Foto-foto Anak Monyet Berkaca-kaca di Pelukan Ayah-Ibunya yg Tewas Diburu, Netizen Protes Kok Muka Pemburu Disensor?

Jangan ditiru! Bangga banget selfie dengan anak monyet yang memeluk ibu bapaknya yang tewas mengenaskan
0
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny

Kasihan liat anak monyetnya masih peluk ibu bapaknya yg sudah mati di bunuh😭😭😭 Foto ini saya dapat dari salah satu postingan dari : mas Febryanto Fabanyo pic.twitter.com/N9kPf4tslG

13/09/2018 15:20:43 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Free and Independent @NicoTop10

@lawan_PKS Harusnya yg di sensor muka monyetnya bukan muka itu pembunuh!

13/09/2018 18:32:16 WIB
Tio Chocolatos @richardotio

@Lucky_HS @lawan_PKS @LEMONedPearl Betul, muka pelaku jangan disensor biar gampang ditangkap!

13/09/2018 20:50:58 WIB
RantZ @chrissnatalius

@lawan_PKS @Suaracebong Loe jalan dengan Bangganya setelah membunuh Primata...Bangsat banget kau...mudah2an kau terciduk dan di jebloskan ke penjara Bangsat!!!! 😡😡😡😡😡😡😡😡😡

13/09/2018 20:03:34 WIB
Karolina ❤ @Karolina_bee11

@lawan_PKS Ini lebih bang54T, apakah mental pembunuh satwa yg dilindungi ini bisa bebas berkeliaran? Cc: @DivHumas_Polri

13/09/2018 20:14:33 WIB
Neputik @Suaracebong

@chrissnatalius @lawan_PKS Kasian bngt..coba kalo anak dan bininya yg sprti itu

13/09/2018 20:15:24 WIB
é @eriksonnnnn

@lawan_PKS Postingan sebelumnya, wajah yg memegang senjata sudah ditutupi kah? Kalau belum biar dilaporkan saja ini orang. 😭😭😭

13/09/2018 20:23:59 WIB
@ C I N D A I ⚓🚢 @Fajri97976286

@Suaracebong @chrissnatalius @lawan_PKS Saya setuju dgn ucapan mu Walau itu binatang namun dia mahluk hidup,jika kita mau mempelajari diri sendiri maka kita akan mengerti, bagai mana,sepertiapa dgan perasaan #JokowiLagi #2019TetapJokowi

13/09/2018 22:28:38 WIB
wish you were here @aloinisiapa

@frdadrf @putrifsyahbani @kaotisme @NicoTop10 @lawan_PKS (( LAH MONYETNYA UDAH DISENSOR KOK)) pengen ritwit 987668x mba😂😂

14/09/2018 00:00:58 WIB
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny

Bayi malang ini sangat membutuhkan kasih sayang induknya, terpaksa harus berpisah dari induknya karena keegoisan manusia, gak tega lihat tatapan mata sang bayi ini, 😭😭 pic.twitter.com/BHlDZuDoxP

14/09/2018 17:53:08 WIB
Expand pic
Expand pic
é @eriksonnnnn

@lawan_PKS @windarinat Aduh mz, monmaap, gak tepat sih menurutku di sini saling pepet-memepet. Coba mas geser ke atas lagi trus liat lagi postingan mz, gak pas kan? Saya mah ketika pertama kali liat postingan di atas dada sesek, air mata keluar. Gak kepikiran mau mepet². :( Maaf, bukan sok suci akutu

14/09/2018 23:54:50 WIB
Rena @Rena_issance_

@lawan_PKS Itu yang bunuh sadis banget ya?!!!! Emak bapaknya digituin gimana perasaannya? Tp iblis berbentuk manusia kayak gt jg mgkn tega bunuh ortunya sendiri! Biadab! Gw sumpahin pelakunya mati mengenaskan!

13/09/2018 22:54:50 WIB
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti

@lawan_PKS ya alloh kasihan anak monyetnya, monyet jg makhluk hdp. Hei org gila biadab loe mau ga org tua loe dibunuh ky gt

13/09/2018 20:03:09 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!