0
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
Ada mbak2 albino nikah, disanggul dan sunggarnya pake rambut asli dia yang pirang dari sononya. Ada ajaaa yang kek gini mulutnya... pic.twitter.com/XbNNp92frY
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
Kok di sini ada juga yang komen jahat :'( Padahal maksudku upload di sini biar jangan pada ikut2an jahat kaya mereka ☹
kweenie - kindly check pinned tweet 👌 @kween_zizarre
@sasisudibyo Sebelum scroll komen di instagram harus meditasi dulu 1 jam. Biar ga gampang emosi.
d 🌞 @deevvanti
@sasisudibyo Jarinya kejam, apa pd ga cari tau dulu tentang si mbak yg nikah :(
meeeyy @thaiteafremilt
@sasisudibyo Ditegur malah balesnya begitu dong mbaknya 😥😥 pic.twitter.com/wRFWj6yScv
Expand pic
mana ku tau akukan @nonamiiiii
@sasisudibyo Dear naq ig, rajin2lah potong kuku agar supaya saat berkomentar tidak terlalu tajam
Jink @Crigiss
@sasisudibyo Pngin deh gw laporin ke emaknya, kelakuan anaknya klo di ig
Elsa @elsarumiris
@sasisudibyo Aku juga liat ini trus keseeeel banget sama yg komennya jahat. I mean, hellowwww?? Ngana sapa bayarin ongkos make up kagak bacot iya
Mayrazing @Mayrazing1
@sasisudibyo Terlepas dari adanya keterangan di captionnya kalo si mbak nya albino atau enggak seharusnya ga etis sih julid kebahagian orang apalagi nge cacat orang yang mau nikah, w pengen tau tuh orang nikahnya se canggih apaa sih duh ilah
Liyaneae @RLiani7
@sasisudibyo Eh cantik lho ini tuh, pertama ngeliat aja dah menarik buat ngeliatin bbrpa menit 😍

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.