Blunder Partai Milenial, Video Solidaritas PSI untuk Industri Sawit yg Diperkuat Klaim Dukung "Sawit Putih" Bukan "Sawit Hitam" Jadi Tanda Tanya Warganet

Video partai anak muda dianggap blunder partai yang fokus pada kapital tapi abai ancaman lingkungan
0
Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono

Film "The Mahuzes" (85:00), "Asimetris" (68:20) atau versi internasional "Indonesia's Palm Oil Curse" (24:36) bisa menjadi referensi visual tentang kondisi lapangan bagaimana industri perkebunan bekerja. youtu.be/MSVTZSa4oSg youtu.be/2OhaxAalJdk youtu.be/j35MGhDHT9I pic.twitter.com/rs3r20ayBU

14/09/2018 16:17:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono

Malam ini di Probolinggo ada nobar "Asimetris" dan Pengajian Ekologi. Pengajian yang tak hanya bicara dosa-pahala dan surga-neraka. Kader-kader partai mungkin bisa diarahkan untuk hadir dan ngobrol bersama. pic.twitter.com/ECkK3CHmzE

14/09/2018 16:47:20 WIB
Expand pic
Me, my self @memys3If

@Dandhy_Laksono @panca66 trus semakin banyak industri sawit.. hutan kalimantan dan sumatra apa kabar? industri sawit ini juga masih banyak meninggalkan PR terutama pd mitra petani - sawit.. paradoks banget iklannya

14/09/2018 13:53:17 WIB
Radikal Merdeka🤔 @EmhadyZ

@kuinb1 @panca66 @Dandhy_Laksono Apalagi sebagian besar pemilik perkebunan sawit pengusaha dr Singapore dan Malaysia.

14/09/2018 14:00:42 WIB
Muhamad Numan @manusiabaruu

@kuinb1 @Dandhy_Laksono @panca66 Benar banget, apakah perusahan tsb memikirkan lingkungan di sekitarnya? Gua rasa engga, karena perusahaan pasti cuma cari keuntungan yg gede. Dan mengabaikan dampak dari sawit tersebut.

14/09/2018 16:45:14 WIB
Mind Over Matter @kbenaranHakiki

@Dandhy_Laksono How low can you go? @psi_id @AntoniRaja @TsamaraDKI @grace_nat @GunRomli @rizalcalvary di saat lo2 mikirin harga gadget, org lain mikirin anak cucu kita dapet warisan planet macam apa? Tolong liat video youtube ini : youtu.be/KkLh5SAG_fE

14/09/2018 12:17:22 WIB
Expand pic
Elianto Manik. @elmaniks

@Dandhy_Laksono Jgn lupa, indonesia biodiversity terkaya ke-2 di dunia, paru2 dunia, makin bnyk sawit makin hutan hujan tropis rusak, hewan&tumbuhan endemik punah. imbas ke climate change. This is not win2 solution @dini_purwono @TsamaraDKI @rianernesto

14/09/2018 13:12:24 WIB
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad

@elmaniks @Dandhy_Laksono @dini_purwono @TsamaraDKI @rianernesto karena sawit, indonesia ga bs swasembada beras, krn lahan sawah berubah jadi sawit. begitu juga produk2 tanaman lain. Industri sawit banyak berhutang pada alam negeri ini.

14/09/2018 14:58:59 WIB
أمير يوغي @amiryogi

@MFArsyad @elmaniks @Dandhy_Laksono @dini_purwono @TsamaraDKI @rianernesto Indonesia dipaksa impor bahan pangan & mengurangi lahan pertanian untuk dipaksa ditukar ke Kapitalisme kelapa sawit.

14/09/2018 15:05:02 WIB
C.L.E.O. @LooTjianPwee

@Dandhy_Laksono PSI berbicara mewakili kepentingan industri sawit ini terjadi conflict of interest nggak? Morally apakah bisa dibenarkan?

14/09/2018 13:06:25 WIB
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad

@_sharpbutsoft_ @Dandhy_Laksono @psi_id yg katanya partai anak2 muda, tp ga care isu2 lingkungan .

14/09/2018 15:45:26 WIB
Febriana Firdaus @febrofirdaus

Setiap kali saya ke Papua, dari atas pesawat, saya melihat lahan hutan yang luas karena sawit, hati saya menangis. Teringat bagaimana hutan heterogen musnah, masyarakat adat diusir dari tanahnya. Sekarang kalian yang bikin gw nangis, partai semuda ini kok udah ngomong sawit. twitter.com/psi_id/status/…

15/09/2018 07:00:09 WIB
ellena @yellohelle

@AlfanNoFear @Dandhy_Laksono Waduh bang, "kepeloporan organisasi progresif" rumit itu, tiap layernya butuh sesi sendiri buat ngebedah

14/09/2018 22:28:22 WIB
Alfan No Fear @AlfanNoFear

@yellohelle @Dandhy_Laksono Kenapa kemudian kita butuh kepeloporan dari organisasi progressive. Karena semua partai politik dalam kontestasi elektoral hari ini hanya bertabur bedak, meski dalam kemasan ideologis. *macampandeajaawak 😀

14/09/2018 14:50:38 WIB
Ahadun AHAD....! @HarapanBaru16

@kbenaranHakiki @Dandhy_Laksono @psi_id @AntoniRaja @TsamaraDKI @grace_nat @GunRomli @rizalcalvary Anak muda yang hanya peduli tentang "Uang" tanpa peduli keberlangsungan lingkungan hidup, memalukan....! hanya jadi kacung para pengusaha rakus

14/09/2018 22:17:53 WIB
Rangkuti @AmekRangkuti

@dr_gundi @Dandhy_Laksono Pengen nampar bolak balik org yg buat video 'ugnud' itu 😬😬😬😬😬

14/09/2018 13:16:43 WIB
Sendot @Sendoott

@Oboyputra @AmekRangkuti @dr_gundi @Dandhy_Laksono Apresiasi penuh untuk PSI yang ugnudnya gak mau nangung2 👏👏👏

14/09/2018 16:59:08 WIB
J. Gondokusumo @JulianttoG

@Dandhy_Laksono 1.Subsidi, sudah. 2.Bebas pajak 20thn, sudah. 3.Lahan dikasih, sudah. Apalagi yg rakyat bisa bantu utk menyelamatkan konglomerat dan investor besar, Pak @jokowi ? @prabowo @sandiuno @SBYudhoyono @Fahrihamzah @KPK_RI @bpkri @KemenkeuRI @RamliRizal pic.twitter.com/CYEK3cXQby

14/09/2018 11:52:48 WIB
Expand pic
Expand pic
azisbaba @azisbaba

@Dandhy_Laksono @DonAdam09 Sawit ceritanya komoditas ekspor,tp ditengah meroketnya nilai dolar justru harga sawit ditingkat petani anjlok. Bbrp bulan yg lalu dolar 11-12ribu harga sawit petani rp1200-1400/kg.sekarang dolar 15000,sawit petani rp600-700/kg

14/09/2018 17:34:03 WIB
Wipro @wisnu_pra

@azisbaba @DonAdam09 @Dandhy_Laksono Ditempat aing sempat menyentuh angka 400 rupiah. Sekarang sudah agak merangkak naik ke 750

14/09/2018 17:48:20 WIB
Load Remaining (79)

Comment

No comments yet. Write yours!