bima yang juga Direktur Program Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin saat dikonfirmasi awak media terkait klaim tersebut.

“Saya sudah mengklarifikasi soal Pak Kwik yang masuk ke tim sukses Prabowo-Sandi. Beliau menyatakan bahwa ‘saya tidak masuk dalam tim sukses Pak Prabowo dan Pak Sandi’,” kata Arya Bima di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (14/9).

Arya menuturkan, Kwik Kian Gie mengaku hanya pernah diundang sebagai narasumber dalam diskusi ekonomi.

“Dan beliau menyampaikan kapan saya diundang, gantian diskusi di Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf Amin? Itu langsung saya yang mengklarifikasi,” kata Aria.

Sebelumnya, kepastian Kwik Kian Gie bergabung ke Timses Prabowo-Sandiaga sebagai penasehat ekonomi disampaikan Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade.

Baca Selengkapnya : https://koransulindo.com/kwik-kian-gie-bantah-bergabung-ke-kubu-prabowo/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.