Add to Favorite
0

Sam Morgan, remaja 17 tahun pemilik online shop SM Creps.

😊 😊 😊 Baca ya GUYS ini My Chirpstory https://chirpstory.com/id/qathan1 πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

URL akurat.co 1 Olahraga | Masih 17 Tahun, Tapi Pedagang Ini Pelangg Barang-barangnya mantap, gan..
qathan @qathan1
Para sepakbola top dunia identik dengan gaya hidup mewah. Barang-barang yang dimiliki aktor lapangan hijau biasanya bermerk terkenal dunia dengan harga fantastis.
qathan @qathan1
Cara para pesepakbola mendapatkan barang-barang yang diingikan pun bermacam-macam. Ada yang membeli sendiri, pemberian sponsor atau pemberian penggemar.
qathan @qathan1
Tapi pernah kah Anda berpikiran bahwa pesepakbola dunia membelinya lewat online shop?
qathan @qathan1
Ya, itu lah salah satu cara pesepakbola mendapat barang-barang yang mereka inginkan. Tapi, artikel yang dimuat media Inggris, @TheSun , terdapat keunikan.
qathan @qathan1
Faktanya, pesepakbola elite seperti @paulpogba , @Dele Alli, Kyle Walker, dan Heung-Min Son, adalah pelanggan dari sebuah online shop, SM Creps, milik remaja asal London berusia 17 tahun bernama Morgan.
qathan @qathan1
Cara Morgan menjual barang-barang miliknya adalah dengan berburu sendiri dari suplier langganannya dari brand-brand terkenal seperti Balenciaga, Fear of God, Amiri dan Gucci, kemudian mempromosikannya lewat akun @instagram .
qathan @qathan1
Bahkan, dia sendiri jadi memiliki kesempatan untuk bertandang ke rumah pesepakbola top yang notabene adalah pelanggannya, Bisa dilihat di akun Instagramnya,
qathan @qathan1
"Saya akan terus menjual barang-barang ini," kata Morgan kepada BBC.
qathan @qathan1
"Saat saya berusia 7 tahun, saya pernah pulang dengan membawa 3-4 pound. Sama seperti sekarang, hanya saja skalanya lebih besar," terusnya.
qathan @qathan1
"Saya pertama kali menjual barang ke Cohen Brammall -pemain muda Arsenal- lalu dia memberi tahu saudaranya, Joe Brammall. Dari Chris Willock, saya kenal Reiss Nelson lalu Ezri Konza dan memperkenalkan saya dengan Kyle Walker-Peters," kisahnya.
Load Remaining (7)
Login and hide ads.