Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Tertulis gratis, gue cari tukang parkirnya buat bayar" Super Ngakak Kelakuan #CrazyRichBekasians yang Ngalahin #CrazyRichSurabayan @zarryhendrik

Orang bekasi, bukan planetnya aja yang jauh, tapi kekayaannya jauh juga melampaui yang lain
3
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Jadi waktu itu gua lagi sarapan nasi uduk, sebelah gue ada bapak-bapak lagi makan juga. Sama sekali nggak keliatan kaya. Sampe kemudian gua liat kerupuknya jatoh. Nggak dipungut lagi fak!!! #CrazyRichBekasians

16/09/2018 07:11:27 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Terus gua juga pernah nongkrong di Bekasi, temen gua nyender di tembok enak banget. Temen gua satu lagi ngomong, “enak bet lu nyender. Sini temboknya gua bayarin 5juta.” Dijawab, “100juta juga kagak mau gua.” Gila gila gila... #CrazyRichBekasians

16/09/2018 07:16:11 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Tukang ojek pangkalan di Bekasi juga jangan salah, diem-diem kaya semua. Gua pernah naek ojek, jok motornya licin. Gua tanya, “licin amat ni jok, bang..” dijawab, “lah tiap hari kita olesin ponds..” ebuset #crazyrichbekasians

16/09/2018 07:19:15 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Yang paling mencengangkan ada namanya Bang O’oz, tetangga gua. Kalo maen bola, paling jago tendangan bebas. Itu dia saking kayanya ya, di garasi rumahnya di taro tv 5 biji. Ama playstation. #CrazyRichBekasians

16/09/2018 07:25:59 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Deket rumah gua ada komplek elite itu rata-rata rumahnya punya kolam renang. Saking gedenya tu kolam renang ampe ruang tamu. #CrazyRichBekasians

16/09/2018 07:49:37 WIB
Alpine J Pribadhy @alpinnn

@zarryhendrik Temen gue kalo makan indomie, kecap & saos di dalem indomienya dibuang. #CrazyRichBekasians

16/09/2018 07:56:53 WIB
Nugi ! @angglarydinugi

@zarryhendrik Tetangga gua nih, kalo beli somay ngga pernah bilang "Bang, bumbunya banyakin". Gila disitu gua kaget banget. #CrazyRichBekasians

16/09/2018 07:56:59 WIB
Nugi ! @angglarydinugi

@zarryhendrik Terus juga ada temen gua kalo beli gorengan, ngga pernah dicemek-cemek milih yang gede. Dia ngambilnya ngacak aja gitu, ngga peduli mau kecil mau gede. Astaga kok bisa sih? Gua kagum banget asli. #CrazyRichBekasians

16/09/2018 07:58:47 WIB
Ekal @NanangHaikal

@angglarydinugi @zarryhendrik Iya. Orang Bekasi kalo beli somay, yang dibanyakin kembaliannya #CrazyRichBekasians

16/09/2018 08:02:12 WIB
Rio Fajar Saputra @riofajars

@zarryhendrik lagi jum'atan pas dimintain amal yang dimasukin bukan duit tapi konci motor #CrazyRichBekasians

16/09/2018 08:02:21 WIB
Diary @Duniadiary

@zarryhendrik Lah temen gue ke Alfamart ditawarin pulsa sama mas2nya. "Pulsanya sekalian mas?" "Iya dong, horang kaya" Gila gak tuh #CrazyRichBekasian

16/09/2018 08:04:49 WIB
n @nickoakbar

@zarryhendrik Lagi beli nasi uduk bareng ibu-ibu dan dia ga nyerobot. Ditawarin buat dilayanin duluan dia gamau. Dia malah jawab: “gpp saya belakangan aja, soalnya anak saya homeschooling.” #CrazyRichBekasians

16/09/2018 08:07:46 WIB
satpam songong @marsodie_

@zarryhendrik Ada tu penonton sepak bola, dateng-dateng bawa bola 22 biji buat dibagiin ke pemainnya. Katanya, biar pada kebagian, enggak usah rebutan. #CrazyRichBekasians

16/09/2018 08:12:45 WIB
Hanif Aditya @hanif_aditya07

@zarryhendrik *nemu duit jatoh ceban di jalan* "Aelah dikit amat. Gue tambahin dah" #CrazyRichBekasians

16/09/2018 08:38:23 WIB
Moh. Taufik Budi S. @ilosoesilo

@zarryhendrik Pernah juga lagi sarapan bubur di daerah Pondok Ijo, ada bapak" mau bayar. "Berapa bang?" "20 Juta bos" DAN DIBAYAR CASH SAAT ITU JUGA DONG #CrazyRichBekasians

16/09/2018 08:41:02 WIB
Optimus Pram @pramadyaya

@zarryhendrik Bapak gua ke masjid naik motor, pulangnya jalan kaki... Motornya dicuri😭

16/09/2018 08:49:40 WIB
Moh. Taufik Budi S. @ilosoesilo

@zarryhendrik Di Alfamart Jatimulya, tulisannya parkir gratis tapi setiap keluar dari situ gue cari sampe ketemu tukang parkirnya. Mau bayar #CrazyRichBekasians

16/09/2018 08:52:19 WIB
NEVER BETTER THAN TODAY @alfiiian_

@zarryhendrik Tetangga gue di babelan kalo masak indomi sisa rontokan mi yg kecil2 gak di masukin mangkok, dibiarin gitu aja, fakkkkk.... #CrazyRichbekasians

16/09/2018 08:54:34 WIB
pelatih kuda @kmlbahtimi

@zarryhendrik Ada juga nih kawan gua orang bekasi dia selalu ngomong “berani ngecengin bekasi? Gua pindahin bantar gebang ke kota lo.” Luar biyasa hebat, kagum. #CrazyRichBekasians

16/09/2018 09:12:59 WIB
Rik @ErikNurRohman

@zarryhendrik temen gua buka youtube sama instagram ga pernah ngecek kuota internet 😱, gua rasa punya bisnis di wakanda nih orang #CrazyRichbekasians

16/09/2018 09:20:01 WIB
Bimaaa @bimantaps

@zarryhendrik #CrazyRichBekasians Bangett kalo ke indomart atu alfamart harus yang ada tukang parkirnya, kalo bisa ada petugas vallet parkingnya.

16/09/2018 10:45:54 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!