Created on App

Ngakak, Menolak Anaknya Divaksin Karena Menurutnya Haram, Perawat Menyarankan Untuk Tidak Dianastesi Karena Tidak Ada Label Halal

Makanya umi jangan gila label halal
2
budak bpjs @rizkimono_

@apakatabidan kalau dia mau lahiran tolong bawa dia ke pemuka agama aja, mbak.

15/09/2018 10:23:40 WIB
San Suwardhi @SanSuwardhi

@apakatabidan Asli ngakak...oya, ini pengalaman pribadi lho.. Di sebuah rumah sakit saya lihat seorang ibu nangis, krn anaknya kls 5 SD kena rubela. Dia ketakutan krn anaknya dah 3 hari di ICU. Saya tanya, mangnya dulu ga divaksin campak dan rubela? Dia jawab, kan haram.... yud, derita loe.

15/09/2018 12:53:33 WIB
Tom (Ali Sopan Anak Jalanan) @tommonstertom

@apakatabidan Muke gile ni emak2 satu.. giliran dijait minta anastesi.. bilang aja sekalian anastesi kaya narkoba. Ngilangin sakit. Harom. Gausah dijait aja bu.. biar nyambung lobang depan ma belakang.. gregetan bgt ama yg model begini.. barisan ikut2an doang. Ngata2in pulak..

15/09/2018 11:12:59 WIB
🦋 @dekrhawrr

@apakatabidan Waahh, sekalian aja. Kalo kekurangan darah ditanya dulu 👩: "mau di tranfusi darah atau tidak bu? Ibu kekurangan darah" 👸: jelas dong kalo tidak bagaimana nanti. 👩 : tp bu kita tidak tau ini kantong darah muslim/bukan. Memakan makanan haram/tidak. Darah sapi aja mau?

15/09/2018 14:30:18 WIB
putri 🤲🏻 @sederhananih

@apakatabidan Wkkw kepikiran aja lagi, alias bener juga lidokain kan gaada label halalnya hahahaha thank u referensinya saya mau jwb begitu jg kalo ada yg bahas ttg vaksin haram 😆😆

15/09/2018 10:32:59 WIB
was bobahyeongjunie @seovvoobin

@apakatabidan kesel banget dibilang nggak lebih dari sales. dikira nyaranin vaksin itu langsung mendadak gitu aja, iu vaksin muncul aja dengan sekian deret penelitian

15/09/2018 12:58:13 WIB
Amber @ambarreka

@apakatabidan Orang kek gini ga sayang anak tapi sayang diri sendiri y. Egois :(

15/09/2018 12:51:38 WIB
adam diantoro @adamdianto

@apakatabidan Orang tua macam apa yg membiarkan anak-nya ber-resiko sakit, lumpuh, atau bahkan mati? Mgkn okelah ga sampe mati. Tp kl si anak jadi sakit2an? Siapa yg rugi? Selain kasian anaknya, tu duit ortu harusnya bisa buat pendidikan/kesejahteraan si anak, cuma buat obat obat dan obat 😱

15/09/2018 11:34:05 WIB
Chintia Arisandi @chintiaarisandi

@apakatabidan "..ibu ga akan mati." hacep banget nih bu bidan 😂

15/09/2018 14:07:14 WIB
IbnuHajar @ibnvhajar_

@apakatabidan Penasaran sama balesannya tuh ibuk2. Haha idup kok ribet amat.

15/09/2018 10:39:51 WIB
Yᴜɪ @shyterin

@apakatabidan Nanti kalo tiba2 shock (naudzubillah) dan perlu infus, alirin air kelapa aja. Kan mementingkan label halal.

15/09/2018 14:01:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!