1
Mardani Ali Sera @MardaniAliSera
โœ” Masih ingat dulu Aidit klaim Pembela Pancasila, ternyata siapa yg melakukan kudeta & penghinat Pancasila? โœ” Masih ingat Jend.AH Nasution mengingatkan kita ? Bahwa PKI selalu menipu dengan membuat pertentangan antara Islam & Pancasila. #2019GantiPresiden #2019tetapAntiPKI
Owen @keponakanzeus
@BungRahmat_0099 @MardaniAliSera Gapeduli saya hastag2 mau dari ganti presiden mau dari tetap pancasila. Gak ngaruh sama rakyat kecil.
Arjidi42443 @BungRahmat_0099
@OwenMuhammad2 @MardaniAliSera Kepalamu itu gak ngaruh.. Rakyat kecil justru menjerit krn sembako mahal, bbm subsidi hampir punah.. Kalo lu mau dukung presiden yg gak nepati janji ya silahkan.. Tp jangan main fitnah krn takut kalah..
ariesan@budhi @budhiariesandi
@MardaniAliSera Masih ingat kalau aidit ( pki ) membentuk ikhwanul muslimin ( im ) untuk disusupkan & Memecah belah umat islam ? Kalau lupa nih gw ingetin , peNulisnya masih hidup ! Lupa siapa im ? Nih gw ingetin ! Lupa kader pks Mengaku sebagai partai komunis dg citarasa ideologi islam ? ๐Ÿ‘‡ pic.twitter.com/h7wLfshHrs
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr
Betul. Masih ingat Danu Muhammad Hasan tokoh DI/TII yang ingin mengganti Pancasila ? Bagaimana kekejaman DI/TII ingin mengganti Pancasila. Pada periode 1953-1960, ada 22.895 orang dibunuh serta 115.822 rumah yang musnah. Termasuk masjid yang dibakar gerombolan #2019GantiPesinden twitter.com/MardaniAliSeraโ€ฆ
Owen @keponakanzeus
@MardaniAliSera Saya juga masih inget pemberontakan DI/TII yang ingin membangun negara Indonesia dengan dasar syariat islam hehehe
ndik..! @endikz
@imanbr Biarin om, dia hanya memperkuat lininya sendiri. Pemuja islamist movement di sini itu absurd, mereka terlalu gampang twisting anggota antar kelompok meski platform, idealisme dan agenda pasca goal beda, pemain caturnya jago banget atau pemujanya yg terlalu lugu
BudiTyas @BudiTyas
@imanbr @MardaniAliSera Oposisi itu apa nda punya kalkulator politik ya. Hampir semua media mendukung petahana, dan sewaktu2 bisa difungsikan balik utk menelanjangi borok2 tokoh oposisi. Kampanye negatif bisa jd senjata makan tuan..
Brรจรซ Mataram @bo_on0
@imanbr Kemudian on mardani cengar cengir Dan mingkem terdiam !!!
#Box @kardusbox08
@imanbr Pendukung HTI biasanya langsung menjudge lawan debatnya PKI, padahal merekalah PKI zaman now pic.twitter.com/sRSWcGdyiW
Expand pic
AA @Arfan_Alkadrie
@imanbr Nii ribut mulu ttg gonta ganti sistem bernegara, lu kate gonta ganti motor, tinggal ke showroom bayar tukar tambah, selesai urusannya, situ bedua coba mikir, jgnkan utk ganti sistem, ganti 1 ayat dlm sbh pasal uud aja rumit, apalagi mau ganti sistem bernegara, yg cerdas dikitlah
pejalan @pendekarmalu
@imanbr ada kaitan apa dg Pak Danu Muhammad Hasan dg @MardaniAliSera ?.. ora dong aku ... hehehe
SuperNova @MDeva909
@pendekarmalu @imanbr @MardaniAliSera Hilmi Aminuddin Founding Father PKS adalah Anak kandung Danu tokoh DI/TII
LINA ANANDYA P @LinaPAnandya
@imanbr @watson_katia Jleb. Kena nih Mardani. Bisa jawab kalau ini menyangkut Hilmi Aminudin.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.