0
Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono
Film "The Mahuzes" (85:00), "Asimetris" (68:20) atau versi internasional "Indonesia's Palm Oil Curse" (24:36) bisa menjadi referensi visual tentang kondisi lapangan bagaimana industri perkebunan bekerja. youtu.be/MSVTZSa4oSg youtu.be/2OhaxAalJdk youtu.be/j35MGhDHT9I pic.twitter.com/rs3r20ayBU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono
Malam ini di Probolinggo ada nobar "Asimetris" dan Pengajian Ekologi. Pengajian yang tak hanya bicara dosa-pahala dan surga-neraka. Kader-kader partai mungkin bisa diarahkan untuk hadir dan ngobrol bersama. pic.twitter.com/ECkK3CHmzE
Expand pic
Remote AC @remot3AC
@Dandhy_Laksono @panca66 trus semakin banyak industri sawit.. hutan kalimantan dan sumatra apa kabar? industri sawit ini juga masih banyak meninggalkan PR terutama pd mitra petani - sawit.. paradoks banget iklannya
Dimenangkan MK @EmhadyZ
@kuinb1 @panca66 @Dandhy_Laksono Apalagi sebagian besar pemilik perkebunan sawit pengusaha dr Singapore dan Malaysia.
Muhamad Numan @manusiabaruu
@kuinb1 @Dandhy_Laksono @panca66 Benar banget, apakah perusahan tsb memikirkan lingkungan di sekitarnya? Gua rasa engga, karena perusahaan pasti cuma cari keuntungan yg gede. Dan mengabaikan dampak dari sawit tersebut.
Mind Over Matter @kbenaranHakiki
@Dandhy_Laksono How low can you go? @psi_id @AntoniRaja @TsamaraDKI @grace_nat @GunRomli @rizalcalvary di saat lo2 mikirin harga gadget, org lain mikirin anak cucu kita dapet warisan planet macam apa? Tolong liat video youtube ini : youtu.be/KkLh5SAG_fE
Expand pic
Elianto Manik. @elmaniks
@Dandhy_Laksono Jgn lupa, indonesia biodiversity terkaya ke-2 di dunia, paru2 dunia, makin bnyk sawit makin hutan hujan tropis rusak, hewan&tumbuhan endemik punah. imbas ke climate change. This is not win2 solution @dini_purwono @TsamaraDKI @rianernesto
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad
@elmaniks @Dandhy_Laksono @dini_purwono @TsamaraDKI @rianernesto karena sawit, indonesia ga bs swasembada beras, krn lahan sawah berubah jadi sawit. begitu juga produk2 tanaman lain. Industri sawit banyak berhutang pada alam negeri ini.
Amir Yogi | امير يوغي @amiryogi
@MFArsyad @elmaniks @Dandhy_Laksono @dini_purwono @TsamaraDKI @rianernesto Indonesia dipaksa impor bahan pangan & mengurangi lahan pertanian untuk dipaksa ditukar ke Kapitalisme kelapa sawit.
Penjaga Hati ❤️ @AmateurChef_
@Dandhy_Laksono PSI berbicara mewakili kepentingan industri sawit ini terjadi conflict of interest nggak? Morally apakah bisa dibenarkan?
M. Fahmi Arsyad @MFArsyad
@_sharpbutsoft_ @Dandhy_Laksono @psi_id yg katanya partai anak2 muda, tp ga care isu2 lingkungan .
febriana firdaus @febrofirdaus
Setiap kali saya ke Papua, dari atas pesawat, saya melihat lahan hutan yang luas karena sawit, hati saya menangis. Teringat bagaimana hutan heterogen musnah, masyarakat adat diusir dari tanahnya. Sekarang kalian yang bikin gw nangis, partai semuda ini kok udah ngomong sawit. twitter.com/psi_id/status/…
Ellena @yellohelle
@AlfanNoFear @Dandhy_Laksono Waduh bang, "kepeloporan organisasi progresif" rumit itu, tiap layernya butuh sesi sendiri buat ngebedah
Alfan No Fear @AlfanNoFear
@yellohelle @Dandhy_Laksono Kenapa kemudian kita butuh kepeloporan dari organisasi progressive. Karena semua partai politik dalam kontestasi elektoral hari ini hanya bertabur bedak, meski dalam kemasan ideologis. *macampandeajaawak 😀
a Perfect Drama - Lurus dan Rapatkan Shaf @HarapanBaru16
@kbenaranHakiki @Dandhy_Laksono @psi_id @AntoniRaja @TsamaraDKI @grace_nat @GunRomli @rizalcalvary Anak muda yang hanya peduli tentang "Uang" tanpa peduli keberlangsungan lingkungan hidup, memalukan....! hanya jadi kacung para pengusaha rakus
Rangkuti @AmekRangkuti
@dr_gundi @Dandhy_Laksono Pengen nampar bolak balik org yg buat video 'ugnud' itu 😬😬😬😬😬
Sendot @Sendoott
@Oboyputra @AmekRangkuti @dr_gundi @Dandhy_Laksono Apresiasi penuh untuk PSI yang ugnudnya gak mau nangung2 👏👏👏
J. Gondokusumo @JulianttoG
@Dandhy_Laksono 1.Subsidi, sudah. 2.Bebas pajak 20thn, sudah. 3.Lahan dikasih, sudah. Apalagi yg rakyat bisa bantu utk menyelamatkan konglomerat dan investor besar, Pak @jokowi ? @prabowo @sandiuno @SBYudhoyono @Fahrihamzah @KPK_RI @bpkri @KemenkeuRI @RamliRizal pic.twitter.com/CYEK3cXQby
Expand pic
Expand pic
azisbaba @azisbaba
@Dandhy_Laksono @DonAdam09 Sawit ceritanya komoditas ekspor,tp ditengah meroketnya nilai dolar justru harga sawit ditingkat petani anjlok. Bbrp bulan yg lalu dolar 11-12ribu harga sawit petani rp1200-1400/kg.sekarang dolar 15000,sawit petani rp600-700/kg
Wi.Pr @wisnu_pra
@azisbaba @DonAdam09 @Dandhy_Laksono Ditempat aing sempat menyentuh angka 400 rupiah. Sekarang sudah agak merangkak naik ke 750
Load Remaining (79)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.