3
#RakyatAkalSehat @abirekso
SKRIPSI RIWAYAT MU KINI? Balada nyemot gak habis-habis nya memborbardir gue pake pestol aer. Mereka rela berjam-jam mompa pestol aer demi menjaga @rockygerung sebagai berhala yg mereka sembah. Dalam kesempatan ini, gue akan kultuit terkait Skripsi dan Ijazah
#RakyatAkalSehat @abirekso
1. Sebagai karya akademik Departemen Filsafat @univ_indonesia. @rockygerung mengajukan Skripsi Habermas. Nanti kita akan lihat sejauh apa Rocky mengerti dan memaknai pikiran-pikiran Habermas. Dalam setiap keputusan strategis.
#RakyatAkalSehat @abirekso
2. Sblm gue melanjut isi pikiran Habermas dibenturkan dengan isi kantong @rockygerung . Perlu rakyat akal sehat ketahui status dari skripsi yang diajukan Rocky. Karena ini ada kaitannya ketika kemarin gue sepanjang sore-malam bertemu Prof. SP. Terkait problem Rocky di FIB.
#RakyatAkalSehat @abirekso
3. Balada nyemot seharusnya malu. Karena tak henti-henti memanggil Rocky dengan sapaan Prof. Karena sejatinya skripsi @rockygerung tidak pernah tercatat dalam katalog perpus @univ_indonesia . Bagaimana mungkin, orang yang arsip akademiknya tdk tercatat bisa jd ilmuan.
#RakyatAkalSehat @abirekso
4. Kalian boleh cek ke perpus @univ_indonesia apakah ada skripsi @rockygerung . Jk ditinjau kembali, calon sarjana yang tidak memberikan revisi ke perpus maka dia tidak bisa mengambil ijazahnya. @rockygerung selalu ngeles g mau diambil ijazahnya.
#RakyatAkalSehat @abirekso
5. Saat Dr. Sjahrir masih hidup mungkin @rockygerung begitu percaya diri hidup dibayanggan Ci'il. Juga, masih ada bantuan @TodungLubis yang kerap membantu Rocky via P2D.
#RakyatAkalSehat @abirekso
6. Jadi, apa yg dituliskan @RachlanNashidik bahwa Prof. Toety menawarkan @rockygerung untuk mengambil S3, adalah bohong besar. Dulu, gelar Drs memang bisa langsung ambil gelar S3. Tp bagaimana Rocky bisa msk, ijazahnya S1 nya sj tdk diurus.
#RakyatAkalSehat @abirekso
7. Terkait ijazah pula, @rockygerung tidak bisa masuk dalam dunia formal. Harus diingatkan kembali, Rocky mengajar sebagai dosen pengganti. Dengan segala kelonggaran FIB pada saat itu.
#RakyatAkalSehat @abirekso
8. Kalau @rockygerung mengaku dirinya seorang ahli filsafat juga lucu. Berkali-kali undngan pembicara di @STFDriyarkara , Rocky enggan hadir. Hal itu yg menjelaskan kenapa tantangan @prastow , Rocky hanya berkilah. Jelas, karena dia tumpul.
#RakyatAkalSehat @abirekso
9. Keengganan @rockygerung memenuhi undangan mahasiswa @STFDriyarkara, menunjukan ketumpulan sekaligus keciutan Rocky terkait Filsafat sebagai sebuah ilmu pengetahuan. Karena selama di UI, dia menggunakan otoritas dosen pengganti. Bukan otoritas pikirannya.
#RakyatAkalSehat @abirekso
10. Jadi, bagi anak-anak @STFDriyarkara si @rockygerung itu bukan berfilsafat, tapi bersiasat kalimat. Tidak tumbuh gagasan dalam alur berfikir Rocky. Yang ada manipulasi dan reparasi ajimat. @rockygerung lebih pantas dikatakan sebagai dukun. Cc : @prastow
#RakyatAkalSehat @abirekso
11. Jadi, berhala yang kalian sembah sama sekali tidak punya nota akademik di Universitas. Meskipun apa yg gue beberkan terkait integritas @rockygerung , kalian toh tetap menyembah. @rockygerung bukan ahli filsafat. Dia cuman komat-kamit bikin ajimat.
Naruto ๐Ÿฆ @mazmaulan4
@abirekso @rockygerung HaHaha Mantap Sekali Counter Attacknya Mas @abirekso JEB JEB JEBREEEEET ๐Ÿ˜‚ Paling Banter @rockygerung ngelesnya gini.. Dan Lebih Lucunya Penyembahnya Percaya ini.. Mendadak banyak orang yang jadi pinter karena Seorang Prof. S3 SD SMP SMA macam ini.. pic.twitter.com/ZvlCy2ewAa
Expand pic
Abi Ibrahim @arlan_hanafi
@abirekso @rockygerung Tp mas @abirekso kok belum d panggil jaya suprana show ya..untuk jd pembicara.
Yus @221166Yusuf
@abirekso @rockygerung Wah...penyembah rocky ternyata menyembah penipu
Zanov @ZanovSyah
@RockyGaring @abirekso @rockygerung Tanda tanda anda pernah berfikir...????...mati dong Makanya dia bilang "Fiksi itu mengAKTIFkan imaginasi"... Dobol...dobol...otak kok Ngeden sambil jongkok
a_p @arian_pangestu
@abirekso @rockygerung Jadi guru besar ui ini fakta apa hoax bi? Lu nyari makan segitunya. pic.twitter.com/GEFs2HRikc
Expand pic
Bayu Ramadhan @BayuRam12864949
@abirekso @rockygerung Pestol are?!!!! Buahahahaha receh banget kedengerannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pidato Kebangsatan 02 @Black_Widower
@abirekso @fajarwatiadrias @rockygerung Jawab dong @rockygerung.. Jangan lupa pake dungu2in jga.. Masa ga berani sih.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
DenFerโ€™s @DenFer_s
@abirekso @rockygerung Ooh jadi ini rangkaian rahasia RG yg dimaksud ?? Hadeeuh.. gak penting banget lah, kiraian ada sesuatu yg menghebohkan.. Kalo cuma itu RG juga dah pernah bilang sendiri dan mengklarifikasi.. Nyesel gw ngabisin waktu nungguin.
Yovie Eksa @EksaYovie
@abirekso @rockygerung Berarti secara akademis omongan saya jauh lebih reliable dari si gerung dong ya,,, skripsi saya masih ada tuh di Psikologi UI...dan beberapa kali jadi rujukan buat para adik kelas yg skripsinya di bidang psikologi Industri...
Load Remaining (76)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.