0
FAKTA FAKTANYA WOW @WOWFAKTA
Di Arab, pajak adlh haram. Jadi harga mobil sgt murah disana. Maka org Arab lbh senang beli mobil drpd motor, kcuali utk Harley dan Ducatti.
Ismail Hasan @hasaanism
@WOWFAKTA Bukan pajak haram, di sana juga ada pajak semacam cukai gitu. Tapi pemerintah sana emang ga mungut banyak dan ga bergantung pajak soalnya penghasilan dari minyak udah banyak.
Lazar Jokolik @JokoNugroho298
@WOWFAKTA disana make zakat keuangannya di kelola dengan syar i , makanya rakyat sejahtera
Aldy @Aldy_bandicoot
@hasaanism @WOWFAKTA Di indonesia sumber daya alamnya jaga banyak bro, tapi pemerintah belum bisa maksimalin sumber daya alamnya sendiri
' @exisma
@Aldy_bandicoot @hasaanism @WOWFAKTA Jangan salah bung, sumberdaya alam indonesia sudah digunakan secara maksimal oleh pemerintah kok.. Sayangnya Pemerintah luar negeri bukan negeri sendiri
timeti @alfatantia_
@WOWFAKTA Iyaa kebanyakan di arab juga mengendarai mobil. Makanya pas ada doktor(dosen) dr universitas di arab dateng ke indo, mereka kaget di indo khususnya jogja banyak bgt yg pake motor di jalan. Bahkan isi jalanan dipadati motor.
Foyou Kumarang the First of His Name @sikumarang
@WOWFAKTA Kayaknya dulu sebelum minyak ditemukan ada pajak untuk ibadah haji.
M.T @muhamadteguh100
@WOWFAKTA Coba di indonesia gak ada pajak, ane pasti ke kampus pake ferari merah bukannya ferari oren
Aan Septian @AanSeptian27
@WOWFAKTA kalo di indonesia kaya gitu mungkin Bakal jadi Negara macet terparah di dunia. (Mungkin yah)
Muhamad Rivaldi @mrivaldi__
@Supir_Kopaja ada pajak aja kendaraan banyak, gmn kl ga ada, cet macettt. 😄
Sementara itu...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.