Membedah Perang Argumen Bibit Unggul Penerima Beasiswa Jepang VS Animator Indonesia di Luar Negeri, Thread by @Eno_Bening

Drama terbaru di lini masa, antara animator-animator Indonesia yang jadi bibit unggul Negara
0
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

INFLUENZA bukan INFLUENCER. Konsultan Konten Internet, Kurator Meme, Hardcore PC Gamer & BNHA Fanboy. CP: 082122998208 - Cindy

youtube.com/c/enobening

Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

Mahasiswa bibit unggul @fathman itu memiliki kelemahan yang sama dengan sebagian besar Youtuber. Udah sadar salahnya dmn, tp kepalang tanggung emosi, ego lebih tinggi dr keinginan minta maaf.

15/09/2018 13:27:00 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

Abis itu ngeretweet yang dukung dia deh, upload gambar2 internet yang mendukung argumenya. Ga boleh? boleh kok. Tapi untuk membuat dirinya tidak kebal kritik itu yang ga boleh. Sombong? boleh banget

15/09/2018 13:27:00 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

agak miris, semua kelucuan ini dimulai dari bibit unggul ini tidak sepenuhnya paham konteks tweet om pinot, tapi dia bisa menyangah argumen pendukung pinot dengan "beda konteks." pic.twitter.com/ll2VNxYSoP

15/09/2018 13:27:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

disialkan juga, bibit unggul ini bisa langsung tembak peluru adhominem ke @ditut di mana sebelumnya dia minta dimaklumi appeal to emotion dan itu juga red herring.

15/09/2018 13:27:02 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

Anda penonton juga mental asal sikatnya masih ada. Pendukung @pinot banyak yang pakek argumen ga penting macam. "Ngerjain ginian masa ga tau pinot." ga masalah sih, apa Youtuber pada wajib kenal Steve Chen? Susan? Jean Baudrillard? not a big problem

15/09/2018 13:27:02 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

so far sih itu problematika struktur argumen yang bisa gw paparkan. ada yang mau nambahin? atau koreksi gw? monggo.

15/09/2018 13:27:03 WIB
- @olivjoanne

@Eno_Bening @fathman Mahasiswa bibit unggul yg katanya tutup telinga tapi sampai detik ini masih aja nyamber

15/09/2018 13:34:28 WIB
L! @Lsayc

@Eno_Bening @fathman Udah minta maaf Mz. Baca kek elah. Jangan asal nyamber. pic.twitter.com/1SgZh758ux

15/09/2018 13:38:19 WIB
Expand pic
dhea pake h @may0n0ice

@Eno_Bening sombong ama membanggakan prestasi sendiri beda gak? banyak yg mempermasalahkan kesombongannya dia dpt beasiswa jepang bibid unggul dkk. yahhh daripada merendah untuk meroket?

15/09/2018 13:40:02 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

@may0n0ice Sombong atau apapun itu sebutanya, asalkan ia bener2 memiliki hal itu, itu tidak masalah. Apapun tujanya, mau pamer atau mau menunjukan posisi.

15/09/2018 13:43:56 WIB
Avicenna N A @Cennavi

@Eno_Bening Maybe ya, yg bikin org gregetan. Dia ngajak adu argumen, tp saat dibales bukan pakai argumen lg malah show off kebibit unggulannya itu.

15/09/2018 13:41:11 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

@Cennavi Dari sebelum itu susunan argumenya sudah terdapat kekeliruan. Makin ke bawah tidak ada perbaikan dan malah menembak asal. Ditambah penonton turun ke lapangan pakek falacy. Marut caut.

15/09/2018 13:47:11 WIB
MyName @LennaLenno

@Eno_Bening Wah, keren, langsung jd konten..kujuga mau bikin thread ah 😂😂

15/09/2018 13:45:34 WIB
m-rod @aimrod

@Eno_Bening Gue ngeliatnya sih ya orang ini nggak mau belajar dari orang lain, ngerasa dirinya superior hanya karena "gue ya gue".

15/09/2018 13:49:19 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

@aimrod Itulah sosial media. Coba aja pertemukan. Yakin beda endingnya.

15/09/2018 13:50:44 WIB
tyranno @chenle_bear

@Eno_Bening Mba-nya mau kaya cici yang bales twit punya saham 2M, eh salah sasaran ternyata :(

15/09/2018 13:54:20 WIB
m-rod @aimrod

@Eno_Bening Biasanya sih senyum-senyum teeus foto bareng kalo yang udah udah

15/09/2018 13:54:25 WIB
Darma @darma__p

@Eno_Bening Bibit unggul tsb mau jadi polisi sesat pikir tapi ga konsisten ya bang. Fallacy yg ini ditembak, fallacy yg itu dibiarin.

15/09/2018 13:54:27 WIB
Avicenna N A @Cennavi

@Eno_Bening Nah itu, dia sendiri yg lari2 dari konsistensi argumennya hehe

15/09/2018 13:55:02 WIB
😾 @FazaMeonk

@Eno_Bening @fathman sotoy lu no, kata siapa beliau uda sadar???

15/09/2018 13:55:50 WIB
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!