Created on App

Dibilang Mirip Sun Go Khong, Begini Kejamnya Jari Nitizen Di Instagram Saat Wanita Albino Disanggul

Enggak ngerti lagi sama orang yang suka komentar jahat
0
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo

Ada mbak2 albino nikah, disanggul dan sunggarnya pake rambut asli dia yang pirang dari sononya. Ada ajaaa yang kek gini mulutnya... pic.twitter.com/XbNNp92frY

13/09/2018 21:43:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo

Kok di sini ada juga yang komen jahat :'( Padahal maksudku upload di sini biar jangan pada ikut2an jahat kaya mereka ☹

14/09/2018 09:54:41 WIB
꧋ ꦏ꧀ꦮꦶꦤꦶ - ꦏ꧀ꦮꦶꦤ꧀ꦗ꦳ꦶꦗ꦳ꦉ ꧉꧀ @kween_zizarre

@sasisudibyo Sebelum scroll komen di instagram harus meditasi dulu 1 jam. Biar ga gampang emosi.

13/09/2018 21:48:06 WIB
Dee @deevvanti

@sasisudibyo Jarinya kejam, apa pd ga cari tau dulu tentang si mbak yg nikah :(

13/09/2018 21:46:36 WIB
meeeyy @thaiteafremilt

@sasisudibyo Ditegur malah balesnya begitu dong mbaknya 😥😥 pic.twitter.com/wRFWj6yScv

14/09/2018 00:46:18 WIB
Expand pic
mana ku tau akukan @nonamiiiii

@sasisudibyo Dear naq ig, rajin2lah potong kuku agar supaya saat berkomentar tidak terlalu tajam

13/09/2018 21:50:53 WIB
Ajining diri chocolatte @Crigiss

@sasisudibyo Pngin deh gw laporin ke emaknya, kelakuan anaknya klo di ig

14/09/2018 00:14:37 WIB
Elsa @elsarumiris

@sasisudibyo Aku juga liat ini trus keseeeel banget sama yg komennya jahat. I mean, hellowwww?? Ngana sapa bayarin ongkos make up kagak bacot iya

13/09/2018 22:20:48 WIB
Mayrazing @Mayrazing1

@sasisudibyo Terlepas dari adanya keterangan di captionnya kalo si mbak nya albino atau enggak seharusnya ga etis sih julid kebahagian orang apalagi nge cacat orang yang mau nikah, w pengen tau tuh orang nikahnya se canggih apaa sih duh ilah

14/09/2018 19:16:45 WIB
Liyaneae @RLiani7

@sasisudibyo Eh cantik lho ini tuh, pertama ngeliat aja dah menarik buat ngeliatin bbrpa menit 😍

14/09/2018 11:51:07 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!