3
Zarry Hendrik™️ @zarryhendrik
Jadi waktu itu gua lagi sarapan nasi uduk, sebelah gue ada bapak-bapak lagi makan juga. Sama sekali nggak keliatan kaya. Sampe kemudian gua liat kerupuknya jatoh. Nggak dipungut lagi fak!!! #CrazyRichBekasians
Zarry Hendrik™️ @zarryhendrik
Terus gua juga pernah nongkrong di Bekasi, temen gua nyender di tembok enak banget. Temen gua satu lagi ngomong, “enak bet lu nyender. Sini temboknya gua bayarin 5juta.” Dijawab, “100juta juga kagak mau gua.” Gila gila gila... #CrazyRichBekasians
Zarry Hendrik™️ @zarryhendrik
Tukang ojek pangkalan di Bekasi juga jangan salah, diem-diem kaya semua. Gua pernah naek ojek, jok motornya licin. Gua tanya, “licin amat ni jok, bang..” dijawab, “lah tiap hari kita olesin ponds..” ebuset #crazyrichbekasians
Zarry Hendrik™️ @zarryhendrik
Yang paling mencengangkan ada namanya Bang O’oz, tetangga gua. Kalo maen bola, paling jago tendangan bebas. Itu dia saking kayanya ya, di garasi rumahnya di taro tv 5 biji. Ama playstation. #CrazyRichBekasians
Zarry Hendrik™️ @zarryhendrik
Deket rumah gua ada komplek elite itu rata-rata rumahnya punya kolam renang. Saking gedenya tu kolam renang ampe ruang tamu. #CrazyRichBekasians
Alpine J Pribadhy @alpinnn
@zarryhendrik Temen gue kalo makan indomie, kecap & saos di dalem indomienya dibuang. #CrazyRichBekasians
Nugi ! @angglarydinugi
@zarryhendrik Tetangga gua nih, kalo beli somay ngga pernah bilang "Bang, bumbunya banyakin". Gila disitu gua kaget banget. #CrazyRichBekasians
Nugi ! @angglarydinugi
@zarryhendrik Terus juga ada temen gua kalo beli gorengan, ngga pernah dicemek-cemek milih yang gede. Dia ngambilnya ngacak aja gitu, ngga peduli mau kecil mau gede. Astaga kok bisa sih? Gua kagum banget asli. #CrazyRichBekasians
Ekal @NanangHaikal
@angglarydinugi @zarryhendrik Iya. Orang Bekasi kalo beli somay, yang dibanyakin kembaliannya #CrazyRichBekasians
Rio Fajar Saputra @riofajars
@zarryhendrik lagi jum'atan pas dimintain amal yang dimasukin bukan duit tapi konci motor #CrazyRichBekasians
Fahdiar Imam Azhari @Diarryyy_
@zarryhendrik Lah temen gue ke Alfamart ditawarin pulsa sama mas2nya. "Pulsanya sekalian mas?" "Iya dong, horang kaya" Gila gak tuh #CrazyRichBekasian
ibrahim @nickoakbar
@zarryhendrik Lagi beli nasi uduk bareng ibu-ibu dan dia ga nyerobot. Ditawarin buat dilayanin duluan dia gamau. Dia malah jawab: “gpp saya belakangan aja, soalnya anak saya homeschooling.” #CrazyRichBekasians
satpam songong @MarsOdie_
@zarryhendrik Ada tu penonton sepak bola, dateng-dateng bawa bola 22 biji buat dibagiin ke pemainnya. Katanya, biar pada kebagian, enggak usah rebutan. #CrazyRichBekasians
Hanif Aditya @hanif_aditya07
@zarryhendrik *nemu duit jatoh ceban di jalan* "Aelah dikit amat. Gue tambahin dah" #CrazyRichBekasians
Moh. Taufik Budi S. @ilosoesilo
@zarryhendrik Pernah juga lagi sarapan bubur di daerah Pondok Ijo, ada bapak" mau bayar. "Berapa bang?" "20 Juta bos" DAN DIBAYAR CASH SAAT ITU JUGA DONG #CrazyRichBekasians
Pramadya Y.A. @pramadyaya
@zarryhendrik Bapak gua ke masjid naik motor, pulangnya jalan kaki... Motornya dicuri😭
Moh. Taufik Budi S. @ilosoesilo
@zarryhendrik Di Alfamart Jatimulya, tulisannya parkir gratis tapi setiap keluar dari situ gue cari sampe ketemu tukang parkirnya. Mau bayar #CrazyRichBekasians
alfian 🍩 @riskalfani
@zarryhendrik Tetangga gue di babelan kalo masak indomi sisa rontokan mi yg kecil2 gak di masukin mangkok, dibiarin gitu aja, fakkkkk.... #CrazyRichbekasians
- @kmlbahtimi
@zarryhendrik Ada juga nih kawan gua orang bekasi dia selalu ngomong “berani ngecengin bekasi? Gua pindahin bantar gebang ke kota lo.” Luar biyasa hebat, kagum. #CrazyRichBekasians
Rik @ErikNurRohman
@zarryhendrik temen gua buka youtube sama instagram ga pernah ngecek kuota internet 😱, gua rasa punya bisnis di wakanda nih orang #CrazyRichbekasians
Bimasakti @bimantaps
@zarryhendrik #CrazyRichBekasians Bangett kalo ke indomart atu alfamart harus yang ada tukang parkirnya, kalo bisa ada petugas vallet parkingnya.
Load Remaining (3)
Login and hide ads.