0
penyayang kucing ๐Ÿˆ๐Ÿ˜ป @Davina_anggeny
Kasihan liat anak monyetnya masih peluk ibu bapaknya yg sudah mati di bunuh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Foto ini saya dapat dari salah satu postingan dari : mas Febryanto Fabanyo pic.twitter.com/N9kPf4tslG
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Free and Independent @NicoTop10
@lawan_PKS Harusnya yg di sensor muka monyetnya bukan muka itu pembunuh!
Rida @frdadrf
@putrifsyahbani @kaotisme @NicoTop10 @lawan_PKS (( lah monyetnya udah di sensor kok )) ngakak๐Ÿ˜‚
Tio Chocolatos @richardotio
@Lucky_HS @lawan_PKS @LEMONedPearl Betul, muka pelaku jangan disensor biar gampang ditangkap!
RantZ @chrissnatalius
@lawan_PKS @Suaracebong Loe jalan dengan Bangganya setelah membunuh Primata...Bangsat banget kau...mudah2an kau terciduk dan di jebloskan ke penjara Bangsat!!!! ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
KAROLINA โค @Karolina_bee11
@lawan_PKS Ini lebih bang54T, apakah mental pembunuh satwa yg dilindungi ini bisa bebas berkeliaran? Cc: @DivHumas_Polri
Neputik @Suaracebong
@chrissnatalius @lawan_PKS Kasian bngt..coba kalo anak dan bininya yg sprti itu
รฉ @eriksonnnnn
@lawan_PKS Postingan sebelumnya, wajah yg memegang senjata sudah ditutupi kah? Kalau belum biar dilaporkan saja ini orang. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
@ C I N D A I โš“๐Ÿšข @Fajri97976286
@Suaracebong @chrissnatalius @lawan_PKS Saya setuju dgn ucapan mu Walau itu binatang namun dia mahluk hidup,jika kita mau mempelajari diri sendiri maka kita akan mengerti, bagai mana,sepertiapa dgan perasaan #JokowiLagi #2019TetapJokowi
๐Ÿ‘ป @yoanyohanas
@frdadrf @putrifsyahbani @kaotisme @NicoTop10 @lawan_PKS (( LAH MONYETNYA UDAH DISENSOR KOK)) pengen ritwit 987668x mba๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
penyayang kucing ๐Ÿˆ๐Ÿ˜ป @Davina_anggeny
Bayi malang ini sangat membutuhkan kasih sayang induknya, terpaksa harus berpisah dari induknya karena keegoisan manusia, gak tega lihat tatapan mata sang bayi ini, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/BHlDZuDoxP
Expand pic
Expand pic
รฉ @eriksonnnnn
@lawan_PKS @windarinat Aduh mz, monmaap, gak tepat sih menurutku di sini saling pepet-memepet. Coba mas geser ke atas lagi trus liat lagi postingan mz, gak pas kan? Saya mah ketika pertama kali liat postingan di atas dada sesek, air mata keluar. Gak kepikiran mau mepetยฒ. :( Maaf, bukan sok suci akutu
Rena @Rena_issance_
@lawan_PKS Itu yang bunuh sadis banget ya?!!!! Emak bapaknya digituin gimana perasaannya? Tp iblis berbentuk manusia kayak gt jg mgkn tega bunuh ortunya sendiri! Biadab! Gw sumpahin pelakunya mati mengenaskan!
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti
@lawan_PKS ya alloh kasihan anak monyetnya, monyet jg makhluk hdp. Hei org gila biadab loe mau ga org tua loe dibunuh ky gt
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.